azkaraharja999Avatar border
TS
azkaraharja999
Gerakan Alumni UI Siapkan Deklarasi Dukungan Jokowi-Amin di GBK

Dukungan Terhadap Pasangan Nomor Urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin Terus Mengalir Deras

Bertajuk “Deklarasi Alumni UI untuk Jokowi-Amin”, Gerakan Alumni UI untuk Jokowi-Ma'ruf Amin bakal menggelar acara deklarasi di Plaza Tenggara, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (12/1/2019). Ketua Gerakan Alumni UI untuk Jokowi-Amin, Fajar Soeharto melalui keterangan tertulis mengatakan telah siap menyambut peserta deklarasi.

“Kami telah siap menyambut kedatangan kurang lebih 10.000 peserta yang terdiri dari alumni Universitas Indonesia dan para sahabat kami yaitu alumni berbagai perguruan tinggi dan universitas, serta anggota organisasi masyarakat dan komunitas dari berbagai wilayah di Indonesia,” kata Fajar Soeharto, Kamis (10/1/2019).

Menurut Fajar, dukungan luas dari berbagai pihak pada gerakan ini berlandaskan pada kehendak dan kesamaan pilihan untuk mendukung kemenangan Jokowi-Ma’ruf. Mereka meyakini paslon 01 merupakan pilihan paling tepat, diukur dari rekam jejak, integritas dan prestasi yang sudah nyata terbukti.

Menurutnya, Presiden Jokowi dipastikan hadir untuk menerima amanat secara langsung dari para pendukungnya di acara deklarasi yang dimotori oleh para alumni UI ini.

“Kami percaya deklarasi ini akan menjadi awal yang membawa pengaruh besar untuk membangkitkan semangat dan mendorong gerakan-gerakan serupa demi mendukung paslon 01,” kata dia.

Sampai saat ini sudah tercatat lebih kurang 15 perguruan tinggi/universitas dan 25 komunitas atau organisasi relawan yang akan bergabung. Konsep keseluruhan deklarasi dirancang untuk menciptakan suasana hikmat, penuh semangat dan rasa kebangsaan yang akan dihayati oleh ribuan peserta di lapangan terbuka. Deklarasi akan diisi dengan nyanyian beberapa lagu nasional seperti Mars Garuda Pancasila dan Bangun Pemudi Pemuda

“Deklarasi yang digaungkan oleh ribuan alumni UI dan para sahabat mewakili keragaman kelompok, agama, suku, usia, dan golongan yang semua disatukan melalui kekayaan seni budaya Indonesia, diekspresikan lewat nyanyian lagu-lagu kebangsaan,” ujarnya.

Spoiler for Sumber Berita:


Alhamdulillah, dapet dukungan lagi,
emoticon-Salamanemoticon-Cendol Ganemoticon-Wagelaseh
tien212700
tien212700 memberi reputasi
3
2.4K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.