alexa-tracking
Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c36b689d4397253cf0b8bf0/baso-istigfar-bandung-makan-gratis-jika-habis-dalam-1-jam
Lapor Hansip
10-01-2019 10:05
Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam
Past Hot Thread
Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam


Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam

Jika mendengar nama baso, yang langsung terbayang didalam benak adalah hidangan berkuah yamg terbuat dari daging sapi dengan rasa asam pedas. Makanan populer ini sudah lama hadir dan menemani para pecinta kuliner.

Baso biasanya dihidangkan dalam mangkok satu porsi untuk satu orang dengan berbagai ukuran yang normal. Nah bagaimana jika kalian makan baso dengan ukuran yang tidak wajar atau jumbo? Bahkan satu porsi bisa di makan oleh 4-6 orang, akan sangat mengesankan berikut menyeramkan jika di makan sendirian. haha.. haha.. haha

Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam


Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam


Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam

Bagi sebagian besar orang bandung menu baso mungkin sudah familiar disukai oleh semua usia dan kalangan. Dan sudah banyak juga yang sudah mencoba makan baso dengan ukuran jumbo, kebanyakan dari mereka yang mencoba baso besar berkata enak dan nagih.
Nah, apabila kalian ingin mencoba baso dengan ukuran yang benar-benar jumbo di bandung. Kalian bisa mendatangi gerai baso istigfar yang beralamat di Jl. Sukawarna belakang BTC Pasteur Bandung. Dan masih ada kurang lebih 10 stand yang tersebar di kota bandung.
Kawan ngiring akan benar-benar merasakan hal yang luar biasa jika pertama kali mencoba baso istigfar ini. Terlebih di tempat ini setiap harinya selalu ada tantangan. Jika kawan ngiring sanggup menghabiskan baso istigfar sendirian dalam waktu waktu 1 jam, maka kawan ngiring tidak usah bayar alias gratis. Namun jika tidak habis dalam waktu 1 jam, diharuskan bayar Rp. 75.000,-
Menu yang tersedia di gerai bakso condong raos bandung ini lumayan banyak dan bervariasi. Ada mie ayam, mie kuah, yamin, indomie, dan lain sebagainya.

Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam


Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam


Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam



Harga Bakso Istigfar
Untuk urusan harga menurut saya standar dan umum untuk sebuah hidangan satu porsi bakso. Mulai dari 10.000 sampai dengan 120.000, nah untuk baso istigfar ukuran 75cm itu harganya 120k dan bisa kawan ngiring santap satu keluarga (jangan satu RT ya hehehe).
Daripada bikin ngiler, mending saja segera meluncur agar dapat menyantap dan segera merasakan rasa khas baso dengan isi daging cincang yang super enak. Atau buat kawan ngiring yang sudah mencoba bakso istigfarnya silahkan tinggalkan pesan dan kesannya di kolom komentar ya.


Info dari ngiring.com
Diubah oleh saptalan60
21
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 15
12-01-2019 20:39
Quote:Original Posted By prasetyaadika
Wadu lagi laper nih wkwk, jd tambah laper


ayo gan ngebaso kepala orok gan emoticon-Wakaka
0
12-01-2019 21:11
ane ga bisa mampir soalnya tiap minggu ke bandung lewatin mulu
1
12-01-2019 21:30
Wow gede banget gan.. emoticon-2 Jempol
1
12-01-2019 22:49
Quote:Original Posted By saptalan60


lebih Besar cintanya si dia kok gah emoticon-Kiss



coba gan ayo coba emoticon-Belo


Sayangnya gan.. Cintanya yang besar itu bukan buat ane, tapi buat orang lainemoticon-Frown
0
12-01-2019 22:51
Sorry dopost
Diubah oleh steguh39
1
12-01-2019 23:10
kurang seneng gan
nice btw
1
13-01-2019 00:13
gw bisa sejam makan tuh bakso . sekalian ama abangnya 😎😎
1
13-01-2019 01:24
kasih gua 10 menit habis
1
13-01-2019 06:03
Ane type org doyan baso, dan patut dicoba neh kalo mampir
1
13-01-2019 06:48
tehnik markerting yang ciamik.. bisa si habis dalam satu jam, tapi pertanyaannya perut manusia siapa yang mampu menampung bakso segedhe gaban gitu.. emoticon-Hammer2
0
13-01-2019 06:58
berapa lama tu masaknya yak..bsegede gituuu
3
13-01-2019 08:25


Quote:Original Posted By saptalan60
yogya jalan sunda mereun kang hehe,
itu mah baso naripan nama tempatnya yah?


oh iye salah emoticon-Malu
maksud ane djalan sunda emoticon-Big Grin
dh lama ga kbandung lage lupa jadi nya emoticon-Ngakak
mie naripan malah blm prnh nyoba ane emoticon-Ngakak
cmn lewat trus berhub penuh molo emoticon-Big Grin
Diubah oleh oNepiecexxx
1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
13-01-2019 09:19
Balasan post oNepiecexxx
iya itu pasti, karena pecinta baso sangat tinggi hehe
0
13-01-2019 09:22
Quote:Original Posted By danQe
kurang seneng gan
nice btw


demennya apa dong gan? hahahhha

Quote:Original Posted By casiusclay
gw bisa sejam makan tuh bakso . sekalian ama abangnya 😎😎


wkwkwkwkwkwk gokil emoticon-Wakaka

Quote:Original Posted By egg.fahroji
kasih gua 10 menit habis


wieh mantul gan, ayok coba ayok caba emoticon-Ultah

Quote:Original Posted By goldengod
Ane type org doyan baso, dan patut dicoba neh kalo mampir


silahkan gan ,uji nyali perut nya emoticon-Wagelaseh

Quote:Original Posted By sando779
tehnik markerting yang ciamik.. bisa si habis dalam satu jam, tapi pertanyaannya perut manusia siapa yang mampu menampung bakso segedhe gaban gitu.. emoticon-Hammer2


itu ada kok gan yang sanggup

Quote:Original Posted By andijayasaputra
berapa lama tu masaknya yak..bsegede gituuu


kurang tau juga lama kagaknya mah emoticon-Big Grin

1
13-01-2019 09:24
Quote:Original Posted By ardhisadewo
ane ga bisa mampir soalnya tiap minggu ke bandung lewatin mulu


mampir dong gan kali-kali uji nyali perutnya

Quote:Original Posted By gorenglahayam
Wow gede banget gan.. emoticon-2 Jempol


iy aukurannya jumbo gan,
tapi lebih gede harapan ane kepadanya emoticon-No Hope

1
13-01-2019 09:25
Quote:Original Posted By steguh39


Sayangnya gan.. Cintanya yang besar itu bukan buat ane, tapi buat orang lainemoticon-Frown


berdoa dan kutuk menjadi baso gan emoticon-Wakaka

1
13-01-2019 09:28
ngeliat nya aja udah kenyang apalagi suruh makan emoticon-Ngakak
1
13-01-2019 09:31
Quote:Original Posted By ymlehahmed
ngeliat nya aja udah kenyang apalagi suruh makan emoticon-Ngakak


iseng2 coba gan emoticon-Ultah
1
13-01-2019 09:34
Quote:Original Posted By saptalan60
iseng2 coba gan emoticon-Ultah


Ntar Kalo main ke Bandung ane coba deh gan
1
13-01-2019 10:36
Quote:Original Posted By ymlehahmed


Ntar Kalo main ke Bandung ane coba deh gan


silahkan emoticon-Traveller

0
Halaman 12 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.