alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.11 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c359dc6349d0f4d353228f6/psk-artis-tarifnya-80-juta-pria-botak-ini-cuma-quotngelamunquot-1-menit-dapet-2-milyar
Lapor Hansip
09-01-2019 14:07
PSK Artis Tarifnya 80 JUTA?? Pria Botak Ini Cuma "Ngelamun" 1 Menit Dapet 2 MILYAR!
Past Hot Thread

PSK Artis Tarifnya 80 JUTA?? Pria Botak Ini Cuma "Ngelamun" 1 Menit Dapet 2 MILYAR!
PSK Artis Tarifnya 80 JUTA?? Pria Botak Ini Cuma "Ngelamun" 1 Menit Dapet 2 MILYAR!
emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music
PSK Artis Tarifnya 80 JUTA?? Pria Botak Ini Cuma "Ngelamun" 1 Menit Dapet 2 MILYAR!

PSK Artis Dibayar 80 JUTA?? Pria Botak Ini Cuma "Ngelamun" 1 Menit Dapet 2 MILYAR!

PSK Artis Tarifnya 80 JUTA?? Pria Botak Ini Cuma "Ngelamun" 1 Menit Dapet 2 MILYAR!

PSK Artis Tarifnya 80 JUTA?? Pria Botak Ini Cuma "Ngelamun" 1 Menit Dapet 2 MILYAR!


Lagi rame pemberitaan soal artis yang tersandung bisnis prostitusi online,ya memang kalau kita lihat tarifnya cukup mengaggetkan,
bayangin aja cuma untuk beberapa jam seseorang harus membayar artis tersebut sebanyak 80 juta??
duit segitu kan banyak banget,lagian apa penghasilan jadi artis masih dirasa kurang?
tapi ya faktanya semua orang memang ingin mendapatkan uang yang banyak,karena segala kebutuhan untuk hidup kan harus ditebus dengan uang,
atau ibaratnya mau buang air di wc umumpun kita harus membayar,
untuk itulah semua orang harus bekerja keras membanting tulang dari pagi sampai sore bahkan sampe malam demi mendapatkan penghasilan,
orang yang hidupnya bermalas-malasan tentunya tidak akan mendapatkan apa-apa,terkecuali memang orang tersebut sudah terlanjur kaya raya emoticon-Smilie
kesuksesan tidak akan datang begitu saja,semuanya butuh proses,konsistensi dan kerja keras untuk mencapainya,
dan itulah kenapa banyak orang-orang sukses yang tetap giat bekerja keras padahal dirinya sudah berada pada mimpinya,
karena orang sukses itu tidak akan pernah terlena dengan segala pencapaiannya,mereka akan terus mencari jalan untuk menjaga apa yang sudah dia capai dan berusaha untuk mendapatkan posisi yang lebih baik lagi...

PSK Artis Tarifnya 80 JUTA?? Pria Botak Ini Cuma "Ngelamun" 1 Menit Dapet 2 MILYAR!

Dan bicara soal orang-orang sukses dengan segala usaha pantang menyerahnya,tentu kita tidak bisa melewatkan sosok berkepala plontos bernama JEFF BEZOS,
ya,jeff bezos adalah salah satu orang terkaya papan atas didunia saat ini,bahkan dari beberapa artikel yang ada,jeff bezos adalah orang terkaya dengan peringkat nomer satu di dunia,
kekayaan sangat luar biasa yang berasal dari perusahaan yang di pimpinnya yaitu AMAZON,
berdasarkan perhitungan yang ada,pendiri perusahaan raksasa amazon ini mampun menghasilkan Rp.2 MILYAR dalam 60 detik atau 1 menit emoticon-Matabelo
dan itu berarti CUKUP DENGAN BENGONG SELAMA 1 MENIT DIA SUDAH MENDAPATKAN PENGHASILAN Rp. 2 MILYAR emoticon-Big Grin

PSK Artis Tarifnya 80 JUTA?? Pria Botak Ini Cuma "Ngelamun" 1 Menit Dapet 2 MILYAR!

Kekaayaan seorang jeff bezos terbilang fantastis,dari lansiran perhitungan 2018 aja dia sudah menghasilkan kekayaan bersih sekitar $ 160 Milyar,
walaupun dengan adanya berbagai penurunan di beberapa bulan,tapi yang didapat oleh jef bezos adalah $ 130 Milyar atau setara Rp.1.830 TRILIUN
nah loh,kebayang ngga tuh punya kekayaan sebanyak 1.830 TRILIUN??
jangangkan ribuan triliun begitu,lah pegang duit 1 milyar aja ane udah vertigo emoticon-Ngakak (S)
dan jelas dengan kekayaan yang dimilikinya tersebut,jeff bezos dipastikan akan mampu membeli apapun yang bernilai materi di dunia ini,
ya kalo cuma buat bayar PSK artis online seharga 80 juta sih kayanya sih sampe dia dehidrasi bisa tuh emoticon-Leh Uga


Gila nih orang,beneran kaya bukan kaya selebgram yang cuma di fotonya doang aja keliatan kaya emoticon-Big Grin
yang ini cuma bengong doang bisa dapet 2 milyar emoticon-Big Grin



PSK Artis Tarifnya 80 JUTA?? Pria Botak Ini Cuma "Ngelamun" 1 Menit Dapet 2 MILYAR!

PSK Artis Tarifnya 80 JUTA?? Pria Botak Ini Cuma "Ngelamun" 1 Menit Dapet 2 MILYAR!

PSK Artis Tarifnya 80 JUTA?? Pria Botak Ini Cuma "Ngelamun" 1 Menit Dapet 2 MILYAR!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
PSK Artis Tarifnya 80 JUTA?? Pria Botak Ini Cuma "Ngelamun" 1 Menit Dapet 2 MILYAR!


PSK Artis Tarifnya 80 JUTA?? Pria Botak Ini Cuma "Ngelamun" 1 Menit Dapet 2 MILYAR!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://start.att.net/news/read/arti...nce?lang=en-us
Pic : google
emoticon-rose
10
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Lapor Hansip
10-01-2019 20:37
Ane ngelamun semenit juga dapet gan


Dapet 2 gamparan dari bini
emoticon-Leh Uga
0
Lapor Hansip
10-01-2019 20:42
what..? 1 menit melamun cuma 2M.. ga ngiler ane..
dia melamun 1 menit 2000T pun ane biasa saja..

toh ga bisa dipake buat bekal hidup diakhirat emoticon-Cool
0
Lapor Hansip
10-01-2019 20:45
ane colay aja bayar gan....beli pelumasnya
0
Lapor Hansip
10-01-2019 20:46
Quote:Original Posted By BigJersey
Ane ngelamun semenit juga dapet gan


Dapet 2 gamparan dari bini
emoticon-Leh Uga


ane ngelamun semenit juga dapet gan..
dapet surat tagihan dari bank emoticon-Mewek
0
Lapor Hansip
10-01-2019 20:47
pengen dah jadi pengusaha haha emoticon-Matabelo
0
Lapor Hansip
10-01-2019 20:47
bro itu beda la -.-
itu dia dapat dari hasil otaknya dan usahanya... kalo yang 80jt ma beda
0
Lapor Hansip
10-01-2019 20:50
Bangun tidur ,bisa bikin rumah lagi emoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
10-01-2019 21:00
enak amat
0
Lapor Hansip
10-01-2019 21:01
klo disuruh mikir bisa dapet puluhan milyar
0
Lapor Hansip
10-01-2019 21:06
coba aja dia om ane yaaa emoticon-Leh Uga
Diubah oleh micmoc199
0
Lapor Hansip
10-01-2019 21:08
ngelamun aja dapet segitu, apalagi ditinggal tidur emoticon-Cape d...
0
Lapor Hansip
10-01-2019 21:09
puyeng itu duit mau dilempar ke jurang atau gunung emoticon-Hammer2
0
Lapor Hansip
10-01-2019 21:09
Jeff bezos botak gara2 mikir cara ngehabisin uang di rekeningnya
emoticon-Bingung
Disumbangin & berharap rekeningnya berkurang eh... Malah bertambah
0
Lapor Hansip
10-01-2019 21:11
sekarang iya bengong dpt duit

pas ngerintisnya pasti begadang mulu berhari2 dia
0
Lapor Hansip
10-01-2019 21:12
Balasan post fellgrey
namanya siapa tuh gan? emoticon-Bingung
0
Lapor Hansip
10-01-2019 21:17
Quote:Original Posted By wiskey31
Jeff bezos botak gara2 mikir cara ngehabisin uang di rekeningnya
emoticon-Bingung
Disumbangin & berharap rekeningnya berkurang eh... Malah bertambah


hahahaa itu namanya orang terlanjur kaya
tiap hari pusing nyari cara gimana ngabisin duitnya bukan sebaliknya emoticon-Big Grin
0
Lapor Hansip
10-01-2019 21:18
Dia berak dpt brp m ya emoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
10-01-2019 21:19
Bejos
0
Lapor Hansip
10-01-2019 21:30
psk onlen dibayar pake ngalamun...
0
Lapor Hansip
10-01-2019 21:31
bisa sampe berdarah-darah tuh buat 80 juta emoticon-Leh Uga
0
Halaman 3 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.