alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c385fb07e3a72262b7aef22/ketauan-nyontek-waktu-uas
Lapor Hansip
11-01-2019 16:19
Ketauan Nyontek Waktu uas 😥😴😓
Gan mau tanya dong . gw kuliah semester 1 di pts , waktu uas gw ketauan nyontek , gw bikin fotokopian diperkecil terus gw bawa pas uas , eh pas mau dibuka ketauan deh lagsung diambil. Buat yg pernah apa bener hukumannya Langsung Ga lulus matkulnya atau nilai auto e , bingung banget nih apa yg harus gw lakuin 😓
tolong gan pencerahannya
yg pernah ngalamin tolong share pengalamannya
Diubah oleh gendenggoreng
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
11-01-2019 20:54
kalo di kampus ane semua matkul nilainya auto E
1
Lihat 2 balasan
Lapor Hansip
12-01-2019 11:27
Balasan post alifrian.
kampus mana gan?
0
Lapor Hansip
12-01-2019 11:28
Balasan post alifrian.
apa ya sekiranya yg harus gw lakukan bingung banget nih
0
12-01-2019 11:29
apa bener kalo begini kejadiannya itu,tergantung dosen? atau emang sudah ada ketetapan dari kampus ya?
1
Lihat 3 balasan
Lapor Hansip
12-01-2019 11:52
Balasan post ajiaja101
nah itu juga yg temen temen ane bilang,
hukuman paling ringannya nilai uasnya dikurangin atau nilai uasnya yg e
tapi hukuman paling beratnya nilai e semua matkul dipukul rata
0
Lapor Hansip
12-01-2019 11:55
Balasan post ajiaja101
kalo ketetapan kampus ane ga tau gan cuma di kertas soal ujian ada peraturannya segala bentuk kecurangan UJIAN DIANGGAP GUGUR
bukan nilai matkul yg auto e. tapi ya ga tau juga masih kepikiran terus nih gw gan bawaanya nethink terus
0
Lapor Hansip
12-01-2019 11:55
Balasan post ajiaja101
Quote:Original Posted By ajiaja101
apa bener kalo begini kejadiannya itu,tergantung dosen? atau emang sudah ada ketetapan dari kampus ya?


agan kampus mana
0
12-01-2019 12:00
ya tergantung dosen nya
1
Lihat 1 balasan
12-01-2019 12:07
biasanya auto e. gag tau kalo pts mah....
Nah tuh tau kalo peraturannya langsung gugur. Trus salah siapa? Salah kampus?
Diubah oleh cungkringoke
1
Lihat 2 balasan
Lapor Hansip
12-01-2019 12:21
Balasan post Flashdiskcom
Quote:Original Posted By Flashdiskcom
ya tergantung dosen nya


Agan pernah bgalamin?
0
Lapor Hansip
12-01-2019 12:22
Balasan post cungkringoke
Quote:Original Posted By cungkringoke
biasanya auto e. gag tau kalo pts mah....
Nah tuh tau kalo peraturannya langsung gugur. Trus salah siapa? Salah kampus?


yg e matkul bersangkutan atau semua 1 smester?
Diubah oleh gendenggoreng
0
Lapor Hansip
12-01-2019 19:05
Balasan post cungkringoke
Quote:Original Posted By cungkringoke
biasanya auto e. gag tau kalo pts mah....
Nah tuh tau kalo peraturannya langsung gugur. Trus salah siapa? Salah kampus?


maksud agan apaan , salah kampus?
0
12-01-2019 19:17
klo dikampus ane sih ketahuan nyontek gugur dua matkul. tpi trmen ane pernah ketahuan masih amanaman aja tuh. paling nilai ujiannya dibuat null. tergantung dosen sih.
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
12-01-2019 19:26
Balasan post pipymimy
Quote:Original Posted By pipymimy
klo dikampus ane sih ketahuan nyontek gugur dua matkul. tpi trmen ane pernah ketahuan masih amanaman aja tuh. paling nilai ujiannya dibuat null. tergantung dosen sih.


maksudnya aman aman aja gimana tuh?, dia lulus matkul yg bersangkutan?
0
12-01-2019 19:32
Quote:Original Posted By gendenggoreng
maksudnya aman aman aja gimana tuh?, dia lulus matkul yg bersangkutan?


Engga sih wkwk. Ya krn nilai hariharinya ga mencukupi ditambah nilai ujian 0. Coba aja poin keaktifan, kuis, presensi bagus. Masih bisa kebantu lah. Tpi coba ts temui dosen yg bersangkutan. Biar dikasih dispensasi
0
Lihat 2 balasan
Lapor Hansip
12-01-2019 20:30
Balasan post pipymimy
Quote:Original Posted By pipymimy


Engga sih wkwk. Ya krn nilai hariharinya ga mencukupi ditambah nilai ujian 0. Coba aja poin keaktifan, kuis, presensi bagus. Masih bisa kebantu lah. Tpi coba ts temui dosen yg bersangkutan. Biar dikasih dispensasi


wah terimakasih banget nih buat sarannya
0
Lapor Hansip
12-01-2019 20:32
Balasan post pipymimy
Quote:Original Posted By pipymimy


Engga sih wkwk. Ya krn nilai hariharinya ga mencukupi ditambah nilai ujian 0. Coba aja poin keaktifan, kuis, presensi bagus. Masih bisa kebantu lah. Tpi coba ts temui dosen yg bersangkutan. Biar dikasih dispensasi


ane tugas lancar, absen ga pernah, uts ikut, ane sih berharap setidaknya dapet D biar lulus matkul supaya bisa lanjut ke matkul selanjutnya
0
13-01-2019 06:34
Kalo kek gitu mah tergantung kampus/dosen gan
Banyak2 doa ae ganemoticon-Big Grin
1
13-01-2019 06:47
Kalau ngga niat kuliah ya jangan kuliah gan.
-1
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
13-01-2019 09:24
Balasan post sulhanm26
Quote:Original Posted By sulhanm26
Kalau ngga niat kuliah ya jangan kuliah gan.


ya elah si agan, ane kan cuma minta saran dan pendapat buat bikin semangat lagi
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.