• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kalau Kamu Punya Duit Segudang, Mau Pilih Vanessa Angel atau Faye Nicole?

bangzaldiAvatar border
TS
bangzaldi
Kalau Kamu Punya Duit Segudang, Mau Pilih Vanessa Angel atau Faye Nicole?

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pernahkah kamu terpikir, andai memiliki uang segudang, kira-kira akan digunakan untuk kencan dengan siapa? Misalnya, kencan bareng Vanessa Angel atau Faye Nicole Jones.

Vanessa Angel belakangan ini jadi perhatian publik setelah kedapatan terlibat prostitusi online dan sedang asyik ‘indehoy’ dengan seorang pria yang menyewanya seharga Rp 80 juta sekali ‘pakai’.


Sebelum Vanessa, nama lainnya yakni Faye Nicole juga sempat jadi bahan keributan netizen. Ia diduga adalah artis yang ditiduri oleh terpidana KPK, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, akhir tahun 2018 lalu.


Terus kalau kamu punya uang seabrek-abrek, siapa di antara keduanya yang lebih layak dikencani menurut kamu. Barangkali, foto-foto hot mereka berdua ini bisa jadi pertimbangan kamu memilih salah satunya:


Sebelumnya, Vanessa dan Faye sangat akrab, bahkan Vanessa mengatakan kalau Faye seperti adiknya, dan Faye pun mengatakan Vanessa seperti kakaknya

[size={defaultattr}][/size]

Hubungan Vanessa dengan Faye kini tak seakrab dulu. Bahkan, saat Vanessa ditangkap polisi terkait kasus prostitusi online, Faye menulis “Karma is Real. Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya”




Belum diketahui, apakah kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa ada kaitannya dengan Faye, sebagaimana diketahui, sebelum retak, keduanya adalah sahabat akrab yang kompak



Jadi, kalau kamu punya uang banyak, mau pilih yang mana? (Ryan)


Sumber




anasabila
tien212700
tien212700 dan anasabila memberi reputasi
2
13.5K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.