alexa-tracking
Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.84 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c36e24882d4956c5a1190ab/cemalcemil---sepiring-nasi-goreng-pembawa-rindu
Lapor Hansip
10-01-2019 13:12
CEMALCEMIL - SEPIRING NASI GORENG PEMBAWA RINDU
Past Hot Thread
Halo Rich People, balik lagi sama ane si Mimin R. Tentunya hanya pada sesi Cemal-Cemil yang isinya ya ngebahas tentang makanan semua, haha. Pada kesempatan yang baik ini, ane mau share seputar mamang nasi goreng langganan yang ada di deket rumah ane. Karena saking banyaknya kenangan yang terjadi di sana, oleh karena itu ane mau share dengan sedikit bumbu review di dalamnya. Asyiap.

Langsung aja masuk pada sebuah kisah yang akan bisa mengguncang hati agan atau aganwati semua, ini di awali dari sebuah peristiwa bersama dengan mantan mimin. Asyiap. Hihi.

CEMALCEMIL - SEPIRING NASI GORENG PEMBAWA RINDU

Sumber : Smartphone Bodol Ane


About The Story of Sepiring Nasi Goreng Pembawa Rindu
Ini adalah ingatan tentang hati yang terjebak di masa lalu, takdir terperangkap di sini, bersama ratusan surat penuh janji yang pernah ia tuliskan untukku.

*****

April, 2016.

"Udah mau pergi?"
"Menurutmu?"
"Kamu gak bisa pergi, han."
"Percuma, aku udah gak bisa lama-lama disini, nat."
"Brengsek ya.."
"Sudah sepantasnya aku menjadi seorang laki-laki brengsek ketika cewek yang aku perjuangin dengan mudahnya bikin aku nyerah pas lagi sayang-sayangnya, nat."
"Tapi han, dia cuma temen.. gak lebih..." dia mulai melirih.
"Sukabumi nat, dari Cirebon ke Sukabumi cuma buat nyamperin kamu. Gak cukup buat jadi alasan aku biar bisa pergi?
Buat kamu, dia keliatan kayak temen deket yang udah kenal dari kecil. Tapi buat aku? Beda nat, nyentuh kamu sedikit aja aku mikir dua kali.
Dan dia? Dia nat.. Dia meluk kamu seenaknya, nyium kamu sesukanya, dan pas banget di depan mataku.
Kalo dia cuma temen, harusnya kamu nolak. Walaupun aku jauh, walaupun aku gak nyata, walaupun aku gak pernah ada di sampingmu untuk waktu yang lama.
Tapi please, nat. Hati manusia bukan buat jadi bahan percobaan, walaupun bias wujudnya, namun cara dia merasa itu nyata nat. Nyata.."
"Han, please, ini udah malem..." tangisnya mulai tampak, bersamaan dengan rintik hujan yang mulai deras.
"Aku pamit, nat, biar langkahku yang menentukan akhirnya. Maaf, kita harus selesai cukup di sini. Selamat malam, sang pengukir rindu dalam sepucuk surat tak berbalas yang seringkali ku terima di hari minggu."

*****

Warung nasi goreng yang sedang kamu lihat saat ini, adalah saksi bisu, jalanan becek Sukabumi malam itu.
Takdirku kini sudah menjauh, ia berganti menjadi takdir yang lain, takdir yang sepantasnya aku miliki untuk saat ini.

*****

Setelah drama klasik ala-ala sinetron FTV itu terjadi, lantas ane memutuskan untuk mampir pada sebuah warung nasi goreng di sekitaran alun-alun kota Sukabumi. Yang entah mengapa, menyebalkannya adalah;

Ini warung mirip banget sama warung nasi goreng yang ada di deket rumah ane, haha. Kocaknya lagi, rasanya juga sama gan! Gagal paham dah ane, entah ini cuma kebetulan atau memang sudah di takdirkan, karena hal yang ane sering lakuin ketika sedang stress atau galau, ya.. Makan nasi goreng! emoticon-Ngakak

Baiklah, mari kita masuk pada sesi Review! Kali ini ane akan berfokus pada warung nasi goreng yang ada di deket rumah ane, iya gan, masih di daerah Sumber, Cirebon. Kok. Hihi.

Nasi Goreng - Bikin Wareg (Kenyang)
Berawal dari sebuah negeri yang mayoritasnya adalah Tionghoa, makanan ini adalah merupakan tradisional yang sudah lumrah di sajikan di sana. Tepatnya pada 4000 SM yang lalu, nasi ini berhasil populer karena rasanya yang wah karena beragam rempah terdapat di dalamnya. Serta tampilannya yang 'biasa' aja, namun sangat menggugah selera buat nelen itu makanan. Asyiap.

Seiring berkembangnya waktu, nasi goreng akhirnya populer di Indonesia. Sajian utama dalam proses memasaknya juga sangat sederhana, hanya dengan sepiring nasi putih, minyak goreng, dan kecap manis. Namun, karena kali ini ane akan membahas nasi goreng pinggir jalan yang ada di Indonesia, maka akan ada bumbu pelengkap (rempah-rempah) tambahan; seperti bawang merah, cabai, dan lainnya.

Asyiap. Udah paham kan ya sama sejarah singkatnya? Sekarang kita lanjut;

Tentang Tempat yang Memiliki Banyak Kenangan
Warung Nasi Goreng langganan ane ini terletak di sekitaran Jalan Sultan Hasanudin, depannya SDN 1 Tukmudal, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon. Atau kalo ribet nyarinya, kamu bisa ngikutin jalan yang ada di samping Polres Sumber, terus lurus terus, sampe ketemu sama Alfamart. Nah udah, sebelahnya persis itu. Asli.

Fasilitasnya sederhana aja sih, cuma ada satu gerobak biru, 2 meja dengan beberapa kursi, dan beberapa fasilitas pelengkap lainnya seperti piring, sendok, teko air. Gitudeh, wkwk.

Pokoknya buat agan atau aganwati yang sedang menikmati kesendiriannya, atau pengen makan makanan sederhana tapi nyaman di lidah, warung nasi goreng ini ane rekomendasikan hanya untuk kamu. Eciye.. Hihi.

Buat kamu yang penasaran, seperti apa sih penampakannya, nih buat loe iyh:

CEMALCEMIL - SEPIRING NASI GORENG PEMBAWA RINDU

Sumber : Smartphone Bodol Ane


Mohon maaf ya, kalo gambarnya jelek. Maklum gan, namanya smartphone bodol, di pake buat foto makanan di malam hari, awto burem ples gelap sangat. Haha. Ya barangkali yekan, suatu saat nanti akan ada yang mau modalin ane smartphone canggih, buat fotoin makanan yang ciamik. Ehehe.

Bicara malem nih, warung nasi goreng langgan ane ini mulai berjualan dari pukul 18.00 WIB s/d 24.00 WIB, namun seringkali si mamang bandel, jam 1 pagi atau jam 2 pagi, beliau masih nongkrong gitu sama temen-temennya, kan jadi enak, apalagi pas lagi nulis, ane laper, yaudah, tinggal melipir mampir kesitu yekan.

Solusi cerdas 2019, jadiin warung dagangan agan atau aganwati sebagai tempat nongkrong, di jamin, awto laris dah!

Tentang Rasa, Harga, juga Penyajiannya.
Ini bagian yang ane suka, mengkritik rasa! Menurut ane nih ye gan, rasanya itu bener-bener penuh rempah. Kalo di bilang sama seperti nasi goreng pinggir jalan pada umumnya, ya gimana ya, sama sih, cuma yang satu ini lebih penuh kaya rasa dan rempah. Mungkin faktor bumbu rahasianya kali ya gan, gak tau dah. Terus tekstur dari nasinya juga gak basah-basah banget, jadi enak gitu buat di telen sama di kunyah.

Untuk pilihan telor gorengnya sendiri, bisa request kok, mau di campur langsung sama nasinya, atau mau di ceplok, atau mau di dadar, bebas sesuka hati agan saja. Hehe. Nah, ini bagian yang paling menarik menurut ane gan! Level pedesnya bebas sesuka hati, tidak terbataskan! Agan mau 10 sendok juga hayuk aja si mamangnya, asal kuat pas makannya ya, hahaha.

Btw, kalo ane bikin video perihal chalange makan nasi goreng pedes banget gimana ya? Setuju gan? Hihi.

Untuk harganya sendiri, ane bisa bilang standar sih. Mahal banget engga, murah banget juga engga. Di tengah-tengah lah ya, harganya adalah; Rp. 13.000,- saja. Agan bisa mendapatkan sepiring nasi goreng yang yahut dan kaya dengan rasa, terdiri dari Nasi Goreng, telor, ayam suwiran, acar (kalo suka), sama kerupuk!

Nah ini juga menarik nih gan, coba deh bandingin, ketika ane makan di tempat sama pas ane bungkus ini nasi goreng;

CEMALCEMIL - SEPIRING NASI GORENG PEMBAWA RINDU

Sumber : Smartphone Bodol Ane


Bisa lihat gak? Kalo makan di tempatnya, agan bakalan dapet sepiring nasi goreng dengan kerupuk udang, sedangkan jika di bungkus, agan bakalan dapet kerupuk warna warni seperti di gambar.

Kalo kata si mamang mah gini ceunah gan: "Percuma makan kerupuk udang di rumah, udah aja beli ke warung mentahannya, terus goreng sendiri. Kerupuk udang mah khas tong, jadi jangan biarin kerupuk khas itu di bawa pulang orang lain.".

Lah cakep juga alesannya, jadi kalo mau makan nasi goreng si mamang pake kerupuk udang, ya makan di tempatnya, jangan di bawa pulang kerumah, asyiap, cerdas! emoticon-Ngakak

Kemudian untuk penyajiannya, ya sederhana aja sih, kayak nasi goreng pinggir jalan pada umumnya lah ya. Gak ada yang spesial. Biasa aja. Hihi.

Overall, nasi goreng langganan ane ini udah paling top lah di kelasnya. Asli. Dan.. Waktunya ane beri kesimpulan dan nilainya! Asyiap.

Kesimpulan
Musti mampir, kudu beli, karena rasanya luar biasa, khas, walaupun tampilannya sederhana, tapi ane rekomendasiin buat kamu yang mampir ke Cirebon. Bisa lah nanti kita ketemuan ye gan, nongkrong bareng di situ ehehe. Asyiap, pokoknya kamu wajib cobain ini nasi goreng pinggir jalan.

Penilaian dari Hati
Karena ini salah satu makanan favorit ane, jadi ane kasih rate 9,7/10.

Euh, lelah ya dari tadi ngoceh mulu.

Ane sudahi dulu ulasan mengenai Sepiring Nasi Goreng Pembawa Rindu kali ini ya Rich People, semoga kamu suka dengan pembahasan kali ini. Jangan lupa buat kasih ane bintang 5, cendol dan komentar. Karena semua itu gratis, iya, gratis. Jadi apa susahnya sih buat ngasih ane hal yang gratis. Hehe.

Asyiap sampai jumpa pada thread Anak Sultan selanjutnya, khususnya pada sesi Cemal-Cemil ini.

Dadah!

-- Mimin [R]

===================================================================================================

SUMBER PEMIKIRAN PRIBADI | GAMBAR ORIGINAL DARI SMARTPHONE BODOL ANE

===================================================================================================

CENDOLIN ANE DONGS | RATE 5 ANE DONGS | KOMENTARIN ANE DONGS

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

===================================================================================================

MAMPIR KE THREAD ANE YANG LAIN DONGS

CEK POSTINGAN DI BAWAH YA AGAN DAN AGANWATIKUH SEKALIANS

===================================================================================================

Diubah oleh infoanaksultan
23
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Lapor Hansip
12-01-2019 13:03
Warung nasi goreng nya masukin zomato gan, suruh ganti nama jd warung nasi goreng patah hati
0
Lapor Hansip
12-01-2019 13:04
nasgor pinggir jalan memang rata2 banyak yang enak emoticon-Shakehand2
0
Lapor Hansip
12-01-2019 13:23
Ke tukang nasgor jarang beli nasgornya pesen mie rebus mulu emoticon-Ngakakemoticon-Cape d... (S)
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Lapor Hansip
12-01-2019 13:35
Quote:Original Posted By infoanaksultan
Halo Rich People, balik lagi sama ane si Mimin R. Tentunya hanya pada sesi Cemal-Cemil yang isinya ya ngebahas tentang makanan semua, haha. Pada kesempatan yang baik ini, ane mau share seputar mamang nasi goreng langganan yang ada di deket rumah ane. Karena saking banyaknya kenangan yang terjadi di sana, oleh karena itu ane mau share dengan sedikit bumbu review di dalamnya. Asyiap.

Langsung aja masuk pada sebuah kisah yang akan bisa mengguncang hati agan atau aganwati semua, ini di awali dari sebuah peristiwa bersama dengan mantan mimin. Asyiap. Hihi.

CEMALCEMIL - SEPIRING NASI GORENG PEMBAWA RINDU

Sumber : Smartphone Bodol Ane


About The Story of Sepiring Nasi Goreng Pembawa Rindu
Ini adalah ingatan tentang hati yang terjebak di masa lalu, takdir terperangkap di sini, bersama ratusan surat penuh janji yang pernah ia tuliskan untukku.

*****

April, 2016.

"Udah mau pergi?"
"Menurutmu?"
"Kamu gak bisa pergi, han."
"Percuma, aku udah gak bisa lama-lama disini, nat."
"Brengsek ya.."
"Sudah sepantasnya aku menjadi seorang laki-laki brengsek ketika cewek yang aku perjuangin dengan mudahnya bikin aku nyerah pas lagi sayang-sayangnya, nat."
"Tapi han, dia cuma temen.. gak lebih..." dia mulai melirih.
"Sukabumi nat, dari Cirebon ke Sukabumi cuma buat nyamperin kamu. Gak cukup buat jadi alasan aku biar bisa pergi?
Buat kamu, dia keliatan kayak temen deket yang udah kenal dari kecil. Tapi buat aku? Beda nat, nyentuh kamu sedikit aja aku mikir dua kali.
Dan dia? Dia nat.. Dia meluk kamu seenaknya, nyium kamu sesukanya, dan pas banget di depan mataku.
Kalo dia cuma temen, harusnya kamu nolak. Walaupun aku jauh, walaupun aku gak nyata, walaupun aku gak pernah ada di sampingmu untuk waktu yang lama.
Tapi please, nat. Hati manusia bukan buat jadi bahan percobaan, walaupun bias wujudnya, namun cara dia merasa itu nyata nat. Nyata.."
"Han, please, ini udah malem..." tangisnya mulai tampak, bersamaan dengan rintik hujan yang mulai deras.
"Aku pamit, nat, biar langkahku yang menentukan akhirnya. Maaf, kita harus selesai cukup di sini. Selamat malam, sang pengukir rindu dalam sepucuk surat tak berbalas yang seringkali ku terima di hari minggu."

*****

Warung nasi goreng yang sedang kamu lihat saat ini, adalah saksi bisu, jalanan becek Sukabumi malam itu.
Takdirku kini sudah menjauh, ia berganti menjadi takdir yang lain, takdir yang sepantasnya aku miliki untuk saat ini.

*****

Setelah drama klasik ala-ala sinetron FTV itu terjadi, lantas ane memutuskan untuk mampir pada sebuah warung nasi goreng di sekitaran alun-alun kota Sukabumi. Yang entah mengapa, menyebalkannya adalah;

Ini warung mirip banget sama warung nasi goreng yang ada di deket rumah ane, haha. Kocaknya lagi, rasanya juga sama gan! Gagal paham dah ane, entah ini cuma kebetulan atau memang sudah di takdirkan, karena hal yang ane sering lakuin ketika sedang stress atau galau, ya.. Makan nasi goreng! emoticon-Ngakak

Baiklah, mari kita masuk pada sesi Review! Kali ini ane akan berfokus pada warung nasi goreng yang ada di deket rumah ane, iya gan, masih di daerah Sumber, Cirebon. Kok. Hihi.

Nasi Goreng - Bikin Wareg (Kenyang)
Berawal dari sebuah negeri yang mayoritasnya adalah Tionghoa, makanan ini adalah merupakan tradisional yang sudah lumrah di sajikan di sana. Tepatnya pada 4000 SM yang lalu, nasi ini berhasil populer karena rasanya yang wah karena beragam rempah terdapat di dalamnya. Serta tampilannya yang 'biasa' aja, namun sangat menggugah selera buat nelen itu makanan. Asyiap.

Seiring berkembangnya waktu, nasi goreng akhirnya populer di Indonesia. Sajian utama dalam proses memasaknya juga sangat sederhana, hanya dengan sepiring nasi putih, minyak goreng, dan kecap manis. Namun, karena kali ini ane akan membahas nasi goreng pinggir jalan yang ada di Indonesia, maka akan ada bumbu pelengkap (rempah-rempah) tambahan; seperti bawang merah, cabai, dan lainnya.

Asyiap. Udah paham kan ya sama sejarah singkatnya? Sekarang kita lanjut;

Tentang Tempat yang Memiliki Banyak Kenangan
Warung Nasi Goreng langganan ane ini terletak di sekitaran Jalan Sultan Hasanudin, depannya SDN 1 Tukmudal, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon. Atau kalo ribet nyarinya, kamu bisa ngikutin jalan yang ada di samping Polres Sumber, terus lurus terus, sampe ketemu sama Alfamart. Nah udah, sebelahnya persis itu. Asli.

Fasilitasnya sederhana aja sih, cuma ada satu gerobak biru, 2 meja dengan beberapa kursi, dan beberapa fasilitas pelengkap lainnya seperti piring, sendok, teko air. Gitudeh, wkwk.

Pokoknya buat agan atau aganwati yang sedang menikmati kesendiriannya, atau pengen makan makanan sederhana tapi nyaman di lidah, warung nasi goreng ini ane rekomendasikan hanya untuk kamu. Eciye.. Hihi.

Buat kamu yang penasaran, seperti apa sih penampakannya, nih buat loe iyh:

CEMALCEMIL - SEPIRING NASI GORENG PEMBAWA RINDU

Sumber : Smartphone Bodol Ane


Mohon maaf ya, kalo gambarnya jelek. Maklum gan, namanya smartphone bodol, di pake buat foto makanan di malam hari, awto burem ples gelap sangat. Haha. Ya barangkali yekan, suatu saat nanti akan ada yang mau modalin ane smartphone canggih, buat fotoin makanan yang ciamik. Ehehe.

Bicara malem nih, warung nasi goreng langgan ane ini mulai berjualan dari pukul 18.00 WIB s/d 24.00 WIB, namun seringkali si mamang bandel, jam 1 pagi atau jam 2 pagi, beliau masih nongkrong gitu sama temen-temennya, kan jadi enak, apalagi pas lagi nulis, ane laper, yaudah, tinggal melipir mampir kesitu yekan.

Solusi cerdas 2019, jadiin warung dagangan agan atau aganwati sebagai tempat nongkrong, di jamin, awto laris dah!

Tentang Rasa, Harga, juga Penyajiannya.
Ini bagian yang ane suka, mengkritik rasa! Menurut ane nih ye gan, rasanya itu bener-bener penuh rempah. Kalo di bilang sama seperti nasi goreng pinggir jalan pada umumnya, ya gimana ya, sama sih, cuma yang satu ini lebih penuh kaya rasa dan rempah. Mungkin faktor bumbu rahasianya kali ya gan, gak tau dah. Terus tekstur dari nasinya juga gak basah-basah banget, jadi enak gitu buat di telen sama di kunyah.

Untuk pilihan telor gorengnya sendiri, bisa request kok, mau di campur langsung sama nasinya, atau mau di ceplok, atau mau di dadar, bebas sesuka hati agan saja. Hehe. Nah, ini bagian yang paling menarik menurut ane gan! Level pedesnya bebas sesuka hati, tidak terbataskan! Agan mau 10 sendok juga hayuk aja si mamangnya, asal kuat pas makannya ya, hahaha.

Btw, kalo ane bikin video perihal chalange makan nasi goreng pedes banget gimana ya? Setuju gan? Hihi.

Untuk harganya sendiri, ane bisa bilang standar sih. Mahal banget engga, murah banget juga engga. Di tengah-tengah lah ya, harganya adalah; Rp. 13.000,- saja. Agan bisa mendapatkan sepiring nasi goreng yang yahut dan kaya dengan rasa, terdiri dari Nasi Goreng, telor, ayam suwiran, acar (kalo suka), sama kerupuk!

Nah ini juga menarik nih gan, coba deh bandingin, ketika ane makan di tempat sama pas ane bungkus ini nasi goreng;

CEMALCEMIL - SEPIRING NASI GORENG PEMBAWA RINDU

Sumber : Smartphone Bodol Ane


Bisa lihat gak? Kalo makan di tempatnya, agan bakalan dapet sepiring nasi goreng dengan kerupuk udang, sedangkan jika di bungkus, agan bakalan dapet kerupuk warna warni seperti di gambar.

Kalo kata si mamang mah gini ceunah gan: "Percuma makan kerupuk udang di rumah, udah aja beli ke warung mentahannya, terus goreng sendiri. Kerupuk udang mah khas tong, jadi jangan biarin kerupuk khas itu di bawa pulang orang lain.".

Lah cakep juga alesannya, jadi kalo mau makan nasi goreng si mamang pake kerupuk udang, ya makan di tempatnya, jangan di bawa pulang kerumah, asyiap, cerdas! emoticon-Ngakak

Kemudian untuk penyajiannya, ya sederhana aja sih, kayak nasi goreng pinggir jalan pada umumnya lah ya. Gak ada yang spesial. Biasa aja. Hihi.

Overall, nasi goreng langganan ane ini udah paling top lah di kelasnya. Asli. Dan.. Waktunya ane beri kesimpulan dan nilainya! Asyiap.

Kesimpulan
Musti mampir, kudu beli, karena rasanya luar biasa, khas, walaupun tampilannya sederhana, tapi ane rekomendasiin buat kamu yang mampir ke Cirebon. Bisa lah nanti kita ketemuan ye gan, nongkrong bareng di situ ehehe. Asyiap, pokoknya kamu wajib cobain ini nasi goreng pinggir jalan.

Penilaian dari Hati
Karena ini salah satu makanan favorit ane, jadi ane kasih rate 9,7/10.

Euh, lelah ya dari tadi ngoceh mulu.

Ane sudahi dulu ulasan mengenai Sepiring Nasi Goreng Pembawa Rindu kali ini ya Rich People, semoga kamu suka dengan pembahasan kali ini. Jangan lupa buat kasih ane bintang 5, cendol dan komentar. Karena semua itu gratis, iya, gratis. Jadi apa susahnya sih buat ngasih ane hal yang gratis. Hehe.

Asyiap sampai jumpa pada thread Anak Sultan selanjutnya, khususnya pada sesi Cemal-Cemil ini.

Dadah!

-- Mimin [R]

===================================================================================================

SUMBER PEMIKIRAN PRIBADI | GAMBAR ORIGINAL DARI SMARTPHONE BODOL ANE

===================================================================================================

CENDOLIN ANE DONGS | RATE 5 ANE DONGS | KOMENTARIN ANE DONGS

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

===================================================================================================

MAMPIR KE THREAD ANE YANG LAIN DONGS

CEK POSTINGAN DI BAWAH YA AGAN DAN AGANWATIKUH SEKALIANS

===================================================================================================


Pengalaman beli nasgor di bukan langganan. Pernah pas itu ane mampir di abang2 jualan nasgor, kita sebut saja "tektek". Nah ane pesen nasgor 1 dan nasput 1. Ceritanya yg nasgor buat ane dan yg nasput buat tambahin nasi guguk ane. Ane liat itu nasi yg jadi bahan nasgor ane sama spt nasi putih yg ane beli buat tambahin nasi ke guguk ane. Kelar dimasak dan dibungkus, ane bergegas balik karena udah lapar bgt. Ane makan duluan dan kelar makan ane buka itu nasput yg buat guguk ane. Alangkah kaget nya ketika buka bungkus nasput, kecium bau2 basi dan nasi nya rada begenyik gitu. Rada berair. Langsung ane buang itu nasput dan campurin indomi 1 bungkus buat nambahin makan guguk ane. Ane ga tau kenapa si abang bisa ga seperhatian gitu sama apa yg dia jual. Hrsny kalo nasi sisaan kemarin yg ga laku, ya tetep dilihat lagi apakah masih layak dimasak atau ngga. Dan yg nyesel nya kenapa ane makan duluan itu nasgornyaaa. Sial emoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk
1
Lapor Hansip
12-01-2019 13:46
your story kinda sad, but you cover it with nasgor, nice
0
Lapor Hansip
12-01-2019 13:56
Trit kreatif gan emoticon-Cendol Gan
0
Lapor Hansip
12-01-2019 13:59
Nasi goreng 🐷 enak brey
0
Lapor Hansip
12-01-2019 14:01
Waini baca beginian malah bikin laper emoticon-Wakaka
0
Lapor Hansip
12-01-2019 14:06
Hidup panasgor
emoticon-2 Jempol
0
Lapor Hansip
12-01-2019 14:10
Quote:Original Posted By skydavee
Sepertinya kita emang kembaran bangemoticon-Maluemoticon-Ngakak


Bisa jadi Gan... Di zaman kerajaan Sriwijaya...
emoticon-Goyang
0
Lapor Hansip
12-01-2019 15:05
bikin sndiri aja nasgornya, kalo dah jago trus dagang dah
0
Lapor Hansip
12-01-2019 15:08
nasi goreng emang paling dabest
0
Lapor Hansip
12-01-2019 15:16
Makanan pengantar tidur. Soalnya abang nasgor kliling datengnya jam 10 malem. Dibeli udah kenyang, kaga dibeli si abang nggetok2 penggorengannya makin kenceng
emoticon-Ngakak
Soal rasa? Namanya laper ya enak
emoticon-2 Jempol
0
Lapor Hansip
12-01-2019 15:45
Nasi goreng nya abang2 pake gerobak emang mantap bray emoticon-Leh Uga
0
Lapor Hansip
12-01-2019 16:08
aku cinta nasgor
0
Lapor Hansip
12-01-2019 16:24
weh manteb nih . di daerah ane juga banyak gan. rasanya beda2 tp enak semua wkwk
0
Lapor Hansip
12-01-2019 17:03
Nasgor itu masakan legendemoticon-Big Grin bikin kangen emak, dulu kalo nasi masih sisa pasti dibikin nasi goreng sm emak.
0
Lapor Hansip
12-01-2019 17:15
nasgor cuma irisan bawang merah, bawang dan penyedap rasa putihCEMALCEMIL - SEPIRING NASI GORENG PEMBAWA RINDU
0
Lapor Hansip
12-01-2019 17:52
nasgor salah satu favorit ane, tiap jalan2 sering beli nasgor pinggir jalan. Soalnya anget apalagi malam2 dingin meskipun kadang2 zonk rasa gak enak sama harga seporsi bisa 50 ribu pdhl kaki 5 emoticon-Ngakak
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.