alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.8 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c340be4c0d7704a328b4568/betapa-keren-dan-kreatifnya-iklan-produk-jaman-dulu
Lapor Hansip
08-01-2019 09:33
Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu
Past Hot Thread
Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu
Sumber Gambar

Dalam menjual sebuah produk, agar produk tersebut dapat dikenal dan laku dipasaran tentu membutuhkan sebuah iklan ya gan

Iklan yang bagus tentu akan menarik minat orang untuk membeli produk tersebut, tentu dalam membuat sebuah iklan yang bagus dan menarik dibutuhkan kreator yang handal juga dalam mengolah iklan tersebut
Mulai dari tampilan iklan tersebut, isi iklan, dan juga gambar-gambar yang ada didalam iklan tersebut masing-masing mempunyai andil dan peranannya sendiri-sendiri

Mungkin jika jaman sekarang, orang-orang bisa belajar sendiri dalam membuat iklan produknya, karena diera zaman sekarang orang-orang bisa membuat berbagai macam iklan dengan tampilan sesuka hatinya lewat aplikasi-aplikasi yang dapat diunduh lewat internet selain itu tentu juga banyak tutorial-tutorial yang bisa dimanfaatkan untuk belajar

Tentu sangat berbeda dengan jaman-jaman dulu ya gan, untuk membuat iklan dibutuhkan kreatifitas yang benar-benar mampu menguras energi, mengingat jaman dulu koneksi internet belum semaju seperti sekarang ini

Meski iklan jaman dulu dalam pembuatannya hanya dengan alat-alat yang seserhana namun ternyata iklan-iklan jaman dulu juga mempunyai nilai seni, nilai kreatifitas bahkan nilai humor yang tinggi gan

Kira-kira iklan apa saja ya gan?


Quote:
Quote:
Kalau kita perhatikan iklan ini menawarkan sebuah produk obat gatal ya gan, ilustrasi gambar dari iklan tersebut juga tergolong cukup absurd dan cukup lucu
Dengan menggunakan bahasa ejaan lama mungkin iklan ini sudah sangat lama ada
Dari penjelasan kegunaan produk tersebut juga cukup lucu, mungkin sebagian dari kita yang membaca akan senyum-senyum sendiri melihat iklan tersebut


Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu


Quote:
Quote:
Kreator iklan ini cukup pintar ya dalam membuat iklannya
Dilengkapi dengan foto seorang anak kecil yang menangis karena ayahnya tidak membeli dan memakai Vespa Piaggio , iklannyang juga diaertai dengan penjelasan spesifikasi dari kendaraan tersebut dengan gaya bahasa yang cukup mudah dipahami


Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu


Quote:
Quote:
Iklan pembalut wanita nih gan...
Iklan dengan gambar wanita yang sedang membawa bunga
Dibagian bawah ada berbagai macam aneka hadiah menarik jika kita membeli produk yang satu ini

Ternyata iming-iming hadiah sudah ada sejak dari jaman dulu ya gan untuk penunjang supaya produk yang diiklankan laris dipasaran..


Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu


Quote:
Quote:
Mungkin sebagian besar dari kita sudah tidak asing lagi dengan produk yang diiklankan ini ya gan
Iklan pasta gigi yang cukup lucu sih, Joko sudah melamar pekerjaan ke berbagai tempat namun tak pernah diterima, setelah Joko memakai produk pasta gigi tersebut, Joko auto diterima bekerja

Lucu jugaa ya gan...


Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu


Quote:
Quote:
Iklan celana dalam bagi para pria nih gan
Mungkin merk dari celana dalam ini terinspirasi dari Fir'aun ya gan supaya produk tersebut mudah diingat oleh para konsumennya disertai dengan penjelasan produknya dengan bahasa yang cukup polos dan mudah dipahami



THANKS FOR READING™
Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu


Quote:
32
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Lapor Hansip
09-01-2019 20:14
nyimak ht gan, sambil bagi2 ijo-ijo
2
profile picture
Lapor Hansip
09-01-2019 20:19
sempak firngaun...! TS bikin ane ngakak saja...
5
profile picture
Lapor Hansip
09-01-2019 20:30
wanjir ada sempak firaun
1
profile picture
Lapor Hansip
09-01-2019 20:38
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane bacanya...
1
profile picture
Lapor Hansip
09-01-2019 20:50
kalo sekarang udah disensor abis itu emoticon-Leh Uga
1
profile picture
Lapor Hansip
09-01-2019 21:01
yang sekarang juga ada kok klo mau cari....iklan jadul dulu juga ada yang parah cuma teks no kontak sama jualan apa juga toh....emoticon-Thinking
1
profile picture
Lapor Hansip
09-01-2019 21:06
Quote:Original Posted By anjayysseh

Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu


Malah horror theme gitu. emoticon-Ngakak
1
profile picture
Lapor Hansip
09-01-2019 21:11
sontol tuan gatal..
sini..ada palu..
1
profile picture
Lapor Hansip
09-01-2019 21:38
Klasik bgt iklan jaman dulu
1
profile picture
Lapor Hansip
09-01-2019 21:49
KONTOL TOEAN GATAL?
emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh NecroTorture
-1
Lapor Hansip
09-01-2019 22:02
bayangin iklan kek gini muncul di tv pas prime time diliat anak2, pasti pada gatel pgn nyerocos kpi tuh emak2 dirumah emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
1
profile picture
Lapor Hansip
09-01-2019 22:04
anak ababil jaman milenial paham gak bahasa alay jaman dulu? emoticon-Leh Uga
1
profile picture
Lapor Hansip
09-01-2019 22:53
Quote:Original Posted By tottorotooot
Betapa Keren dan Kreatifnya Iklan Produk Jaman Dulu


Hahahaha mantapp gann emoticon-Big Grin
1
Lapor Hansip
09-01-2019 23:05
dasar muke lu kayak sempak firaon. emoticon-Ngakak
1
Lapor Hansip
09-01-2019 23:10
ane ngakak terguling2 baca iklan ejaan lama
kalau sekarang seh kayanya gak bakalan lolos sensor
2
profile picture
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Lapor Hansip
10-01-2019 06:11
Quote:Original Posted By bhayangkara25
ane ngakak terguling2 baca iklan ejaan lama
kalau sekarang seh kayanya gak bakalan lolos sensor


Bisa kena protes kalao sekarang ya gan emoticon-Big Grin
0
Lapor Hansip
10-01-2019 07:10
iklan yang pertama vulgar banget emoticon-Ngakak
1
profile picture
Lapor Hansip
10-01-2019 07:44
walah itu ya sarsaparila. nyokap sering cerita cuma ane baru kali ini lihat emoticon-Leh Uga
1
profile picture
Lapor Hansip
10-01-2019 08:52
mantp gagarontol
1
profile picture
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.