pologondoAvatar border
TS
pologondo
Parah.!! celana awet sampai 100 tahun.

Tak tanggung-tanggung, produk yang dinamakan '100 Year Pants' tersebut diklaim dapat dipakai selama 100 tahun.

Vollback memberi garansi bahwa celana tersebut akan tahan hingga paling tidak satu abad. Dikatakan jika celana ini terbuat dengan tiga lapis material yang sangat kuat hingga tidak bisa terbakar. Bisa tahan segala 'ancaman', pemakai pun bisa terlindungi dari hal-hal berbahaya.

Bagian luar celana itu dikatakan anti air dan didesain agar tidak mudah robek. Lalu lapisan tengahnya adalah bahan anti api yang juga bisa berguna sebagai airbag saat temperatur meninggi.



"Kebanyakan busana tahan api terbuat dari material yang berat, tidak nyaman, sarat kimia tapi ini adalah material pintar pertama di dunia yang bisa nyaman dipakai setiap hati, lalu mengubah perilakunya ketika berhadapan dengan api," kata Nick Tidball dilansir Oddity Central.



Brand tersebut telah melakukan berbagai tes pada celana untuk menguji ketangguhannya. Celana itu pun dikatakan bisa dipakai sebanyak 100 ribu kali tanpa rusak.
Mengingat materialnya yang canggih, celana ini tentu tidak murah. '100 Year Pants' dijual dengan arga $645 atau sekitar Rp 9,1 jutaan. Jika dihitung dengan total masa pakai, membeli celana ini sama saja dengan mengeluarkan $6.45 atau Rp 91 ribuan setiap tahun.

TS mau juga di belikan.

sumur
tien212700
tien212700 memberi reputasi
4
1.7K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.