azriel_bahrieAvatar border
TS
azriel_bahrie
Ini Dia Alasan Realme Menjadi Smartphone Terlaris di Shopee & Lazada
Udah sering berseliweran di portal-portal media gimana penjualan Realme di Shopee dan Lazada selalu sukses dan banyak memecahkan rekor. Ane kira ini cuman gimmick doang, begitu ane cari tau emang bener Gan. Apalagi kalo penjualan di event kayak Harbolnas. Antusias banget pecinta gadget pasti langsung beli. Ane udah rangkum nih penjualan Realme yang laris manis di Shopee dan Lazada.


Realme menyabet Gelar Triple Champion di Lazada

Wow kesannya udah kayak menang turnamen olahraga yaa, tapi beneran Gan. Penjualan Realme saat event Harbonas 11.11 kemarin mencapai  total 40.000 unit hanya dalam waktu 21 menit! Realme juga menjadi merek smartphone pertama dengan penjualan terbanyak serta ketiga produknya menjadi Top 3 penjualan smartphone di Lazada, dengan urutan varian smartphone mulai dari Realme 2, Realme C1 dan Realme 2 Pro. Bahkan Realme 2 Pro dalam hitungan kurang dari tiga menit berhasil meraih penjualan senilai Rp 33 miliar, menjadikannya pilihan baru smartphone segmen kelas menengah.

Realme U1 jadi Pre-Sale Champion Harbolnas 12.12 Shopee

Setelah “menguasai” Lazada dengan varian merek Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 di Lazada. Realme beralih ke eS E N S O Rmerce Shopee dengan varian Realme U1. Realme memecahkan rekor penjualan online perdana di Shopee dimana Realme U1 telah berhasil menjadi Pre-sale Champhion dengan pre-order yang dilakukan sepuluh kali lebih banyak dari rekor yang pernah ada di Shopee. Ini membuktikan Realme berhasl earik perhatian anak-anak muda, seperti yang kita tau pegguna Shopee cenderung anak-anak muda.

Ayo ikut bagian di rekor baru Shopee

Tepat pada hari ini 20 Desember 2018 penjualan Realme U1 akan kembali mulai khusus untuk penjualan perdananya secara eksklusif di Shopee. Penjualan perdana hadir dengan pilihan memori 3GB + 32GB dengan harga Rp 2.499.000 dan 4GB + 64GB dengan harga Rp 2.899.000. Realme U1 akan hadir dalam dua warna; Ambitious Black dan Brave Blue, serta iconic phone case untuk Realme U1 juga bisa dipesan dengan harga Rp 89.000. Langsung saja melipir ke sini.
-3
4.4K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.