alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3872bb09b5ca188f2db2e1/mingle-dan-nonton-trailer-spesial-film-matt-amp-mou-bareng-prilly-latuconsina
Lapor Hansip
11-01-2019 17:40
Mingle dan Nonton Trailer Spesial Film 'Matt & Mou' Bareng Prilly Latuconsina
Past Hot Thread
Mingle dan Nonton Trailer Spesial Film 'Matt & Mou' Bareng Prilly Latuconsina


Salah satu film romansa remaja yang gue tunggu-tunggu Januari ini adalah 'Matt & Mou'. Film yang diproduksi oleh MD Pictures dan disutradarai oleh Monty Tiwa ini diangkat dari novel berjudul sama oleh remaja berbakat bernama Wulanfadi. Nama Wulanfadi ini populer banget di Wattpad dan 'Matt & Mou' adalah novel kelima yang akhirnya dibukukan. Gue baru baca bukunya beberapa hari yang lalu tapi belum abis. Baru seperdelapan kurang lebih. Gue memutuskan untuk berhenti membaca karena di halaman ke-80 ada sudah terasa banyak banget perbedaan antara novel dan apa yang ditampilkan di trailer. Jadi gue setop aja daripada nanti kejadian seperti kebanyakan film yang diangkat dari novel. Tidak sesuai ekspektasi. Jadi mending gue nonton filmnya aja.

Sejak trailer-nya dirilis beberapa pekan lalu gue sudah nontonin berkali-kali. Jarang-jarang sebenarnya gue nontonin trailer film sampai berulang kali. Malah kalau bisa sebaiknya nggak usah nonton trailer sekalian. Biar sekalian surprise pas notnon di bioskop. Tapi gue suka banget sih sama trailer-nya. Walaupun kata temen sebelah meja gue "Biasa aja ah Ron!" tapi tetep aja gue suka sama trailer-nya. Setelah merenung beberapa saat gue menemukan jawaban kenapa gue sesuka itu sama trailer film 'Matt & Mou' ini. Yang pertama karena cuplikan ceritanya bikin gue penasaran dan somehow ada bagian-bagian yang related sama kehidupan gue (wkakakaka mengklaim dengan semena-mena). Yang kedua karena Prilly Latuconsina. Gue sudah ngikutin dia di film bioskop sejak 'Danur' dan aktingnya menurut gue sangat terpuji. Ada banyak adegan di trailer yang terlihat sangat natural juga. Makin penasaran lah gue.




Sedikit bocoran cerita, 'Matt & Mou' berkisah tentang Matt (diperankan oleh Maxime Bouttier) dan Mou (diperankan oleh Prilly Latuconsina) yang sudah bersahabat sejak kecil terlepas dari sifat dan kepribadian mereka yang berbeda. Sering menghabiskan waktu bersama-sama membuat mereka pelan-pelan memendam rasa satu sama lain. Tapi sama-sama bingung sebenarnya apakah ini rasa suka karena beneran suka, atau rasa suka sebagai sahabat aja? Ada konflik perasaan di antara keduanya yang kemudian ditambah oleh konflik lain yaitu kedatangan orang ketiga dan keempat di antara keduanya. Mou kemudian bertemu dengan Reza yang dia taksir banget dan di saat yang hampir bersamaan Matt bertemu dengan Retha yang naksir banget sama dia.

Kira-kira itulah yang kelihatan di trailer. 

Eh diam-diam ternyata MD Pictures menyimpan sebuah trailer yang lain. Trailer yang dibuat khusus dari sudut pandang si Mou. Jadi kita bisa tahu bagaimana konflik yang ada di sekitar Mou dalam film ini, langsung dari kepalanya Mou. Trailer ini dikasih nama #CeritaMou dan hanya dirilis terbatas untuk para penggemar Prilly yang berjenis kelamin laki-laki saja. Lho kok gitu? Iya dong biar spesial! Makanya pada Kamis (10/1/2019) malam, MD Pictures menggelar sebuah acara berjudul 'Malam #CeritaMou'. Di situ, sekitar 20 orang penggemar Prilly Latuconsina (dan penggemar film 'Matt & Mou' tentunya) diundang ke salah satu restauran Italia mewah nan mahal di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, untuk bersenang-senang.

Mingle dan Nonton Trailer Spesial Film 'Matt & Mou' Bareng Prilly Latuconsina


Nggak cuma dikasih kesempatan untuk menyaksikan trailer spesial versi #CeritaMou, tapi juga diajak main games dan ngobrol bareng langsung dengan para pemeran film 'Matt & Mou' yang datang malam itu. Selain Prilly, datang juga Maxime Bouttier, Josephine Firmstone, Irsyadillah, dan Debo Andryos Aryanto untuk memeriahkan acara. Ini kesempatan banget sih buat para penggemar film 'Matt & Mou' untuk lebih dekat dengan para idola mereka. Prilly sendiri mengaku senang karena acara ini memberikan pengalaman pertama jumpa fans yang isinya cowok semua.

"Biasanya kan aku kalau jumpa fans yang datang pasti ada ceweknya, kali ini cowok semua," katanya aktris pemeran Risa dalam film 'Danur' tersebut. Semalam Prilly tampil anggun dengan busana bernuansa putih.

Dari 300 peserta yang ikut mendaftar untuk memperebutkan tiket datang ke acara 'Malam #CeritaMou', hanya 20 orang yang terpilih Gan. Beruntung banget sih. Karena kan kapan lagi bisa mingle bareng sama aktor dan aktris muda Indonesia di restauran Italia mewah pula! Antusiasme fans cowok dari film ini terasa banget sih. Tampak semuanya nggak henti-hentinya mengabadikan momen dengan mengunggah video dan foto ke Instagram Story. Bahkan ada juga yang Live di Instagram selama acara berlangsung, kecuali waktu pemutaran trailer spesial #CeritaMou. 

Mingle dan Nonton Trailer Spesial Film 'Matt & Mou' Bareng Prilly Latuconsina


Tentunya nggak akan lengkap acara ini tanpa sesi foto bareng. Di akhir acara, semua cast dan para fans beruntung berkumpul untuk foto bersama. Prilly, Maxime, Josephine, Debo dan Irsyad juga sempat duduk bareng buat sesi wawancara dengan media. Mereka cerita banyak tentang proses syuting dan keseruan di belakang layar 'Matt & Mou'.

"Aku sama Irsyad kan sekelas di kampus. Satu jurusan, satu kelas, dan satu kelompok juga. Kita tuh suka berantem kalau di kampus tapi di film ini harus yang cinta-cintaan dan Mou ceritanya tuh suka banget banget sama karakter Reza yang diperankan sama Irsyad. Jadinya ya lucu aja," aku Prilly.


Tidak hanya Prilly dan Irsyad yang ternyata teman di sekolah, Maxime dan Josephine pun juga pernah satu sekolah ketika SMP di Bali.

"Pas tahu main sama dia aku yang 'Yah, dia lagi!' gitu soalnya kita satu SMP pas di Bali dan ya pernah lah berantem-berantem kecil," aku Josephine yang memerankan Retha. Retha dalam film 'Matt & Mou' diceritakan sangat menyukai Matt.

Mingle dan Nonton Trailer Spesial Film 'Matt & Mou' Bareng Prilly Latuconsina


Syuting dilakukan di sekitaran JABODETABEK dan memakan waktu sekitar 18 hari. Menurut Prilly, syuting film ini terbilang asyik banget. "Seperti nggak kerja deh pokoknya," katanya. Mungkin makin semangat soalnya main film bareng sama pacar ya Prilly? Hehe. Ngomong-ngomong ini adalah film pertama Prilly dan Maxime setelah keduanya menjalin hubungan asmara. Pasti chemistry-nya juga bakalan mantep banget dong ya! 

Sebelum menutup acara 'Malam #CeritaMou', Prilly juga sempat menyanyikan lagu OST dari film 'Matt & Mou' yang berjudul 'Kamu Pantas'. Malem Jumat dengerin suara Prilly adem juga ya!

Mingle dan Nonton Trailer Spesial Film 'Matt & Mou' Bareng Prilly Latuconsina


Kalau mau tahu versi lain dari trailer 'Matt & Mou' yang nggak ada di YouTube atau di portal manapun, kalian harus datang ke bioskop dan menonton film 'Perjanjian dengan Iblis' yang sudah mulai tayang sejak 10 Januari kemarin. Cuplikan #CeritaMou secara eksklusif ada di awal film.

'Matt & Mou' akan tayang di bioskop 24 Januari mendatang. Prilly Latuconsina juga bakal mampir ke KASKUS spesial untuk mengisi acara baru di Podcast KASKUS lho! Kamu bisa ikutan berpartisipasi juga GanSis, coba cek link ini deh.
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
11-01-2019 18:11
bagus gak ya
0
15-01-2019 18:33
Wajib nonton kayaknya, seru dan lucu penasaran banget sama film ini, secara novelnya aja bagus banget.
0
17-06-2019 00:59
Baru aja liat nih film, secara keseluruhan ok lah, chemistry nya dapat. 8 ane kasih nilai
0
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
20-06-2019 16:23
Balasan post richwyn
Quote:Original Posted By richwyn
Baru aja liat nih film, secara keseluruhan ok lah, chemistry nya dapat. 8 ane kasih nilai


yap. salah satu film MD yang bagus namun sayangnya flop banget. sayang aja.
0
20-06-2019 16:36
Quote:Original Posted By ronzstagram
yap. salah satu film MD yang bagus namun sayangnya flop banget. sayang aja.


Ya lumayan lah kl film indonesia
Meskipun masih jauh bagusnya kalo ama

Aadc / aadc2

Kl ini masih ada nuansa nuansa sinetron

Mungkin karna dian sastro ama rangga ga main sinetron kali ya ?? Kayaknya ya apa pernah ?
Diubah oleh richwyn
0
04-07-2019 07:00
Film drama romantis yang bisa ditebak bahkan sejak melihat trailernya saja.
Hubungan persahabatan yang akhirnya menjadi cinta, tapi setidaknya film Matt & Mou masih bisa menghibur.
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.