alexa-tracking
others
Batal
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c349467af7e931961381d3f/tikaman-maut-pelajar
Lapor Hansip
08-01-2019 19:15
Tikaman Maut pelajar...
(sumber)
http://bogor.tribunnews.com/2019/01/08/siswi-smk-tewas-dibunuh-warga-sempat-dengar-korban-teriak-minta-tolong.

telah ditemukan mayat di terminal.
untuk lebih jelas bisa dibaca dengan baik dari sumbernya...

Pisau masih tertancap dalam di hati korban..
sekaratul maut memang menyakitkan.. sungguh menyakitkan.. bertobatlah wahai manusia sebelum ajal menjemput.

kuat dugaan karena Dendam atau sakit hati terhadap korban.. dan pembunuhnya masih teman dari almarhumah.

mari kita berdoa untuk Almarhumah, alfateha. semoga amal ibadah diterima disisi Allah.. . amiin ya rab.


Tikaman Maut pelajar...Tikaman Maut pelajar...Tikaman Maut pelajar...
Diubah oleh rizkiekaj
14
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Lapor Hansip
10-01-2019 17:56
wah ini yg lagi viral ditipi yah. waduh kasian bener kamu dek emoticon-Frown
0
Lapor Hansip
10-01-2019 21:27
Balasan post andreashba01
iya gan tetangga Ane.... ternyata yang tikam itu mantan doi.. polisi sedang memburu tuh Iblis.. kalau ke tangkap sama warga mau di kuliti.. denger denger sudah dideteksi doi lagi ngumpet disekitar Bandung.
1
Lapor Hansip
11-01-2019 01:34
Quote:Original Posted By kitten.meow
Alasan cinta " an kah?
Pantat ayam
Tikaman Maut pelajar...


Pantat ayam, di tempat ane namanya Brutu....

Turut berduka buat korban
1
Lapor Hansip
11-01-2019 02:06
niat banget ini bocah yg pelakunya, mondar-mandir nungguin korban lewat terus langsung di eksekusi,, moga-moga hidup lu kagak tenang tong,
1
Lapor Hansip
11-01-2019 07:07
Quote:Original Posted By rizkiekaj
iya gan tetangga Ane.... ternyata yang tikam itu mantan doi.. polisi sedang memburu tuh Iblis.. kalau ke tangkap sama warga mau di kuliti.. denger denger sudah dideteksi doi lagi ngumpet disekitar Bandung.


Sabar dulu jangan maen kulit-kulit i aja, udah diamankan mantannya, dan setelah di interogasi polisi ternyata pelakunya bukan si mantan.
https://news.detik.com/read/2019/01/...iswi-smk-bogor
Diubah oleh pamungkasbayu16
1
Lapor Hansip
11-01-2019 09:12
anak sma nih yg nusuk, on target
1
Lapor Hansip
11-01-2019 13:00
Kalo boleh thread ini dihapus...kasihan keluarga nya udah shock anaknya tewas mengenaskan....
0
Lapor Hansip
11-01-2019 17:26
Kemaren saya semedi gan.untuk mendeteksi pelaku nya...ternyata masih muda dan karna motif sepele lalu dimasukin ke hati
Memang ada masalah psikologi jg nih pelaku
Sekarang lg lari dan ngumpet dirumah kerabat nya
Ga sampai seminggu nanti tertangkap reserse
Hati nya jg sudah tidak tenang dan gelisah dia
1
Lapor Hansip
11-01-2019 18:18
Masih hangat beritanya. Pelaku belum tertangkap. Semoga cepet dapet, dan ditonjok dulu pas ketangkep. T*t*tnya solder aja.
1
Lapor Hansip
11-01-2019 18:46
Balasan post willyoke
Quote:Original Posted By willyoke
Masih hangat beritanya. Pelaku belum tertangkap. Semoga cepet dapet, dan ditonjok dulu pas ketangkep. T*t*tnya solder aja.


udh ketangkap sama Pak Pol.. tapi masih dalam investigasi..
1
Lapor Hansip
12-01-2019 05:11
Quote:Original Posted By rizkiekaj
udh ketangkap sama Pak Pol.. tapi masih dalam investigasi..


Semoga dihukum setimpal.
1
Lapor Hansip
12-01-2019 12:59
ajegile dah
1
Lapor Hansip
12-01-2019 13:10
kasian dedek mati muda
pelakunya sungguh biadab
Diubah oleh Mahmudz
3
Lapor Hansip
12-01-2019 17:50
semoga pelaku ditusbol sampe kehabisan darah di penjara emoticon-Marah
0
Lapor Hansip
13-01-2019 01:52
Balasan post sipyani
Quote:Original Posted By sipyani
Passs jantung,, benar2 diterapkan pelajaran struktur tubuh manusia..


Kayaknya gk pas gan, sekilas ane liat lokasi tusukan pisaunya di posisi kiri atas sedangkan organ yg dimaksud ada di tengah ke kiri bawah, ane tau soalnya pernah kerja di area rumah sakit emoticon-Berduka (S), ini kena paru-paru dalam... turut berduka untuk keluarga korban dan ini kasus jelas pembunuhan berencana hukumannya ada dua:
1. Penjara seumur hidup
2. Hukuman mati
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Cool emoticon-cystg
Diubah oleh gamingear
0
Lapor Hansip
13-01-2019 02:06
serem yah
0
Lapor Hansip
13-01-2019 02:48
Tikaman mautemoticon-Belo
0
Lapor Hansip
13-01-2019 08:18
ohhh ini bocah SMK yg di tikam di deket kostnya yaaaa.. kasian emoticon-Frown
-1
Lapor Hansip
13-01-2019 16:50
Balasan post gamingear
Quote:Original Posted By gamingear


Kayaknya gk pas gan, sekilas ane liat lokasi tusukan pisaunya di posisi kiri atas sedangkan organ yg dimaksud ada di tengah ke kiri bawah, ane tau soalnya pernah kerja di area rumah sakit emoticon-Berduka (S), ini kena paru-paru dalam... turut berduka untuk keluarga korban dan ini kasus jelas pembunuhan berencana hukumannya ada dua:
1. Penjara seumur hidup
2. Hukuman mati
emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Cool emoticon-cystg


solusinya Indonesia Pake Hukum Islam gan.... kalau masih pake Hukum Indonesia.. yang tumpul ke atas tajam ke bawah ini... penjara makin padat. uang rakyat banyak keluar buat kasih makan penjahat pisikopat koruptor dan para penjaga sipil..

kalau pake Hukum Islam.. penjara sepi dari manusia manusia sampah.
-1
Lapor Hansip
13-01-2019 19:58
innalillahi
0
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.