alexa-tracking
Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c36b689d4397253cf0b8bf0/baso-istigfar-bandung-makan-gratis-jika-habis-dalam-1-jam
Lapor Hansip
10-01-2019 10:05
Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam
Past Hot Thread
Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam


Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam

Jika mendengar nama baso, yang langsung terbayang didalam benak adalah hidangan berkuah yamg terbuat dari daging sapi dengan rasa asam pedas. Makanan populer ini sudah lama hadir dan menemani para pecinta kuliner.

Baso biasanya dihidangkan dalam mangkok satu porsi untuk satu orang dengan berbagai ukuran yang normal. Nah bagaimana jika kalian makan baso dengan ukuran yang tidak wajar atau jumbo? Bahkan satu porsi bisa di makan oleh 4-6 orang, akan sangat mengesankan berikut menyeramkan jika di makan sendirian. haha.. haha.. haha

Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam


Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam


Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam

Bagi sebagian besar orang bandung menu baso mungkin sudah familiar disukai oleh semua usia dan kalangan. Dan sudah banyak juga yang sudah mencoba makan baso dengan ukuran jumbo, kebanyakan dari mereka yang mencoba baso besar berkata enak dan nagih.
Nah, apabila kalian ingin mencoba baso dengan ukuran yang benar-benar jumbo di bandung. Kalian bisa mendatangi gerai baso istigfar yang beralamat di Jl. Sukawarna belakang BTC Pasteur Bandung. Dan masih ada kurang lebih 10 stand yang tersebar di kota bandung.
Kawan ngiring akan benar-benar merasakan hal yang luar biasa jika pertama kali mencoba baso istigfar ini. Terlebih di tempat ini setiap harinya selalu ada tantangan. Jika kawan ngiring sanggup menghabiskan baso istigfar sendirian dalam waktu waktu 1 jam, maka kawan ngiring tidak usah bayar alias gratis. Namun jika tidak habis dalam waktu 1 jam, diharuskan bayar Rp. 75.000,-
Menu yang tersedia di gerai bakso condong raos bandung ini lumayan banyak dan bervariasi. Ada mie ayam, mie kuah, yamin, indomie, dan lain sebagainya.

Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam


Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam


Baso Istigfar Bandung, Makan Gratis Jika Habis Dalam 1 Jam



Harga Bakso Istigfar
Untuk urusan harga menurut saya standar dan umum untuk sebuah hidangan satu porsi bakso. Mulai dari 10.000 sampai dengan 120.000, nah untuk baso istigfar ukuran 75cm itu harganya 120k dan bisa kawan ngiring santap satu keluarga (jangan satu RT ya hehehe).
Daripada bikin ngiler, mending saja segera meluncur agar dapat menyantap dan segera merasakan rasa khas baso dengan isi daging cincang yang super enak. Atau buat kawan ngiring yang sudah mencoba bakso istigfarnya silahkan tinggalkan pesan dan kesannya di kolom komentar ya.


Info dari ngiring.com
Diubah oleh saptalan60
21
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 15
10-01-2019 14:05
enak sepertinya emoticon-Wow
1
10-01-2019 14:09
Quote:Original Posted By cemenk...
enak sepertinya emoticon-Wow


menurut saya pribadi enak ganemoticon-2 Jempol
0
10-01-2019 14:19
emoticon-Ngakak

anjayyyyy mantabh bener ituh baksonyaa...
bakso segede gambrenggg...
1
10-01-2019 17:52
Quote:Original Posted By cor7
emoticon-Ngakak

anjayyyyy mantabh bener ituh baksonyaa...
bakso segede gambrenggg...


wkwkkwk ayo coba gan emoticon-Wakaka
0
10-01-2019 18:09
buset dah bakso BOM ala ala
1
10-01-2019 19:05
Quote:Original Posted By kayakeduta
buset dah bakso BOM ala ala


bom atom gan emoticon-Ultah
0
10-01-2019 20:09
Ngeri bos, baksonya kayak mioma
1
10-01-2019 20:31
Quote:Original Posted By gianaana
Ngeri bos, baksonya kayak mioma


ngeri nya enak kok gan, gelisah gitu geli geli basah emoticon-Wakaka
0
10-01-2019 20:57
aduh jadi laperrrr ane
1
10-01-2019 21:20
Baso itu yg enak kuah nya, mau enak gmn kalo kuahnya ga enak yaa sama aja
1
11-01-2019 01:09
Ane baca komen jg katanya ada yg sehari kaga habis, padahal ane pengen nyobain tantangannya tapi malah jadi pesimis haha emoticon-Big Grin
1
11-01-2019 01:29
Kayaknya ane sanggup emoticon-Smilie
1
11-01-2019 01:59
Lumayan klo gk habis kan bisa di bawa pulang utk makan malam atau sarapan
emoticon-Cool
1
11-01-2019 07:49
makan bakso segede itu dalam 1 jam. gratis tapi side efek nya sakit perut kekenyangan.
buat apa coba?
kagak ada faedahnya
1
11-01-2019 10:17
Quote:Original Posted By alifrian.
aduh jadi laperrrr ane


melucur gan

Quote:Original Posted By Stand_Not_Still
Baso itu yg enak kuah nya, mau enak gmn kalo kuahnya ga enak yaa sama aja


kalo kuahnya enak, tapi basonya gak enak, bakal sama aja gan hambar

0
11-01-2019 10:18
makan bakso klo kebanyakan rasanya jadi aneh, bukan malah nikmat tp malah (maaf) mual dan malah ga pengen ketempat yg sama lagi
1
11-01-2019 10:19
Quote:Original Posted By I.W.a.K
Ane baca komen jg katanya ada yg sehari kaga habis, padahal ane pengen nyobain tantangannya tapi malah jadi pesimis haha emoticon-Big Grin


ayo gan semangat hahhahaaha

Quote:Original Posted By PinggiranBakwan
Kayaknya ane sanggup emoticon-Smilie


silahkan gan coba ,,,,wkkwkkw

Quote:Original Posted By cuangcoetz
Lumayan klo gk habis kan bisa di bawa pulang utk makan malam atau sarapan
emoticon-Cool


kalo dibawa pulang tetep aja bayar gan, hitungannnyabayar 1 porsi gitu

Quote:Original Posted By Meeeooong2007
makan bakso segede itu dalam 1 jam. gratis tapi side efek nya sakit perut kekenyangan.
buat apa coba?
kagak ada faedahnya


namanya juga tantangan gan,

0
11-01-2019 10:21
Quote:Original Posted By Kireta_kun
makan bakso klo kebanyakan rasanya jadi aneh, bukan malah nikmat tp malah (maaf) mual dan malah ga pengen ketempat yg sama lagi


tergantung orannya nya gan, kalo maniak baso kayanya gak ada bosen1 nya hahhahaemoticon-Wowcantik

1
11-01-2019 10:23
Quote:Original Posted By saptalan60
tergantung orannya nya gan, kalo maniak baso kayanya gak ada bosen1 nya hahhahaemoticon-Wowcantik


Hahaha bener sih gan, dulu ane pernah makan baso yg lumayan besar, tp ga sebesar yg di trit ini, pertama nyoba enakkkk pake kebangetan, tp pas tinggal dikit kok malah jd mual karena ga habis2 n skrg jadi ga pengen lagi, tp klo yg ukuran normal ane bisa abis 2 mangkok, pdhal klo dipikir klo baso 2 mangkok trus digulung2 jd 1 pasti jadi gede
2
11-01-2019 11:00
Quote:Original Posted By saptalan60
ayo gan semangat hahhahaaha


nanti ente yang jadi cheerleadersnya ya gan byat nyemangatin ane emoticon-Big Grin
0
Lihat 1 balasan
Halaman 2 dari 15
icon-hot-thread
Hot Threads
Selera Nusantara (Indonesian Food)
karupuak-leak-jajanan-yang-melegenda
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.