• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Negara Maju Dengan Persentase Perokok Sangat Rendah (Dibawah 20%)

pcjames
TS
pcjames
5 Negara Maju Dengan Persentase Perokok Sangat Rendah (Dibawah 20%)




Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Akhirnya kita sudah memasuki tahun yang baru ini, 2019. Ane harap kita semua bisa menjalani tahun ini dengan baik dan semoga banyak berkah datang untuk kita di tahun 2019. Nah, kali ini ane akan menulis thread pertama ane di tahun 2019. Ane akan membahas topik utama thread thread ane yaitu Negara Negara ! Akhirnya ane bisa nulis tentang negara negara lagi.




Thread ane kali ini ada kaitannya dengan salah satu barang kesukaan orang Indonesia yaitu Rokok. Yap, rokok adalah salah satu barang yang dipakai oleh banyak orang di berbagai negara. Indonesia juga menjadi negara dengan perokok pria terbanyak dunia. Namun, ada beberapa negara maju dimana persentase perokoknya malah bisa disebut sangat rendah. Yang ane maksud sangat rendah adalah persentase perokoknya dibawah 20%. Maka dari itu, berikut 5 Negara Maju Dengan Persentase Perokok Sangat Rendah !


Yang ane tulis disini bukan hanya persentase perokok saja namun persentase pemakai cerutu dan produk tembakau lainnya.


1. Kanada



Posisi pertama ada negara maju yang merupakan tetangga dekat dari Amerika Serikat, Kanada. Kanada adalah negara yang terletak di Benua Amerika Utara. Kanada juga merupakan negara yang terkenal dengan kemajuannya, terutama di tingkat pembangunan manusia (HDI) dan juga terkenal dengan toleransi nya yang tinggi. Kanada juga adalah negara yang memiliki banyak aturan yang "ribet" soal merokok. Pasalnya, di negara ini merokok di larang di berbagai tempat umum seperti taman terbuka, kantor, stasiun, restoran, bahkan bar dan kasino. Di negara ini juga harga rokok sangatlah mahal, yaitu 245.000 per bungkusnya. Tercatat hanya 13% orang Kanada yang merokok / memakai produk tembakau lainnya.

2. Australia




Negara kedua di list ini adalah negara maju yang terletak di dekat negara kita yaitu Australia ! Australia adalah negara yang terletak di benua Oseania. Australia juga merupakan negara maju. Mengenai pemakaian tembakau, tercatat Australia menjadi salah satu negara dengan persentase perokok dan pemakai produk tembakau terendah di dunia. Salah satu faktor yang membuat negara ini memiliki persentase perokok yang rendah adalah, tingginya harga rokok di negara ini. Kabarnya, Australia adalah negara yang memiliki harga rokok paling mahal di dunia. Dilansir oleh CNN, Harga Rokok di Australia akan Naik Jadi Rp450 Ribu/bungkusTercatat, Hanya 13,3% warga Australia yang merupakan perokok.

3. Denmark



Pada nomor tiga ada salah satu negara paling maju di dunia yang terletak di Eropa Utara, Denmark. Denmark adalah negara yang terletak di Eropa Utara dan termasuk negara Skandinavia. Denmark juga adalah negara yang terkenal sebagai negara asal LEGO. Denmark ini juga berada dalam jajaran negara dengan persentase perokok terendah di dunia. Meskipun Denmark terkenal sebagai salah satu negara paling Liberal di dunia, negara ini cukup "jauh" dari rokok. Tercatat, di negara ini hanya sekitar 17,0% penduduknya yang merupakan perokok.

4. Amerika Serikat



Berikutnya ada negara yang terkenal sebagai negara terkuat atau negara adidaya yaitu Amerika Serikat. Amerika Serikat adalah negara yang terletak di benua Amerika Utara. Amerika Serikat juga terkenal sebagai negara termaju dalam banyak aspek. Amerika Serikat juga terkenal sebagai negara yang cukup ketat dan ribet soal aturan rokok. Di negara ini merokok dilarang di sejumlah tempat umum seperti Kantor, Restoran, Bar, dan bahkan juga di Klub Malam. Harga rokok di negara ini juga termasuk sangat mahal yaitu seharga 200 Ribu untuk 1 Bungkus Rokok. Bahkan, di beberapa negara bagian usia minimun untuk merokok adalah 21 Tahun. Maka dari itu, hanya sekitar 17,2% warga Amerika Serikat yang merupakan Perokok.

5. Inggris



Dan negara terakhir di list ini adalah salah satu negara kerajaan paling terkenal di dunia yaitu Inggris. Inggris adalah negara yang terletak di Eropa Barat. Inggris juga merupakan negara maju dengan berbagai destinasi wisata kelas dunia paling terkenal. Sama seperti negara saudara nya Amerika Serikat, Inggris juga memiliki persentase perokok yang sangat rendah. Harga rokok di negara ini yang sangat mahal juga membuat perokok di negara ini sedikit. Tercatat harga rokok di negara ini sekitar 196.000 rupiah perbungkus. Karena itu, di Inggris hanya sekitar 19,2% warganya yang merupakan perokok.

https://en.wikipedia.org/wiki/Prevalence_of_tobacco_use
https://en.wikipedia.org/wiki/Smoking_in_Canada
https://en.wikipedia.org/wiki/List_of_smoking_bans_in_Australia
https://en.wikipedia.org/wiki/List_of_smoking_bans_in_the_United_States

Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)



Some Of My Opinions And Arguments :

Apakah Amerika Serikat Negara Bebas/Liberal?
Amerika Negara Seks Bebas?
Menjadi Minoritas Di Indonesia
Ganja,Apakah Buruk?Atau Perlu Dilegalkan?
Budaya Barat Itu Biadab Dan Tak Bermoral,They Said




3
4.8K
34
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.3KThread80.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.