alexa-tracking
Food & Travel
Batal
KATEGORI
link has been copied
8
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c2c638da2d19502b57b074e/berbagi-kisah-jalan-jalan-gue-melalui-travel-amp-sketch
Hi Gan ! Makasih uda mampir dimari. Sebelumnya perkenalken ane Ervan gan. Ane tu suka banget bikin sketch tapi on the spot gitu.. tapi juga suka banget ama yang berhubungan dengan sejarah, ane demen banget jalan-jalan ke museum atau ke gedung-gedung tua peninggalan Belanda gitu gan.. Nah sejak itu ane mikir pengen bikin sesuatu buat nyalurin hobi ane ini. Dan maap kalo ane berantakan bikin video n
Lapor Hansip
02-01-2019 14:09

Berbagi kisah jalan-jalan gue melalui Travel & Sketch.

Hi Gan !
Makasih uda mampir dimari. Sebelumnya perkenalken ane Ervan gan.
Ane tu suka banget bikin sketch tapi on the spot gitu..
tapi juga suka banget ama yang berhubungan dengan sejarah, ane demen banget jalan-jalan ke museum atau
ke gedung-gedung tua peninggalan Belanda gitu gan..
Nah sejak itu ane mikir pengen bikin sesuatu buat nyalurin hobi ane ini.
Berbagi kisah jalan-jalan gue melalui Travel & Sketch.


Dan maap kalo ane berantakan bikin video nya. Tapi mohon dukungannya ya gan.. sapa tau ane bisa keliling Indonesia.hehehe
Ini salah satu impian gue gan.. emoticon-2 Jempol

Cekidot gan

1. Nyeket di Gedung Filateli Jakarta



2. Makam Soe Hok Gie


3. Museum Satria Mandala


4. Nyeket di Museum Fatahilah



belom kelar gan..
bentar makan dulu wkwkwkwk

emoticon-Ngacir2

mau kasih cendol boleh lho gan.. ehehehehehe


1update 1

update 2

update 3
Diubah oleh caricature.face
0
Berbagi kisah jalan-jalan gue melalui Travel & Sketch.
02-01-2019 14:25
UPDATE GAN

5. Jalan ke semarang part 1


0 0
0
Berbagi kisah jalan-jalan gue melalui Travel & Sketch.
06-01-2019 01:16
6. Maen ke Jogja
0 0
0
Berbagi kisah jalan-jalan gue melalui Travel & Sketch.
07-01-2019 22:43
up gannnn
0 0
0
Berbagi kisah jalan-jalan gue melalui Travel & Sketch.
08-01-2019 19:40
7. MENELUSURI LAWANG SEWU

0 0
0
Berbagi kisah jalan-jalan gue melalui Travel & Sketch.
10-01-2019 12:56
up ya gann…. emoticon-Selamat
0 0
0
Berbagi kisah jalan-jalan gue melalui Travel & Sketch.
12-01-2019 23:13
up ya gan.. komen dong
0 0
0
Berbagi kisah jalan-jalan gue melalui Travel & Sketch.
16-01-2019 20:51
up gan.....
0 0
0
Berbagi kisah jalan-jalan gue melalui Travel & Sketch.
17-09-2019 20:18

STASIUN TERTUA KE-5 DI INDONESIA TERNYATA ADA DI DESA GW

Sejak kecil kalo liburan sekolah ngehabisin waktu di desa
dan baru sadar 20 tahun setelahnya, kalo di tempat biasa gw maen ternyata ada merupakan salah satu stasiun tertua di Indonesia.
simak aja nih gan
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.