alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5573c167c0cb172a668b458a/hujan-kemarin-true-story
Lapor Hansip
07-06-2015 10:58
Hujan Kemarin (True Story)
Past Hot Thread
Hujan Kemarin (True Story)

emoticon-kissemoticon-kissemoticon-kissemoticon-kissemoticon-kissemoticon-kiss
Nama gua Miko, bukan nama asli, hanya nama yang muncul dikepala saat ini. Saat ini gua masih bekerja disalah satu Kem*ntri*n yang ada di negara kita ini, kementri*n yang paling fancy dibandingkan kem*ntri*n yang lain (based on people opinion emoticon-Hammer (S)), gua gapunya keahlian nulis sebelumnya, cuma modal laptop, sinyal wifi, plus segelas air putih. Kenapa aer putih?? ga "segelas kopi hangat" seperti penulis-penulis lain? karena suatu hal yang bakal gua ceritain nanti, sampe gua berhenti dari yang namanya minum yang namanya kopi.


oiya, gua lahir di salah satu kota di Pulau Sumatra pada tanggal 4 dibulan februari tahun **

Perawakan gua yah bisa dikatakan lumayan lah, tapi gada yang spesial di diri gua hanya banyak yang bilang gue orang yang unik.
Gua cuma punya mata yang hitam pekat, rambut gondrong gajelas, kulit yang kecoklatan, dan badan setinggi 174cm dan badan seberat 70kg.

Gua adalah anak ke * dari * bersaudara (maksudnya apa lagi ini?emoticon-Hammer (S)), Ibu gua merupakan keturunan suku Batak asli, sedangkan Ayah gua sendiri dari keturunan Batak+Jawa.. bayangin aja gua gimanaemoticon-Cape d... (S). Batak yang menurut gue sendiri itu keras dan disipilin digabung dengan Jawa yang lembut, jadilah gue emoticon-Big Grin


Sebelumnya gue udah pernah buat cerita tentang hidup gua, tapi berhubung gua lupa passwordnya, jadi gua buat cerita yang baru yang bermutu ini. Kalo ditanya motivasi gua nulis cerita dikaskus ini juga gua gatau mau jawab apa, cuma cerita ini gue dedikasikan untuk seseorang yang jauh disana. Sangat jauh malah.


Q&A

Mik, ini based on true story ga?
Ya, ini semua based on true story kok emoticon-Smilie

Lu kok masih inget mik?
Gue cuma nulis apa yang gue inget, gue juga ga nulis semua ttg kehidupan gue kok

Mik, Kemarin lu udah buat cerita yang Judulnya Somebody Out There, kenapa di rewrite?
Hmm, kenapa ya. Judul cerita gue yang itu rada gajelas gt.Gada hubungannya ama cerita gue. Jadi gue tulislagi denganjudul yang beda emoticon-Smilie

Kenapa lu ceritain dari lu SD mik?
Oh, itu karena entar sampe gue kerja kaya sekarang, bakalan ada hubungannya ama masa SD gue. Gt deh.

Tapi mik...
Lu nanya sekali lagi.. gue santet lu!

INDEKS


Diubah oleh grito.nino
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
14-07-2015 12:46
Quote:Original Posted By Dennoyarsen
lanjut donggggg (megang toketnya) emoticon-Big Grin

ntaps juga nih kayak baca novel jaman gua smp dulu hahaha


mantap dong gan..ane gt loh emoticon-Cool

Quote:Original Posted By dotdip
waduh waduh....agak2 menjurus nih....

lanjut gan


menjurus gmn nih gan..ane ga ngerti emoticon-Betty
1
31-07-2015 00:02
Ijin bikin gubuk broo
0
31-07-2015 17:05
Wah wah :V agan ts inget bener yak kalo ama yang kenyal ;emoticon-Big Grin
Lanjutin update gan ;thumbs; bagus crita nya 👍
0
20-08-2015 19:36
Enak gaya bahasanya ringan.. Salam kenal nuwbi😁
0
20-08-2015 19:45
Bang ijin nenda yaa seru niu kayak nya emoticon-Big Grin
0
21-09-2015 11:04
Tiap nongol kesini berharap ada yang baru
Eh blum di upadate juga tenyata
0
21-09-2015 12:47
wuiiich.... Cerita cinta semasa remaja cuooy.... emoticon-Ngacir
0
28-04-2016 00:10
udah slese gan critanya? update lg gan
0
28-04-2016 00:31
hmmm sepertinya menarik nii..
ijin baca dlu ye gan
0
23-06-2016 08:18
Add bookmark done!
Seru ni bau-baunya
Tapi kok nggak lanjut gan?
Diubah oleh unikinu
0
10-04-2017 22:23
baru tau gue kalau dulu si Andrew normal emoticon-Ngakak:
0
18-04-2017 00:09
ini masih apdet gk gan?
0
23-04-2017 11:40
Sorry gan, baru muncul lagi.
Makin banyak cobaan dan kerjaan 😢
Ntar malam apdet.
0
23-04-2017 22:39
Part 13
Gue ngeliat anak kelas gue dengan tampang bingung. Kenapa mendadak suasan kelas jadi sepi? Jadi canggung? Apa yang salah?

"Goblok bener dah lu Mik! kejar tuh si Cindy, kelewatan gebleknya lu emoticon-Mad" teriak Erik dari kejauhan

Gua yang bingung langsung aja nyusulin si Cindy kekelasnya, walau gua gatau apa yang harus gua lakuin setelah nyusulin dia.
Setelah gua sampe di kelasnya, gua liat Cindy nya udah duduk di sudut kelas.
Gua bingung, gua jg gasuka dengan tatapan anak kelasnya Cindy ke gua.
Tatapan mereka seakan menelanjangi gua, membuat gua tak berdaya.. membuatku tak kuasa menahan gejolak cinta didada #halahxianying

Gua langsung duduk di samping Cindy tanpa bilang apa apa. Maksud gua, gua ga berbicara apapun, bukannya bilang "apa apa".
Gua cuma ngeliatin Cindy yang seakan ga peduli gua ada di sebelahnya, padahal biasanya pasti dia langsung grogi karena ketampanan dan getaran karisma gua, kaya gua yang grogi ngeliat tingkah malu malunya si Cindy.

"Emm.." emoticon-Thinking

Gua bergumam, karena gua gatau mau bilang apa, mau bilang kenapa, mau bilang bagaimana
Karena gua akuin gua ini cowo cupu yang ga berani ngomong ama cewe yang dia sukain dan cowo cupu yang gabiasa ngomongin apa yang ada di pikirannya

Gada balasan apapun dari Cindy ke gua, dia cuma diam membisu dan menunduk kebawah, membaca buku yang saat itu ia pegang, padahal gua tau dia cuma berpura-pura.
pengen gua buang bukunya dan memegang pipinya, lalu bilang "tatap mata gua cin!" Tapi gua ga berani.

Lalu gua melihat Erik dan Andrew yang datang kekelas Cindy dan duduk disebelah gua. Gua cuma berpikir, mau apa lagi nih curut berdua dateng kesini. Tapi tanpa disangka sangka..

"Mik, mending lu jelasin deh ama Cindy, tadi yang Cia lakuin ke elu cuma perlakuan sebatas temen doang" ucap Andre memecah kebisuan antara gua dan Cindy

"lu tau lah ndrew, gua ada maksud apa apa tadi, cuma Cia aja yang reflek pengen suapin gua karena tangan gua masih kotor tadi. Seriusan deh, ga ada maksud apa apa emoticon-Frown" balas gua

Gua ngomong begitu ke Andrew dengan harapan Cindy bisa mengerti dan ga salah paham akan kejadian yang menurut gua itu biasa aja.

"Cin, lu udah denger tuh penjelasan cowo lu yang cupu ini kan" Erik bertanya ke Cindy sambil memandang kesel ke gua

Cindy cuma tersenyum terus melangkah pergi meninggalkan kami bertiga.
Kami bertiga cuma bisa saling pandang, Andrew mengangkat bahu dan mengajak untuk kembali kekelas.

Dikelas ga sengaja bertatapan ama Cia, dia kelihatan gaenakan ama gua, karena kejadian tadi.

emoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir

Sorenya gua terbangun karena getaran hape gua yang berada disamping kepala gua

emoticon-mail Cindy : Mik, sebenarnya kamu ama Cia ada hubungan apa sih, seket banget gitu emoticon-Smilie

Gua bingung ama cewe yang satu ini, kalo ketemuan dia bakalan berlagak ga peduli, tapi kenapa dia nanya begitu kegua? Bukannya gua udah jelasin tadinya?
tanpa membuang waktu, langsung gua balas sms yang masuk tadi

emoticon-mail Gua: Cindy, tadikan udah aku jelasin, aku ama Cia ga ada apa apa, ga lebih dari sekedar temen.

emoticon-mail Cindy : oh gitu ya, okay.

emoticon-mail Gua : udah gitu aja?

emoticon-mail Cindy : iya

Sumpah gua kesel banget, padahl gua udah berupaya buat ngejelasin semuanya ke Cindy, kenapa dia juga masih kaya gitu?
Apa lagi salah gua? Yakali gua harus buat konfrensi pers, buat ngejelasin hal itu doang?

Lalu yang paling mengejutkanpun terjadi.
Sekitar pukul 10 malam, gua dapet sms lagi dari Cindy

emoticon-mail Cindy : Mik, kita putus aja yuk?
Diubah oleh grito.nino
1
20-06-2017 14:24
emoticon-Sundul Up
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
11-01-2019 21:03
wah udah ga dilanjutin nih ama TS ???
-2
11-01-2019 23:03
episode selanjutnya ga ada yaa 😃
-1
12-01-2019 13:09
gan..saya juga merasakan hujan di pelupuk mata..karena dikentangin
0
13-01-2019 12:21
padahal ceritanya seru, kapan lanutan part ke 14 nih TS
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
prekuel-sebelum-karma
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.