alexa-tracking
Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c36b689d4397253cf0b8bf0/baso-istigfar-bandung-makan-gratis-jika-habis-dalam-1-jam
Lapor Hansip
10-01-2019 10:05
Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam
Past Hot Thread
Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam


Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam

Jika mendengar nama baso, yang langsung terbayang didalam benak adalah hidangan berkuah yamg terbuat dari daging sapi dengan rasa asam pedas. Makanan populer ini sudah lama hadir dan menemani para pecinta kuliner.

Baso biasanya dihidangkan dalam mangkok satu porsi untuk satu orang dengan berbagai ukuran yang normal. Nah bagaimana jika kalian makan baso dengan ukuran yang tidak wajar atau jumbo? Bahkan satu porsi bisa di makan oleh 4-6 orang, akan sangat mengesankan berikut menyeramkan jika di makan sendirian. haha.. haha.. haha

Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam


Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam


Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam

Bagi sebagian besar orang bandung menu baso mungkin sudah familiar disukai oleh semua usia dan kalangan. Dan sudah banyak juga yang sudah mencoba makan baso dengan ukuran jumbo, kebanyakan dari mereka yang mencoba baso besar berkata enak dan nagih.
Nah, apabila kalian ingin mencoba baso dengan ukuran yang benar-benar jumbo di bandung. Kalian bisa mendatangi gerai baso istigfar yang beralamat di Jl. Sukawarna belakang BTC Pasteur Bandung. Dan masih ada kurang lebih 10 stand yang tersebar di kota bandung.
Kawan ngiring akan benar-benar merasakan hal yang luar biasa jika pertama kali mencoba baso istigfar ini. Terlebih di tempat ini setiap harinya selalu ada tantangan. Jika kawan ngiring sanggup menghabiskan baso istigfar sendirian dalam waktu waktu 1 jam, maka kawan ngiring tidak usah bayar alias gratis. Namun jika tidak habis dalam waktu 1 jam, diharuskan bayar Rp. 75.000,-
Menu yang tersedia di gerai bakso condong raos bandung ini lumayan banyak dan bervariasi. Ada mie ayam, mie kuah, yamin, indomie, dan lain sebagainya.

Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam


Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam


Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam



Harga Bakso Istigfar
Untuk urusan harga menurut saya standar dan umum untuk sebuah hidangan satu porsi bakso. Mulai dari 10.000 sampai dengan 120.000, nah untuk baso istigfar ukuran 75cm itu harganya 120k dan bisa kawan ngiring santap satu keluarga (jangan satu RT ya hehehe).
Daripada bikin ngiler, mending saja segera meluncur agar dapat menyantap dan segera merasakan rasa khas baso dengan isi daging cincang yang super enak. Atau buat kawan ngiring yang sudah mencoba bakso istigfarnya silahkan tinggalkan pesan dan kesannya di kolom komentar ya.


Info dari ngiring.com
Diubah oleh saptalan60
20
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 14
Lapor Hansip
12-01-2019 06:25
Ngeliatnya dah kenyang duluan
1
profile picture
Lapor Hansip
12-01-2019 06:36
Tuh bakso apa bola futsal gan emoticon-Leh Uga
1
profile picture
Lapor Hansip
12-01-2019 06:38
gede bener emoticon-Wow
2
profile picture
Lapor Hansip
12-01-2019 06:44
anjayyy bisa makan sampe enekk bgt tuh
2
profile picture
Lapor Hansip
12-01-2019 06:45
Quote:Original Posted By kakekane.cell
waduh... saya takut kolesterol atau DARAH TINGGI ed... emoticon-Takut




Maklum sdh BERUMUR... emoticon-Ngacir;


Coba dikit2 gan lalu netralisir dengan iniemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
1
Lapor Hansip
12-01-2019 06:45
tidak peduli
1
Lapor Hansip
12-01-2019 06:48
Seriusan gan semangkok segitu cuman suruh ngabisin sejam aja?
Kok ane merasa mampu ya, untung jauh
emoticon-Hammer2
2
profile picture
Lapor Hansip
12-01-2019 06:52
Sepertinya ane bisa solo ngehabisin tuh baso bray emoticon-Wakaka
2
profile picture
Lapor Hansip
12-01-2019 06:54
Jangan lah berlebihan emoticon-Big Grin
2
profile picture
Lapor Hansip
12-01-2019 06:54
hahaha kalo gak bisa yaa bayar
2
profile picture
Lapor Hansip
12-01-2019 06:55
gede banget, sejam emoticon-Wow
4
profile picture
Lapor Hansip
12-01-2019 06:56
daging mahal
2
profile picture
Lapor Hansip
12-01-2019 06:57
astajim emoticon-Kagets emoticon-Mad
2
profile picture
Lapor Hansip
12-01-2019 06:58
mabok baso emoticon-Leh Uga
2
profile picture
Lapor Hansip
12-01-2019 07:05
bisa aj tp g nikmat mkny n dosa jg
2
profile picture
Lapor Hansip
12-01-2019 07:09
Abis dalam sejam bisa gratis? Iya, bayar bakso gratis, tapi bayar pengobatan gara2 baksonya nyangkut di tenggorokan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
2
profile picture
Lapor Hansip
12-01-2019 07:15
ane pernah nyoba bakso yg gede yaa ga segede bakso yg ini sih cuma yg mau ane tanya,dulu itu ukurannya doang yg gede rasanya kurang,bahkan ada yg keasinan nah bakso ini enak ngga? udah adakah yg prnah coba,?
1
profile picture
Lapor Hansip
12-01-2019 07:19
Kelamaan 1 jam ama tankun boy ni bakal krng dari stgh jam dah abis kayaknya
1
profile picture
Lapor Hansip
12-01-2019 07:36
abis makan langsung masuk UGD
1
profile picture
Lapor Hansip
12-01-2019 07:40
Aje gile, rasanya gimana itu? enak kah? kalo iya pengen coba emoticon-Matabelo
1
profile picture
Halaman 6 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.