alexa-tracking
others
Batal
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c35b2109e74048a598b4568/ngeri-gak-ketauan-jatuhnya
Lapor Hansip
09-01-2019 15:34
Ngeri! Gak Ketauan Jatuhnya!
Ngeri! Gak Ketauan Jatuhnya!


CHRONOLOGY


BARBUK


BONUS


BONUS 2
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Lapor Hansip
09-01-2019 19:06
Idih ngeri bet emoticon-Takut

0
Lapor Hansip
09-01-2019 19:09
emoticon-Turut Berduka

Ketahuannya gimana itu? Ada yang iseng nengok ke bawah jembatan, atau ada yang nyium baunya?
0
Lapor Hansip
09-01-2019 19:59
Mantappp gann emoticon-2 Jempol
0
Lapor Hansip
09-01-2019 20:00
ditabrak pespa mungkin emoticon-Cool
0
Lapor Hansip
09-01-2019 20:13
Quote:Original Posted By PratamaHonda

[LOKAL]JARE YEN RA NINJA RA OLEH DICINTA
https://kask.us/iw7lB
#ForumKaskus via @KASKUS

Apakah ini yg anda maksud?


nah ho'oh....ternyata sama sama sampiyan juga yg ngepost emoticon-EEK!
0
Lapor Hansip
09-01-2019 20:58
hlah... kok bisa sampe jatuh??
pasti ngebut2 yaaaaa???!
0
Lapor Hansip
09-01-2019 21:12
yang bawah jembatan pake motor itu pasti kecelakaan pas malam hari jadi gak tau orang orang skitar, sminggu baru ketauan
0
Lapor Hansip
09-01-2019 21:19
Quote:Original Posted By Kruingputih4
Masih terselamatkan

Ngeri! Gak Ketauan Jatuhnya!

emoticon-Mewek

Ketok bae rika
emoticon-Betty (S)


Quote:Original Posted By 10perfection99
emoticon-Turut Berduka

Ketahuannya gimana itu? Ada yang iseng nengok ke bawah jembatan, atau ada yang nyium baunya?

Mau buang sampah mungkin. Jembatan kan paling enak buat lempar lempar sampah
emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By syarafpedot77
nah ho'oh....ternyata sama sama sampiyan juga yg ngepost emoticon-EEK!

Hehehe
emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By durexz
yang bawah jembatan pake motor itu pasti kecelakaan pas malam hari jadi gak tau orang orang skitar, sminggu baru ketauan

Hanya tuhan yang tahu
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
0
Lapor Hansip
10-01-2019 02:15
lama gak liat trit uged uged emoticon-Smilie
0
Lapor Hansip
10-01-2019 09:51
widih..motor e masih kinyis2...

mungkin itu abis kecelakaan tunggal tapi gk ada yang tahu kali ya emoticon-Frown
0
Lapor Hansip
10-01-2019 10:02
numpang komen
0
Lapor Hansip
10-01-2019 10:55
hiiih wes blatungen emoticon-Frown
0
Lapor Hansip
10-01-2019 13:42
motornya gk laku dijual tuh, klo tau bekas anu
0
Lapor Hansip
10-01-2019 15:35
Motornya ninja sih jadi ngumpet dia pake lama emoticon-Hammer2
1
Lapor Hansip
11-01-2019 10:31
eman2 ninjane..mesti ngebut2 iki
1
Lapor Hansip
11-01-2019 10:41
uget2 itu kan larva lalat, yaa? emoticon-Keep Posting Gan
0
Lapor Hansip
12-01-2019 22:34
Ghost rider beneran nih, cuma motor ninjanya bisa menyala-nyala api ndak seperti pilm nya ?
3
Lapor Hansip
12-01-2019 22:50
mejeng pejwan 
2
Lapor Hansip
13-01-2019 02:51
Wadoohhhh.. iso koyok ngono yo mbahemoticon-Belo
1
Lapor Hansip
13-01-2019 08:29
Quote:Original Posted By syarafpedot77
mirip ama yg taun lalu, sama2 pake ninja 150, sama2 kecemplung jurang, sama2 berhari hari br ketauan emoticon-EEK!


Mangkane jangan pake tuh motor...kenceng om
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.