alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.86 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5a55768e9e74049a1f8b4575/tips-konyol-ketika-ketemu-quotpremanquot-dijalanjangan-coba-melawan
Lapor Hansip
10-01-2018 09:12
Tips KONYOL KETIKA KETEMU "PREMAN" DIJALAN,,JANGAN COBA MELAWAN!!
Past Hot Thread
emoticon-roseKetika BERTEMU PREMAN DI JALAN emoticon-rose

Tips KONYOL KETIKA KETEMU "PREMAN" DIJALAN,,JANGAN COBA MELAWAN!!

Tips KONYOL KETIKA KETEMU "PREMAN" DIJALAN,,JANGAN COBA MELAWAN!!
Jaman sekarang kita memang harus selalu waspada jika sedang sendirian dijalan..
kadang pelaku kejahatan bisa ada dimana saja yang tidak pernah kita bayangkan
dan parahnya,para pelaku kejahatan ini ga segan2 buat bertindak nekat loh gansis....
jadi buat gansis yang kebetulan bertemu dengan "preman" atau para pelaku kejahatan ini dijalan,ane saranin jangan coba2 untuk melakukan perlawanan,tetap tenang dan kalo memungkinkan untuk lari menyelamatkan diri...
Tips KONYOL KETIKA KETEMU "PREMAN" DIJALAN,,JANGAN COBA MELAWAN!!

Preman atau pelaku kejahatan ini bisa melakukan sesuatu yang nekat jika dalam keadaan panik,mereka biasanya membawa senjata tajam berupa pisau kecil sampai senjata api,
gimana?serem ga tuh?jadi ya menurut ane daripada kita konyol melawan mereka dan terjadi hal2 yang tidak diiingkan,nah disini ane mau share cara2 konyol kalo seandainya gansis bertemu dengan para preman dijalan...
ane sharenya secara santai aja ya,mudah2an ada informasi yang bisa didapatkan serta hiburan dari trit ane ini... emoticon-Smilie
emoticon-Keep Posting Gan



Tips KONYOL KETIKA KETEMU "PREMAN" DIJALAN,,JANGAN COBA MELAWAN!!
Lebih baik menghindari kontak fisik dengan preman yang kita temui dijalan,daripada terjadi hal2 yang tidak kita inginkan....
Tips KONYOL KETIKA KETEMU "PREMAN" DIJALAN,,JANGAN COBA MELAWAN!!

1. Pura-Pura Kesurupan

Ada cara konyol yang bisa gansis coba,salahsatunya adalah ketika gansis ketemu preman yang mencurigakan di jalan,gansis bisa pura2 mengalami kesurupan,begitu premannya lengah,gansis bisa kabur dan lari sekuat tenaga...
tapi inget,akting kesurupan gansis harus meyakinkan....
tenang aja,gansis ga perlu takut...,ane jamin preman ga bakal berani malakin orang yang lagi kesurupan kok,ane jamin emoticon-Ngakak (S)
Tips KONYOL KETIKA KETEMU "PREMAN" DIJALAN,,JANGAN COBA MELAWAN!!


2. Pura-Pura Culun


Kalo gansis lagi sendirian mau pulang kerumah dan bertemu segerombolan preman dijalan,ada baiknya gansis menghindar dan mencari jalan lain,tapi kalo kondisinya tidak memungkin dan gansis harus tetap melewati para preman tersebut,sebaiknya gansis mencoba trik pura2 culun,
maksudnya?
nah,gansis rubah tampang jadi kaya orang yang culun pas ;ewat depan tuh para preman,jangan sekali2 coba menatap mata mereka,usahakan kepala gansis tetap menunduk...
cara ini biasanya sukses dan preman2 itu ga bakal memperdulikan gansis,yang penting gansis harus tetap tenang
Tips KONYOL KETIKA KETEMU "PREMAN" DIJALAN,,JANGAN COBA MELAWAN!!


3. Menahan Nafas


Pernah nonton film2 vampir ala negeri tirai bambu di jaman 90an?
nah tehnik ini juga gansis coba,yaitu menahan nafas ketika melewati preman,
biasanya cara ini juga berhasil,jadi ketika gansis berpapasan dengan para preman,cobalah untuk menahan nafas sekuat2nya
begitu kira2 sudah aman,gansis bisa cari tempat yang ramai kemudian bernafas seperti biasa emoticon-Big Grin
Tips KONYOL KETIKA KETEMU "PREMAN" DIJALAN,,JANGAN COBA MELAWAN!!

4. Langsung LARI,kalo KETANGKEP pura-pura gila

Nah,ini salah satu yang ane suka,yaitu langsung ngibrit alias lari,
jadi gansis ga perlu lagi mikir2,begitu kira2 didepan ada preman,gansis langsung lari aja ga usah liat2 lagi tuh si preman...
tapi kalo si preman ngejar dan gansis ketangkep,gansis bisa coba di combo dengan tehnik pura2 gila...
harusnya cara ini juga efektif membuat preman males buat malakin gansis emoticon-Ngakak (S)

Tips KONYOL KETIKA KETEMU "PREMAN" DIJALAN,,JANGAN COBA MELAWAN!!

Quote:
Kesimpulan :


Ya,,intinya ane cuma menyarankan aja kalo gansis ketemu pelaku kriminal atau preman di jalan
langkah pertama yang mesti gansis lakukan adalah tetap tenang,dan menuruti apa yang diinginkan oleh si preman tersebut...
jangan coba2 melakukan perlawanan,karena bisa jadi malah membahayakan jiwa gansis,kita ga tau apa yang bisa dilakukan oleh para pelaku kriminal dijalanan...,jadi ya tetap jaga keselamatan gansis
usahakan carilah jalan yang ramai,jangan cari jalan yg sepi

Tips KONYOL KETIKA KETEMU "PREMAN" DIJALAN,,JANGAN COBA MELAWAN!!

Tips KONYOL KETIKA KETEMU "PREMAN" DIJALAN,,JANGAN COBA MELAWAN!!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Tips KONYOL KETIKA KETEMU "PREMAN" DIJALAN,,JANGAN COBA MELAWAN!!


Tips KONYOL KETIKA KETEMU "PREMAN" DIJALAN,,JANGAN COBA MELAWAN!!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Utamakan keselamatan gansis terlebih dahulu
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
Referensi : pengalaman dan pemikiran pribadi
Pic : google
emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 24 dari 24
Lapor Hansip
07-04-2018 12:47
Quote:Original Posted By semvakfiraun
Pernah kena razia polantas trus pura2 gagu.... alhamdulillah dilepas ma pakpol.


anjerrr koplak banget emoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
07-04-2018 13:40
Quote:Original Posted By nyosorbacok
paling ampuh:

1.buka celana
2.coli


Kalau malah si Premannya sange dan ikutan coliin elu gimana gan?
0
Lapor Hansip
07-04-2018 13:54
Ga yakin sama no 2, kayanya ikut di libas deh emoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
07-04-2018 13:58
pura pura gak lihat emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0
Lapor Hansip
18-04-2018 08:52
mendingan pura2 modar
0
Lapor Hansip
18-04-2018 09:39
yah elah jaman sekarang msh takut sm preman wkwkw
tinggal pukul aja kuat kuat di bagian "rahang nya" si jamin langsung take down tuh
kalo perlu injak-injak dada nya biar langsung almarhum

jaman sekarang tuh gampang bisa lihat youtube dll
makanya belajar minimal bela diri bwt defend diri kita
kalo di tv bisa nontkn UFC
preman hahaha
tinju aja rahang nya kuat kuat di jamin tumbang
fuck.preman
0
Lapor Hansip
18-04-2018 18:27
Quote:Original Posted By ardycruzz
yah elah jaman sekarang msh takut sm preman wkwkw
tinggal pukul aja kuat kuat di bagian "rahang nya" si jamin langsung take down tuh
kalo perlu injak-injak dada nya biar langsung almarhum

jaman sekarang tuh gampang bisa lihat youtube dll
makanya belajar minimal bela diri bwt defend diri kita
kalo di tv bisa nontkn UFC
preman hahaha
tinju aja rahang nya kuat kuat di jamin tumbang
fuck.preman


tapi sayang gan kalo ujung2nya malah kita yg apes gara2 preman kampung,
ditempat ane baru kejadian ada supir truk yg lagi istirahat sambil makan nasi goreng dipinggir jalan,taunya didatengin preman mabok,minta duit 50ribu,dilawan sama si supir truk,saling baku hantam dipinggir jalan,ga taunya dateng temen2 si preman jadi bertiga,dan besoknya supir truk ditemukan mati dipinggir jalan dengan luka tusuk.

ya intinya preman liat situasi dulu,kalo sekiranya masih memungkinkan ya mendingan menghindar aja berurusan sama preman,kecuali kalo kondisinya udah sangat memaksa ya harus kita hajar balik,tapi tetep utamakan keselamatan diri dulu,daripada mati konyol dan anak istri malah sengsara
0
Lapor Hansip
20-04-2018 22:39
Quote:Original Posted By fellgrey
tapi sayang gan kalo ujung2nya malah kita yg apes gara2 preman kampung,
ditempat ane baru kejadian ada supir truk yg lagi istirahat sambil makan nasi goreng dipinggir jalan,taunya didatengin preman mabok,minta duit 50ribu,dilawan sama si supir truk,saling baku hantam dipinggir jalan,ga taunya dateng temen2 si preman jadi bertiga,dan besoknya supir truk ditemukan mati dipinggir jalan dengan luka tusuk.

ya intinya preman liat situasi dulu,kalo sekiranya masih memungkinkan ya mendingan menghindar aja berurusan sama preman,kecuali kalo kondisinya udah sangat memaksa ya harus kita hajar balik,tapi tetep utamakan keselamatan diri dulu,daripada mati konyol dan anak istri malah sengsara


haha kalo mereka keroyokan ya lain ceritanya
percaya deh preman yg ber tato tato itu kalo masuk sel/bui mereka pd nangis-nangis dan minta ampun
soal nya temen ane polisi dan pernah cerita gitu haha
0
Lapor Hansip
20-04-2018 22:44
Quote:Original Posted By ardycruzz


haha kalo mereka keroyokan ya lain ceritanya
percaya deh preman yg ber tato tato itu kalo masuk sel/bui mereka pd nangis-nangis dan minta ampun
soal nya temen ane polisi dan pernah cerita gitu haha


ya itu dia gan,justru yang serem itu preman2 kampung
otak mereka kecil soalnya,jadi cuma gara2 10ribu dia bisa nekat dan ga mikir panjang,ujung2nya kalo udah ketangkep baru dah nangis2 minta ampun,tapi ya kalo udah bebas pasti begitu lagi,makanya kita yang cerdas ambil jalan aman aja dah daripada konyol emoticon-Big Grin
0
Lapor Hansip
20-04-2018 22:47
preman kampung mungkin zaman dlu gan
sekarang mah biarpun kampung ga ada tuh preman2 jarang
pd takut sm pak rt nya wkwkw mw di usir atau di masa kalau buat onarr
apa lg masyarakat sekarang sdh mulai cerdas

di fikir cari duit gampang apa ini tinggal minta ga di kasih maksa lg
beuhhh mendidih warga warga gan bisa bisa di bakar tuh preman
tempat ane sekarang alhamdullilah sdh ga ada preman2
0
Lapor Hansip
27-04-2018 11:16
lawan lah emoticon-Cool
0
Lapor Hansip
01-05-2018 06:26
ane malah bawa drakula,biar isep tuh darah preman ,trus di jual ke Rumah Sakit terdekat gann.
Diubah oleh the.blackhunter
0
Lapor Hansip
03-05-2018 17:02
ane pura2 gila aja ganemoticon-Cool
0
Lapor Hansip
22-07-2018 14:39
pura2 jadi kuda
0
Lapor Hansip
10-10-2018 13:14
mendingan kaburemoticon-Wkwkwk
0
Lapor Hansip
16-10-2018 23:03
Balasan post the.blackhunter
Quote:Original Posted By the.blackhunter
ane malah bawa drakula,biar isep tuh darah preman ,trus di jual ke Rumah Sakit terdekat gann.


lah ente kok sadis banget,kan kasian premannya wkwkwk
0
Lapor Hansip
12-01-2019 11:06
parah banget
0
Halaman 24 dari 24
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.