gadvenAvatar border
TS
gadven
ALIEN & TIME TRAVELER BERHUBUNGAN? JENIS2 & JENIS2 ALIEN?

Dari pembahan kali ini jangan dianggep serius ya karena banyak yang pro dan kontra. gua sih lebih ke sebatas suka aja sama fantasy dan suka banget sama info info nya mau alien atau luar angkasa gitu gan jadi gua ada sesuatu yang terlintas dalam pikiran gua asik dah. padahal mikirin doi aja gak bisa wkkwkwk. emoticon-Wow

yang pertama gua mau jelasin tentang jenis jenis Pesawat Alien ma men wkkwkw

Quote:


nah itu jenis jenis kapal alien. nah menurut gua nih ya yang paling gua percaya itu adalah yang Probe sama Scout. karena berita berita yang entah benar atau tidak banyak fokus kesitu sedangkan drone. mungkin pemiliknya optimus prime? atau itu sodara tiri nya? atau ayahnya? dengan persilangan bumblebee? eh wait wait ee maap ngelantur wkwk. emoticon-Hammer2

kita lanjut jenis alien

Quote:


nah itu dia gan list ras dari alien wkwkkw, walaupun gak semuannya sih, info tambahan grey itu bawahan dari nordics. nordics saking hampir mirip manusia kadang dia suka disembah dan dijadiin agama oleh manusia dan ada juga yang diculik oleh dia. dan ane ingetin lagi ya gan ane ini tidak serius karena suka aja dan menganggap ini fiksi 50 banding 50 lah. 

nah kali ini ane mau bahas tentang time traveler dan ini lah yang buat ane beda dari post yang lain dan ane percaya banget tentang teknologi ini walaupun masih proses pembuatan tapi itu tidak menutup kemungkinan akan terjadi.
kalo mau liat mesin waktu ke sini klik me senpai namun itu baru tahap 1 atau 2 gitu belom sempurna dan belom bisa digunakan karena masih proses. 

nah sekarang kita gabungkan keduanya. agak masuk akal sedikit sih ya. misalnya kita majukan 100-300 tahun kedepan mesin waktu bakal lebih simple dari thread itu. dan beberapa ratus kedepan lagi kemungkinan sudah menyerupai pesawat mesin waktu tersebut demi mempermudah menjelajah luar angkasa kenapa?

Quote:

 nah itu sangat dibutuhkan untuk pindah dari bintang ke bintang lainnya dengan waktu singkat. atau bahkan melebihi kecepatan cahaya. dengan contoh gua naik pesawat ke jepang jam 8 pagi dan perjalanan 7 jam dan gua sampai pada jam 1 sore. kenapa jam 1? karena perbedaan waktu kita jepang dan indonesia adalah 2 jam. perjalanan sih 7 jam tapi seolah olah hanya 5 jam kalo hanya melihat jam nya saja. itu hampir bisa disebut perpindahan waktu atau bisa dibilang iya. kalo mesin waktu sih lebih jauh lagi sampai bertahun tahun atau beratus tahun.

jadi intinya adalah dari opini gua pesawat alien itu bisa dari manusia masa depan. dengan kecanggihan yang kita anggap mustahil dan kita ketawakan seperti jaman dulu membuat sesuatu yang jenius aja ditertawakan? kita punya hak untuk bermimpi toh mimpi itu gratis? wkwk

kenapa ane suka? karena seru aja mau itu fiksi atau non fiksi kek suka aja berfikir jauh kedepan. mau itu nyata atau tidak ane gak peduli sih. itu pendapat ane. pendapat kalian?
Polling
0 suara
KALIAN PERCAYA?
Diubah oleh gadven 12-01-2019 06:47
0
1.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.