• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Striker-Striker yang Bisa Dibeli Chelsea di Bulan Januari

teh_dipagihari
TS
teh_dipagihari
Striker-Striker yang Bisa Dibeli Chelsea di Bulan Januari



Chelsea mengalami krisis penyerang. Ada beberapa pemain yang bisa dibidik untuk memperkuat skuat, berikut ini merupakan deretannya.

Cedera yang dialami oleh Pedro dan Olivier Giroud membuat pilihan di lini depan menjadi minim. Untuk penyerang tengah, The Blues tinggal mempunyai Alvaro Morata yang fit.

Oleh karena itu, Sarri harus bersiap untuk belanja pemain lagi. Yang bisa dibidik ada eks anak asuhnya saat masih menangani Napoli. Di sana ada Lorenzo Insigne.

Sejauh ini, Insigne sudah tampil produktif dengan torehan sebanyak 10 gol di semua ajang. Dia mencatatkannya dalam 23 kali penampilan.

Yang menjadi ganjalan Insigne untuk menyeberang ke Stamford Bridge adalah harganya yang amat mahal. Tebusannya diperkirakan mencapai 75 juta euro. Apalagi kontraknya masih menyisakan durasi hingga 4 tahun ke depan, tebusannya akan kian mahal.


Spoiler for Striker Incaran Chelsea 2:



Masa depan Gonzalo Higuain sedang dispekulasikan. AC Milan dikabarkan tak akan mngikat pemain asal Argentina itu secara permananen.

Performa pemain berjuluk Pipita itu juga menurun. Delapan gol dalam 20 pertandingan di semua ajang menjadi kontribusi yang diberikan sementara ini.

Faktor penghalan Higuain untuk merapat ke Chelsea cuma asalah usia saja. Kini, pemain Argentina itu sudah berusia 31 tahun, Chelsea mempunyai kebijakan cuma memberi kontrak jangka pendek untuk pemain di atas 30 tahun.


Spoiler for Striker Incaran Chelsea 3:



Callum Wilson saat ini sedang menjadi buah bibir. Dia sudah membukukan sebanyak delapan gol di Premier League. Dengan Wilson berada di Bournemouth, Chelsea bisa mempunyai kans lebih besar untuk mendatangkan  pemain 26 tahun itu.

Wilson juga dikaitkan dengan beberapa klub Liga Inggris lainnya. Manchester United merupakan satu di antaranya. Harga Wilson ditaksir cuma sekitar 25 juta euro.


Spoiler for Striker Incaran Chelsea 4:



Alexandar Mitrovic jelas yang paling gampang digoda. Dia kini memperkuat klub juru kunci, Fulham.

Delapan gol yang dibukukan Mitrovic menjadi bukti bahwa pemain asal Serbia itu pantas dipertimbangkan untuk direkurt. Nilai transfernya cukup ekonomis, juga ada di angka 25 juta euro.

Dengan berbagai pertimbangan, kira-kira Sarri bakal datengin siapa ya?


emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi





1
1.1K
2
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.