News
Batal
KATEGORI
link has been copied
31
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c38143865b24d402f446c40/selain-aktor-intelektual-polri-bidik-penyandang-dana-hoaks-surat-suara
Selain mendalami aktor intelektual di balik hoaks atau berita bohong soal surat suara sudah dicoblos sebanyak tujuh kontainer di Tanjung Priok, polisi juga membidik penyandang dana pembuat hoaks tersebut. “Masih mendalami keterangan tersangka BBP, sebagai kreator maupun buzzer,” ujar Karonpenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo di Gedung Mabes Polri, Jakarta, Kamis (10/1). Ia menga
Lapor Hansip
11-01-2019 10:57

Selain Aktor Intelektual, Polri Bidik Penyandang Dana Hoaks Surat Suara

Selain Aktor Intelektual, Polri Bidik Penyandang Dana Hoaks Surat Suara


Selain mendalami aktor intelektual di balik hoaks atau berita bohong soal surat suara sudah dicoblos sebanyak tujuh kontainer di Tanjung Priok, polisi juga membidik penyandang dana pembuat hoaks tersebut.

“Masih mendalami keterangan tersangka BBP, sebagai kreator maupun buzzer,” ujar Karonpenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo di Gedung Mabes Polri, Jakarta, Kamis (10/1).

Ia mengatakan keterangan dari tersangka BBP penting untuk mengungkap aktor intelektual, buzzer lain yang terlibat aktif penyebaran hoaks serta penyandang dana.

Kemungkinan adanya tersangka baru, ucap Dedi, bergantung pada hasil pemeriksaan yang dilakukan hari ini.

Sementara untuk keterlibatan tersangka BBP dengan aliansi politik tertentu, polisi belum menemukan fakta tersebut dari jejak digital tersangka.

“Dari fakta hukum belum ditemukan dan ini belum selesai. Kami secepatnya mengungkap kasus ini biar tidak menjadi polemik,” kata Dedi Prasetyo, dikutip Antara.

Dedi menegaskan pihaknyai tidak melihat aliasi BBP kepada salah satu kubu, melainkan berpatok pada penegakan hukum dari perbuatan yang dilakukan tersangka.

Dengan penangkapan BBP, hingga kini sudah ada empat tersangka kasus hoaks tujuh kontainer surat suara.

Sebelumnya, tiga orang yang ditetapkan sebagai tersangka adalah HY yang ditangkap di Bogor, LS di Balikpapan dan J di Brebes, tetapi tidak dilakukan penahanan karena hanya turut menyebarkan hoaks tersebut.

5
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Selain Aktor Intelektual, Polri Bidik Penyandang Dana Hoaks Surat Suara
11-01-2019 10:59
Yak ungkap siapa dalangnya. Serahkan semuanya kepada polisi.
4 0
4
Selain Aktor Intelektual, Polri Bidik Penyandang Dana Hoaks Surat Suara
11-01-2019 10:59
Jadi, ribet gini hoaxnya.

Pake nyinggung Lembaga Negara macem KPU sih.
4 0
4
Selain Aktor Intelektual, Polri Bidik Penyandang Dana Hoaks Surat Suara
11-01-2019 10:59
modyar kowe son...
rekening dipantau

moga2 transaksinya cash keras
8 4
4
Selain Aktor Intelektual, Polri Bidik Penyandang Dana Hoaks Surat Suara
11-01-2019 11:02
saatnya berburu kamprett yeahh
1 0
1
Selain Aktor Intelektual, Polri Bidik Penyandang Dana Hoaks Surat Suara
11-01-2019 11:03
BANTAI habis nasbung penyebar hoax sampai keakar2nya...

karna nasbung menganggap hoax itu adalah kewajiban
3 0
3
Selain Aktor Intelektual, Polri Bidik Penyandang Dana Hoaks Surat Suara
11-01-2019 11:04
Quote:Original Posted By floriantito
Jadi, ribet gini hoaxnya.

Pake nyinggung Lembaga Negara macem KPU sih.


mau ngulangin chaos di suriah.
eventnya sama...pilpres.
delegitimasi KPU suriah.

sama persis..plek...ga pake modif.
==============================

bashar dituduh syiah..jokowi = benci islam
bashar dituduh komunis (pro rusia)..jokowi juga
bashar dituduh mengekang ulama...jokowi juga

AlQaeda benci bashar..juga benci amerika
isis benci bashar..benci amrik..benci alqaeda
fsa benci bashar..pro amerika..benci isis

tapi bersatu padu pokoknya asal bukan bashar.
sama kaya disini...asal bukan jokowi

==============================÷
pks
hti
gerindra
fpi
kalo ga ada jokowi itu berantem sendiri

satu benci china...hasimnya kristen
satu benci kristen..wowonya joget natal
satu benci intoleran..fpinya dukung wowo

.

unik kan
Diubah oleh 9xbaned
16 4
12
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Selain Aktor Intelektual, Polri Bidik Penyandang Dana Hoaks Surat Suara
11-01-2019 11:09
udah ada sindikatnya berarti
3 0
3
Selain Aktor Intelektual, Polri Bidik Penyandang Dana Hoaks Surat Suara
11-01-2019 11:16
Kalo semisal si Bagus pasang badan seperti ratna sarumpaet gimana dah tuh ndan ? emoticon-Big Grin
2 0
2
Selain Aktor Intelektual, Polri Bidik Penyandang Dana Hoaks Surat Suara
11-01-2019 11:18
okelah mari ditunggu hasilnya
1 0
1
Selain Aktor Intelektual, Polri Bidik Penyandang Dana Hoaks Surat Suara
11-01-2019 11:18
betul pak................



hajar aja dah bikin keributan
2 0
2
Selain Aktor Intelektual, Polri Bidik Penyandang Dana Hoaks Surat Suara
11-01-2019 11:29
BBP yg bikin rekaman.
di share ke 4 politisi
Fadli zon, andi arif, fahri hamzah, mustofa nahra.

ke 4 org itu telah melindungi pelaku kejahatan,
dgn menyimpan informasi kejahatan & tdk melaporkan ke polisi
padahal mrk sama2 udah tau, bhw masalah sdh berkembang.
lalu mrk membiarkan polisi berusaha sendiri menyelidiki siapa pembuat hoaxnya

andi arif, dgn sengaja menyebarkan informasi jahat itu ke publik,
meski dgn gaya bahasa (seolah) bertanya / peduli.
padahal (maksudnya) jahat sekali dia itu

si tungku sbg provokator ikut menyebarkan & mengobarkan

emoticon-Traveller
Diubah oleh yesknow
5 0
5
Selain Aktor Intelektual, Polri Bidik Penyandang Dana Hoaks Surat Suara
11-01-2019 11:31
bongkar....biar publik tahu dan sadar itu sebenarnya permainan kotor siapa.....

emoticon-Traveller
1 0
1
Selain Aktor Intelektual, Polri Bidik Penyandang Dana Hoaks Surat Suara
11-01-2019 11:34
kalo ketahuan paling juga dilepehin sama junjungan..

udah kebaca coy
emoticon-Leh Uga
2 0
2
Selain Aktor Intelektual, Polri Bidik Penyandang Dana Hoaks Surat Suara
11-01-2019 11:45
Quote:Original Posted By 9xbaned


mau ngulangin chaos di suriah.
eventnya sama...pilpres.
delegitimasi KPU suriah.

sama persis..plek...ga pake modif.
==============================

bashar dituduh syiah..jokowi = benci islam
bashar dituduh komunis (pro rusia)..jokowi juga
bashar dituduh mengekang ulama...jokowi juga

AlQaeda benci bashar..juga benci amerika
isis benci bashar..benci amrik..benci alqaeda
fsa benci bashar..pro amerika..benci isis

tapi bersatu padu pokoknya asal bukan bashar.
sama kaya disini...asal bukan jokowi

==============================÷
pks
hti
gerindra
fpi
kalo ga ada jokowi itu berantem sendiri

satu benci china...hasimnya kristen
satu benci kristen..wowonya joget natal
satu benci intoleran..fpinya dukung wowo

.

unik kan


unik itu artinya satu2nya. dan ini ada kesamaan berarti bukan unik tapi modus....dan ga ada sesuatu yg kebetulan karena bisa jadi dr sumber yg sama....
1 0
1
Selain Aktor Intelektual, Polri Bidik Penyandang Dana Hoaks Surat Suara
11-01-2019 11:47
Usut tuntas pak.

emoticon-Belgia
3 0
3
Selain Aktor Intelektual, Polri Bidik Penyandang Dana Hoaks Surat Suara
11-01-2019 11:52
Ghost protocol tandingannya cow protocol emoticon-Leh Uga
1 0
1
Selain Aktor Intelektual, Polri Bidik Penyandang Dana Hoaks Surat Suara
11-01-2019 11:54
semoga beneran kebuka.
ga tenggelam..
0 0
0
Selain Aktor Intelektual, Polri Bidik Penyandang Dana Hoaks Surat Suara
11-01-2019 12:05
Quote:Original Posted By daisuk
semoga beneran kebuka.
ga tenggelam..


Ga bakal
Abis pemilu baru dibuka

Sekarang kalo dibuka
Bisa kerusuhan
2 2
0
Selain Aktor Intelektual, Polri Bidik Penyandang Dana Hoaks Surat Suara
11-01-2019 12:10
Quote:Original Posted By 9xbaned


mau ngulangin chaos di suriah.
eventnya sama...pilpres.
delegitimasi KPU suriah.

sama persis..plek...ga pake modif.
==============================

bashar dituduh syiah..jokowi = benci islam
bashar dituduh komunis (pro rusia)..jokowi juga
bashar dituduh mengekang ulama...jokowi juga

AlQaeda benci bashar..juga benci amerika
isis benci bashar..benci amrik..benci alqaeda
fsa benci bashar..pro amerika..benci isis

tapi bersatu padu pokoknya asal bukan bashar.
sama kaya disini...asal bukan jokowi

==============================÷
pks
hti
gerindra
fpi
kalo ga ada jokowi itu berantem sendiri

satu benci china...hasimnya kristen
satu benci kristen..wowonya joget natal
satu benci intoleran..fpinya dukung wowo

.

unik kan


united by hate
0 1
-1
Selain Aktor Intelektual, Polri Bidik Penyandang Dana Hoaks Surat Suara
11-01-2019 12:21
Hari gini mesti cash keras,,,no transfer,,,
1 0
1
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia