• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Untuk Para Pengguna iOS, Rasakan Fitur Terbaru Dari Instagram Ini

ivoox.id
TS
ivoox.id
Untuk Para Pengguna iOS, Rasakan Fitur Terbaru Dari Instagram Ini


Instagram meluncurkan fitur terbaru yang memungkinkan pengguna untuk memposting ke beberapa akun secara langsung, dan ini baru tersedia bagi para pengguna iOS.

Dengan adanya fitur ini, diharapkan bisa meningkatkan para pengguna yang memiliki banyak akun untuk dikelola, memungkinkan mereka untuk mempublikasikan gambar yang sama atau konten lain di profil mereka dengan satu sentuhan tombol.

Namun, beberapa pengguna Instagram dengan banyak akun, yang mencari untuk menjaga akun dengan konten tersendiri, mungkin tidak akan repot dengan fitur baru. Namun, kemampuan untuk mengirim ke banyak akun dapat terbukti sangat berguna untuk bisnis.

Untuk memanfaatkan fitur baru, cukup pilih foto atau video untuk dikirim, dan Anda akan ditampilkan layar Instagram Instagram untuk menambahkan teks dan tag di mana Anda akan dapat memilih akun mana yang akan memposting konten Anda.

Sayangnya, tidak ada kata pada fitur serupa untuk perangkat Android, jadi hanya harus menunggu dan melihat apa rencana Instagram untuk para pengguna Android.

1
2.9K
8
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.