goahraesaAvatar border
TS
goahraesa
Pagi Ditemukan Rusak, Jalan MH Thamrin Langsung Diperbaiki Siang Ini
Nibras Nada Nailufar Kompas.com - 10/01/2019, 16:17 WIB

https://megapolitan.kompas.com/read/...aiki-siang-ini

JAKARTA, KOMPAS.com - Dinas Bina Marga DKI Jakarta memperbaiki lubang di Jalan MH Thamrin dekat Patung Kuda, Kamis (10/1/2019). "Terima kasih informasinya, sudah ditangani Sudin Bina Marga Jakarta Pusat," kata Kepala Seksi Perencanaan dan Pemeliharaan Dinas Bina Marga Hans Mahendra ketika dihubungi, Kamis siang. Baca juga: Waspada Jalan Rusak dan Berlubang di Jalan MH Thamrin Hans mengatakan, petugas dari Bina Marga atau yang dikenal dengan sebutan pasukan kuning langsung melapisi area yang bolong dengan aspal. Diharapkan setelah ini tidak ada genangan dan masyarakat bisa berkendara dengan lancar. "Iya langsung diaspal," ujar Hans.

Diberitakan sebelumnya, Jalan MH Thamrin dekat Patung Kuda tampak berlubang. Lubang tersebut berukuran kecil dan dangkal namun cukup banyak. Akibatnya, kontur jalan terlihat tak rata dan air menggenang. Kerusakan ini juga disampaikan kepolisian lewat akun Twitter @TMCPoldaMetro. Baca juga: Jalan Rusak, Warga Bantul Blokade Akses Masuk Tempat Pembuangan Sampah Pagi tadi sekitar pukul 08.51 WIB, akun tersebut meminta pengguna jalan berhati-hati jika melewati area berlubang itu. Saat itu, lalu lintas lancar kendati kendaraan dan bus transjakarta memperlambat lajunya ketika melewati area itu.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pagi Ditemukan Rusak, Jalan MH Thamrin Langsung Diperbaiki Siang Ini", https://megapolitan.kompas.com/read/...aiki-siang-ini.
Penulis : Nibras Nada Nailufar
Editor : Andri Donnal Putera


0
1.9K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.