alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.17 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c355287af7e932ecd3a5573/mengapa-pria-selalu-salah-di-mata-wanita
Lapor Hansip
09-01-2019 08:46
Mengapa Pria Selalu Salah Di Mata Wanita
Past Hot Thread
Hai hai.... Ketemu lagi sama ane WADONSUBUR emoticon-Embarrassment
Kali ini ane bakal bikin trit tentang pria yang seringnya salah di mata wanita

 

Pernah dengar atau pernah tau lagu lawas 

yang judulnya Sabda Alam ciptaan Almarhum Ismail Marzuki..?

 
Quote:
Sabda Alam


 
Ternyata kata kata di dalam bait tersebut masih relevan untuk generasi jaman now. 

Bukan soal wanita di jajah pria akan tetapi 2 bait terakhir

 
Relevan dimananya sih..?
Sekuat apapun si pria, dan biarpun dia dalam posisi benar, maka pria akan selalu salah di mata wanita.
 
Kok bisa?
Berikut akan ane jabarkan
 

Quote:
1. Pria diajarkan oleh ibunya (seorang wanita tentunya) untuk menghormati wanita seperti dia menghormati ibunya

 
Mengapa Pria Selalu Salah Di Mata Wanita

Anak lelaki biasanya lebih dekat dengan ibunya dan akan diajarkan bagaimana menghormati wanita seperti menghormati ibunya. Pria yang amat sayang dengan ibunya, pastinya akan menyayangi pasangannya. Biasanya jika berbuat salah kepada pasangannya, otomatis akan teringat dengan sosok ibunya.


 

Quote:
2. Wanita adalah mahluk manipulatif

 
Mengapa Pria Selalu Salah Di Mata Wanita


Kontroversial? Bukan. Ini kenyataan. Kok bisa? Wanita akan menggunakan berbagai macam cara dan taktik kepada si pria jika dia melakukan kesalahan. Apalagi jika si wanita tau betapa si pria benar benar sayang dan mencintai dia
 
Paling mudah adalah menangis. Jika mengacu pada poin nomer 1, si pria akan merasa bersalah membuat wanitanya menangis dan akhirnya dia yg bilang salah dan minta maaf. Manipulatif kan..?emoticon-Big Grin


 

Quote:
3. Wanita Adalah Mahluk Lemah

 
Mengapa Pria Selalu Salah Di Mata Wanita


Wanita adalah mahluk lemah yg seharusnya dijaga dan dilindungi oleh sang pria. Makanya wanita tidak akan pernah salah karena jika sampai melakukan kesalahan adalah kelalaian dari si pria.
 
Semakin relevan dengan poin 1 dan 2 bukan..? Kita lanjutkan ke poin nomer 4


 

Quote:
4. Wanita Tidak Akan Pernah Salah


Mengapa Pria Selalu Salah Di Mata Wanita

 

TS teringat jaman masih aktif di PASKIBRA. Ada 2 pasal disana.
1. Senior tidak pernah salah
2. Jika senior salah maka kembali ke pasal 1
 
Nah hal ini relevan dengan poin ke 4.
 
1. Wanita tidak pernah salah
2. Jika wanita salah, maka itu adalah kesalahan si pria
 
Saat wanita melakukan kesalahan, biasanya dia akan melakukan berbagai cara untuk menutupi dan menimpakan kesalahan pada si pria. Bisa dengan malah balik marah kepada si pria. Relevan dengan poin nomer 2 bukan..? emoticon-Big Grin
 

 
Dan thread ini semakin kontroversial bukan..?

emoticon-Big Grin


Quote:
5. Karena Si Pria Sudah Malas Untuk Konflik dan Konfrontasi

 Mengapa Pria Selalu Salah Di Mata Wanita


Ada kalanya ketika si pria sudah lelah dengan berbagai sikap wanitanya yg menyebalkan akan tetapi masih cinta dan sayang.
 
Kebanyakan dari pria macam ini akan menjadi orang yang memilih menghindari konflik berkepanjangan dengan wanitanya. Apalagi jika dia ingat pesan ibunya saat dia masih kecil dahulu.




 
Ingat surga TETAPdi bawah telapak kaki ibu emoticon-Big Grin

 
Mengapa Pria Selalu Salah Di Mata Wanita

 
Demikian thread absurd bin kontroversial dari TS. Ini semua murni pemikiran TS. emoticon-terimakasih
2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Lapor Hansip
11-01-2019 16:30
Wanita selalu benar karena wanita tercipta dr tulang rusuk yg paling bengkok....
0
Lapor Hansip
11-01-2019 16:39
Mau tau rahasianya supaya wanita mau bertekuk lutut?

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Kasih 80 juta emoticon-Cool
Diubah oleh .theflash.
0
Lapor Hansip
11-01-2019 16:53
TS pengalaman nihhh
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Lapor Hansip
11-01-2019 17:01
tidak berlaku bagi ane emoticon-Cool
0
Lapor Hansip
11-01-2019 17:23
nggak komen ah, takut salah emoticon-Ngacir2
0
Lapor Hansip
11-01-2019 17:25
Quote:Original Posted By kena.semprot
itulah perjuangan cowok kalo mau ngenttot sama cewek brayemoticon-Cool


Gpp sedikit mengalah, yg penting dapet yg mendesah emoticon-Betty
1
Lapor Hansip
11-01-2019 17:31
karena wanita bisa ngangkang.
0
Lapor Hansip
11-01-2019 17:41
no.5 ane banget malas berkonflik dengan cewe lebih baik mengalah untuk kebahagiaan emoticon-Cool
0
Lapor Hansip
11-01-2019 17:44
Quote:Original Posted By kampretoz28
Wanita selalu benar karena wanita tercipta dr tulang rusuk yg paling bengkok....


Setuju. Kalo dipaksa lurus ntar bisa patah, kalo dibiarkan bengkok bakal bengkok selamanya

Di sini seni dari seorang laki2 gimana caranya meluruskan tanpa mematahkannya
emoticon-Sundul Up
0
Lapor Hansip
11-01-2019 17:45
Quote:Original Posted By KataEmakAne
kata emak ane cewe yg bgitu tanda2 udah ga waras gan.


Bnr gan kata emak ane juga kek gtu. btw kok bisa samaan ya gan?? apa jangan jangan. lu sodara ane yg hilang?? apa emaknya sama gtu ya? emoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
11-01-2019 17:49
Quote:Original Posted By wiskey31
Setuju. Kalo dipaksa lurus ntar bisa patah, kalo dibiarkan bengkok bakal bengkok selamanya

Di sini seni dari seorang laki2 gimana caranya meluruskan tanpa mematahkannya
emoticon-Sundul Up


Ahsiyaapppp ! emoticon-Matabelo
0
Lapor Hansip
11-01-2019 17:51
terus gimana donk ngasih tau kalo seorang ceue beneran salah?
emoticon-Malu
0
Lapor Hansip
11-01-2019 17:51
Begitulah cewek gan selalu ada cara mereka buat marah emoticon-Mewek apalagi pas pms bawel bgt njir emoticon-Hammer2
0
Lapor Hansip
11-01-2019 17:54
Balasan post davecchio
Males ngadepin emoticon-Ngakak
1
Lapor Hansip
11-01-2019 18:14
Surga anak dibawah telapak kaki ibu. Surga bapak diantara kaki ibu. emoticon-Betty
0
Lapor Hansip
11-01-2019 18:39
Pasal 2: wanita slalu benar
0
Lapor Hansip
11-01-2019 20:31
Emang wanita gk mau di salahkan gan .

Walau terkadang kita jengkel ato sebal .pasti dianya cri cara apapun agar kita yg salah .
0
Lapor Hansip
11-01-2019 20:36
kaya gitu lebih baik dengerin aja dah emoticon-Big Grin
0
Lapor Hansip
11-01-2019 20:54
Déjà vu nih emoticon-Embarrassment
0
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.