• Beranda
  • ...
  • Games
  • Begini Nih Desain Awal The Mad Box, yang Katanya Calon Pesaing PS dan Xbox?

GamerBegajulan
TS
GamerBegajulan
Begini Nih Desain Awal The Mad Box, yang Katanya Calon Pesaing PS dan Xbox?
Penampilan pertama The Mad Boxakhirnya diperlihatkan ke publik. Baru-baru ini CEO dan founder Slightly Mad Studios, Ian Bell,  memposting desain pertama The Mad Box lewat akun Twitter miliknya. Dari gambar yang dibagikan, The Mad Box terlihat seperti CPU desktop yang berbentuk ‘M’ dengan lambang khas Slightly Mad Studios di sisi sampingnya. Namun sayangnya “jeroan” The Mad Box masih di-blur, karena menurut Ian Bell mereka masih berdiskusi untuk masalah komponen internalnya.




Seperti yang sudah diberitakan minggu lalu, developer Slightly Mad Studios siap meramaikan persaingan konsol di masa depan dengan membuat konsol buatan sendiri yang bernama The Mad Box. Konsol ini diklaim akan menjadi konsol video game terkuat yang pernah dibuat karena kemampuannya sama dengan kemampuan PC untuk 2 tahun kedepan, dengan mendapat dukungan grafis hingga 4K dan dapat menjalankan game VR dengan 60 FPS hingga 120 FPS. Selain itu The Mad Box juga akan support dengan perangkat VR seperti Oculus dan HTC Vive, periperal PC jaman sekarang, fight stick, dan racing wheels.


The Mad Box diprediksi akan dipasarkan sekitar 3 tahun lagi dan siap bersaing dengan konsol next gen dari PlayStation dan Xbox di masa depan.



9
8.9K
79
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.