• Beranda
  • ...
  • Sports
  • 4 Pemain Murah Yang Kini Menjadi Bintang Di Tottenham Hotspurs

pcjames
TS
pcjames
4 Pemain Murah Yang Kini Menjadi Bintang Di Tottenham Hotspurs



Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih. Kali ini ane akan kembali menulis tentang sepakbola Inggris, tepatnya ane akan membahas para bintang dari klub Tottenham Hotspurs. Tottenham Hotspurs adalah klub asal kota London, Inggris. Klub ini juga termasuk ke dalam 6 Klub Papan Atas Premier League.




Nah, jika klub klub top Premier League identik dengan kebiasaan "boros" saat membeli pemain, Tottenham Hotspurs menjadi satu klub yang cukup berbeda. Pasalnya, Tottenham Hotspurs adalah klub yang bisa dibilang jarang belanja dan jarang mengeluarkan banyak dana untuk membeli pemain. Bahkan klub ini lebih sering membeli pemain murah dan menjadikan mereka menjadi bintang. Maka dari itu, berikut 4 Pemain Murah Yang Kini Menjadi Bintang Di Tottenham Hotspurs !


1. Christian Eriksen




Pada nomor pertama ada pemain terbaik yang dimiliki Timnas Denmark saat ini, Christian Eriksen. Christian Eriksen adalah pesepakbola asal Denmark yang kini berusia 26 tahun. Eriksen yang berposisi sebagai Gelandang Serang ini juga terkenal dengan kemampuan shooting jarak jauh serta akurasi tendangan yang hebat. Eriksen juga kini dianggap sebagai salah satu Gelandang Serang terbaik di Liga Inggris bersama Kevin De Bruyne. Kini ia telah bermain bersama Spurs selama 6 Musim dan menjadi bintang besar. Eriksen pun dibeli Spurs dengan harga yang cukup murah dari AJAX yaitu sebesar 12,15 Juta Poundsterling. Kini harga transfer Eriksen pun melonjak tinggi, yaitu sekitar 80 Juta Euro.


2. Dele Alli




Berikutnya ada partner Eriksen sesama gelandang serang di Tottenham Hotspurs, Dele Alli. Dele Alli adalah pesepakbola asal Inggris yang kini berusia 22 tahun. Ia berposisi sebagai Gelandang Serang. Ia juga merupakan salah satu bintang muda terbaik Spurs dan Timnas Inggris. Dengan duetnya bersama Eriksen di lini tengah Spurs, membuat mereka menjadi salah satu duo gelandang serang terbaik Liga Inggris. Kini, Alli telah membela Spurs selama 5 musim. Dele Alli pun dibeli dengan harga yang cukup murah. Ia dibeli Spurs ketika ia berusia 19 tahun dari klub bernama MK Dons dengan harga 6 Juta Euro. Kini harga transfer Dele Alli pun melonjak tinggi, yaitu sekitar 100 Juta Euro.


3. Harry Kane




Selanjutnya pada posisi ketiga ada salah satu Striker terbaik di Liga Inggris bahkan di dunia, Harry Kane. Harry Kane adalah pesepakbola asal Inggris yang kini berusia 25 Tahun. Kane kini berada dalam jajaran Striker terbaik di dunia bersama Lewandowski, Suarez, Cavani, Icardi, dan Aguero. Kane juga menjadi pencetak gol terbanyak pada tahun 2017 untuk klub dan negara, mengalahkan Messi dan Ronaldo. Nah berbeda dengan pemain pemain diatas, Kane ini tidak dibeli oleh Spurs karena ia adalah pemain hasil akademi Spurs. Saat itu ia hanya memiliki harga transfer 500 ribu Euro. Namun, kini harga transfer Kane menjadi sangat mahal yaitu sekitar 150 Juta Euro.


4. Kieran Trippier




Dan pada nomor terakhir ada pesepakbola Inggris yang bersinar pada Piala Dunia 2018 kemarin, Kieran Trippier. Kieran Trippier adalah pesepakbola asal Inggris yang kini berusia 28 tahun. Kieran Trippier berposisi sebagai Bek Kanan. Ia juga menjadi Bek Kanan utama Inggris dan Tottenham Hotspurs. Meskipun ia tak se tenar tiga nama diatas, Trippier sudah termasuk pemain bintang milik Spurs. Ia dibeli oleh Spurs dari Burnley 4 Musim yang lalu dengan harga 4,9 Juta Euro. Kini harga transfernya melonjak ke angka 35 Juta Euro.


Sumber : Transfermarkt


Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)



Diubah oleh pcjames 09-01-2019 03:25
nona212
nona212 memberi reputasi
3
13.6K
79
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.