• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sederet Nominasi 'Keluarga Cemara' di Piala Maya 7 #7umbuhKembang

ronzstagramAvatar border
TS
ronzstagram
Sederet Nominasi 'Keluarga Cemara' di Piala Maya 7 #7umbuhKembang


Film 'Keluarga Cemara' belum lama dirilis dan masih tayang di bioskop-bioskop di Indonesia. Film yang diangkat dari serial televisi legendaris Indonesia ini dapat sambutan yang hangat lho dari penonton Indonesia. Gue sendiri baru nonton kemarin sih dan wow ada banyak sekali momen-momen menyentuh yang kalau nggak ada Ceu Salmah mungkin gue bisa nangis panjang deh itu. Hehe. 

Film ini menawarkan cerita yang sederhana, tentang keluarga dan hubungan antara orangtua dan anak. Sesuatu yang kalau lo udah pernah atau malah rutin nonton sinetronnya dulu akan tampil lagi di layar bioskop tapi dengan pemain yang berbeda. Akting-akting pemainnya luar biasa menurut gue. Pas banget dan nggak ada yang dilebih-lebihkan. Widuri menggemaskan sekali di setiap adegan! Tapi tetap, Zara adalah keindahan hqq sepanjang film ini. 

Kalau ada sekuelnya, nanti tolong Euis sama Deni diperbanyak ya mz.

"Ini pake handphone aku aja. Handphone kamu masih disita kan?"

Ini adalah dialog termanis sepanjang film. Muahahahaha




Di hari ketiga penayangannya sekitar tiga hari yang lalu, 'Keluarga Cemara' sudah mendapat jumlah penonton sebanyak 331.820 lho! Terbukti sih kalau yang bertema nostalgia itu emang banyak yang penasaran. Tapi rasa penasaran lo nggak akan dihancurkan ketika sudah nonton filmnya. Soalnya film ini memang hangat dan bikin nyaman dan tenang hati pas nontonnya!

Banyak review positif yang didapatkan oleh film ini. Selain itu review positif itu, film 'Keluarga Cemara' juga diganjar banyak nominasi di penghargaan Piala Maya 7. Nggak tanggung-tanggung nih, film yang diperankan juga oleh Nirina Zubir sebagai Emak dan Ringgo Agus Rahman sebagai Abah ini mendapatkan 11 kategori nominasi Piala Maya 7. Mulai dari sutradara sampai OST, semuanya masuk nominasi lho! Berikut daftar nominasi penghargaan Piala Maya 7 yang diperoleh oleh film Keluarga Cemara:

Quote:



Pemenang Piala Maya 7 yang tahun ini mengambil slogan #7umbuhKembang akan diumumkan pada 19 Januari 2019 mendatang. Semoga bawa pulang banyak piala ya, Emak, Abah, Euis dan Ara!



:terimakasih:terimakasih:terimakasih

Diubah oleh ronzstagram 10-01-2019 03:03
5
5.4K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.