alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c36b84848c38d4c6745167e/waduh-perampok-salah-targetjustru-quotbabak-belurquot-dihajar-cewek-petarung-ufc
Lapor Hansip
10-01-2019 10:13
WADUH! Perampok Salah Target,Justru "BABAK BELUR" Dihajar CEWEK Petarung UFC!
Past Hot Thread

WADUH! Perampok Salah Target,Justru "BABAK BELUR" Dihajar CEWEK Petarung UFC!
WADUH! Perampok Salah Target,Justru "BABAK BELUR" Dihajar CEWEK Petarung UFC!
emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music
WADUH! Perampok Salah Target,Justru "BABAK BELUR" Dihajar CEWEK Petarung UFC!

WADUH! Perampok Salah Cari Target,Justru "BABAK BELUR" Dihajar Seorang CEWEK!

WADUH! Perampok Salah Target,Justru "BABAK BELUR" Dihajar CEWEK Petarung UFC!

WADUH! Perampok Salah Target,Justru "BABAK BELUR" Dihajar CEWEK Petarung UFC!


Miris sebenarnya kalau kita membaca di beberapa berita baik di media cetak,online di internet maupun televisi yang isinya tentang peristiwa kejahatan jalanan yang sering menimpa para perempuan,
ya,perempuan memang sering dianggap adalah kaum yang lemah dan mudah untuk menjadi target para kriminal jalanan ini,
para kriminal jalanan memang kerap mencari target para perempuan karena lebih mudah dan bisa berbuat seenaknya tanpa ada perlawanan berarti dari si korban,
tapi kejadian yang dialami seorang perampok yang baru-baru menjadi viral beritanya,bisa menjadi membuatnya paham jika tidak semua perempuan itu lemah dan mudah untuk dijadikan target kejahatan,
dan ini juga bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu waspada dan paham bagaimana melihat situasi jika mengalami kondisi yang serupa,yaitu menghadapi para penjahat atau kriminal dijalan raya yang semakin hari semakin meresahkan...

WADUH! Perampok Salah Target,Justru "BABAK BELUR" Dihajar CEWEK Petarung UFC!

WADUH! Perampok Salah Target,Justru "BABAK BELUR" Dihajar CEWEK Petarung UFC!

Seorang perampok jalanan justru harus babak belur dan meminta ampun karena dipukuli habis-habisan oleh seorang wanita bernama POLYANA VIANA,
ternyata target wanita yang diincar oleh perampok ini adalah seorang petarung UFC emoticon-Big Grin
kejadiannya terjadi saat polyana sedang menunggu taksi di daerah rio de janeiro,brazil
tiba-tiba datang seorang perampok yang menodongkan pistol dan meminta polyana menyerahkan ponselnya,
tapi karena polyana tidak mau dirinya dirampok begitu saja,polyana melawan dan menghajar perampok itu sampai babak belur berlumuran darah dan meminta ampun emoticon-Ngakak (S)

WADUH! Perampok Salah Target,Justru "BABAK BELUR" Dihajar CEWEK Petarung UFC!

Perampok itu tersungkur dan mengalami luka disekujur tubuhnya terutama dibagian wajahnya yang terlihat bonyok,
dan sambil menunggu polisi datang si perampok tidak mencoba melawan atau berusaha untuk kabur karena takut kalau dipukuli lagi oleh polyana,
dan perampok itu juga berbohong soal pistol yang dia pakai untuk merampok,ternyata itu adalah sebuah pistol mainan yang terbuat dari kardus emoticon-Ngakak (S)
aksi POLYANA memang luar biasa,keberaniannya melawan kejahatan jalanan membuat banyak netizen memujinya,apalagi dirinya adalah seorang wanita yang kerap dianggap sebagai target yang mudah oleh para penjahat,
bahkan presiden UFC dana white juga memuji tindakan polyana yang begitu berani melawan perampok....


Bener-bener bukan harinya tuh perampok,di pukulin sampe babak belur oleh seorang wanita yang ternyata petarung UFC emoticon-Big Grin
untung aja masih selamet,coba kalau sampe gegar otak....



WADUH! Perampok Salah Target,Justru "BABAK BELUR" Dihajar CEWEK Petarung UFC!

WADUH! Perampok Salah Target,Justru "BABAK BELUR" Dihajar CEWEK Petarung UFC!

WADUH! Perampok Salah Target,Justru "BABAK BELUR" Dihajar CEWEK Petarung UFC!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
WADUH! Perampok Salah Target,Justru "BABAK BELUR" Dihajar CEWEK Petarung UFC!


WADUH! Perampok Salah Target,Justru "BABAK BELUR" Dihajar CEWEK Petarung UFC!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://edition.cnn.com/2019/01/08/s...ntl/index.html
Pic : google
emoticon-rose
16
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Lapor Hansip
11-01-2019 17:19
astajim emoticon-Kagets
0
Lapor Hansip
11-01-2019 17:27
Masih ada ya perampok amatir pake pistol mainan buat nakutin korban. Kalo niat rampok sih mending modal dikit beli cairan chlorofom, sekap mulut korban dari belakang.
0
Lapor Hansip
11-01-2019 18:03
kasian tapi ngakak
0
Lapor Hansip
11-01-2019 18:38
Quote:Original Posted By atar81643
Klo punya bini gitu. Kayanya bakal di smek don kalo berantem. Bisa2 dilarikan ke UGD ! emoticon-Nohope


Malah semakin ganas semakin menggoda , i love femme fatale btwemoticon-Big Grin
0
Lapor Hansip
11-01-2019 18:43
Masih ada ya perampok amatir pake pistol mainan buat nakutin korban. Kalo niat rampok sih mending modal dikit beli cairan chlorofom, sekap mulut korban dari belakang.
0
Lapor Hansip
11-01-2019 18:53
atas ane calon kriminil emoticon-Takut (S)
0
Lapor Hansip
11-01-2019 21:11
Quote:Original Posted By greengeckoijo1
Wah. Mantep. Kalo di sini, ceweknya masuk penjara. Soalnya di sini ga boleh bela diri. Cuma boleh nangis sama doa dan jadi korban emoticon-Big Grin


Di bekasi, begal diclurit ama korban sampe tewas, untungnya sang korban dibebaskan ama polisi

Salah begalnya nodongin clurit ke org maduraemoticon-Cape d...
0
Lapor Hansip
11-01-2019 21:21
harus bisa beladiri
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Lapor Hansip
11-01-2019 23:54
Ini perampoknya salah sasaran atau bisa jadi kurang update emoticon-Leh Uga
0
Lapor Hansip
12-01-2019 00:01
gila tenan teteeeeh emoticon-Matabelo
0
Lapor Hansip
12-01-2019 00:38
asli kocak dah
0
Lapor Hansip
12-01-2019 01:44
heran ya cewe bule kl tekunin olahraga extreme total abis kek laki.. contohnya aj ninja warrior dah kek laki.ehh skali versi indo dah polwan pula masih letoy gk ad yg bisa lewat.. jd jgn harap ad yg maju di ufc.bakal jd tape
1
Lapor Hansip
12-01-2019 02:38
WADUH! Perampok Salah Target,Justru "BABAK BELUR" Dihajar CEWEK Petarung UFC!

WADUH! Perampok Salah Target,Justru "BABAK BELUR" Dihajar CEWEK Petarung UFC!

"govlog makanya kalo mau ramfok
tunggu orangnya tidur dulu"

1
Lapor Hansip
12-01-2019 04:00
Huehehehehe
0
Lapor Hansip
12-01-2019 08:25
nekat nih rampok
0
Lapor Hansip
12-01-2019 16:22
makanya jgn diajak berantem beneran, mending diajak gulat dikasur, meskipun ketauan pasti doi yang menang emoticon-Leh Uga
0
Lapor Hansip
12-01-2019 17:35
jadi suaminya jangan coba coba ngelirik cewek lain.
bisa bonyok di jui jitsu sama submission
0
Lapor Hansip
12-01-2019 17:57
wkwkw ini si polyana, kelasnya di divisi feather apa ya kalo gasalah, kebayang kalo yg dirampok macem dc atau jon jones
0
Lapor Hansip
12-01-2019 19:50
kapok tuh rampok
0
Halaman 7 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.