• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 100% Canggih Award: Inilah Deretan Smartphone Terbaik untuk Tahun 2018

yangcanggihcomAvatar border
TS
yangcanggihcom
100% Canggih Award: Inilah Deretan Smartphone Terbaik untuk Tahun 2018
Persaingan smartphone di sepanjang tahun 2018 semakin memanas jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Masing-masing brand sudah meluncurkan berbagai produk andalan mereka mulai dari kelas entry-level hingga premium. Apalagi, di tahun ini ada brand yang baru masuk Indonesia dengan membawa produk menarik dengan harga menggiurkan.




Soal inovasi, tahun ini diramaikan dengan deretan smartphone yang lebih mengedepankan perubahan pada sektor desain, misalnya penggunaan layar berponi. Meski begitu, ada pula beberapa tipe smartphone yang hadir dengan inovasi canggih seperti sistem kamera geser, konfigurasi 4 kamera belakang, hingga sensor sidik jari di bawah layar.

Nah, dari sekian banyak smartphone canggih yang beredar resmi di Indonesia, seperti tahun-tahun sebelumnya, kami telah memilih smartphone terbaik dari setiap kelas yang layak mendapat apresiasi lebih dibanding pesaingnya. Yuk, langsung saja kita simak daftar lengkapnya:

Quote:



YANGCANGGIH.COM juga menerbitkan majalah gadget digital bulanan, Y Magazine yang dapat diunduh secara gratis melalui Magzter dan Pressreader. Untuk versi PDF, bisa diunduh gratis di yangcanggih.com/y-magazine

FB:YANGCANGGIH
Twitter:@YANGCANGGIHCOM
Instagram:@YANGCANGGIH
0
3.2K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.