Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

red1302Avatar border
TS
red1302
Tayang di TV Indonesia, Inilah 5 Alasan Kamu Harus Nonton Encounter
Tayang di TV Indonesia, Inilah 5 Alasan Kamu Harus Nonton Encounter

Baru-baru ini ada sebuah drama korea yang berjudul Encounter yang tayang di televisi Indonesia. Hal ini merupakan sejarah karena ini pertama kalinya drama korea ditayangkan di televisi Indonesia padahal dramanya sendiri masih on going di Korea sana. Hal ini membuat para pencinta K-Drama di Indonesia menjadi sangat antusias dengan kehadiran berita ini.

Drama Encounter sendiri menceritakan tentang kisah romantis antara Cha Soo Hyun dengan Kim Jin Hyuk dimana kedua karakter ini memiliki latar belakang yang sangat berbeda. Cha Soo Hyun merupakan anak dari seorang pejabat dan merupakan mantan istri seorang konglomerat tetapi tidak pernah bisa membuat keputusan untuk dirinya sendiri karena keadaan keluarganya, sedangkan Kim Jin Hyuk merupakan orang yang sangat bebas dan selalu ceria.

Ada beberapa alasan kenapa agan dan aganwati sekalian harus menonton drama ini dan sekarang ane bakalan ngebahas kenapa kalian semua harus nonton Encounter.


Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Itulah beberapa alasan mengapa kalian perlu menonton drama Encounter apalagi kalian yang merupakan pencinta K-Drama. Sekian thread ane kali ini kalau kalian suka dengan thread ini bisa kasi ane cendol emoticon-Toast dan jangan lupa kasi juga rate 5emoticon-Rate 5 Star.

Quote:

1
1.5K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Series & Film Asia
Series & Film AsiaKASKUS Official
2.1KThread3.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.