alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3470b3337f9325c205a773/gambar-blackpink-kembali-muncul-ria-ricis-kok-kepikiran-sih-bikin-kaya-gitu
Lapor Hansip
08-01-2019 16:43
Gambar Blackpink Kembali Muncul, Ria Ricis: “Kok Kepikiran Sih Bikin Kaya Gitu?!”
Past Hot Thread
Gambar Blackpink Kembali Muncul, Ria Ricis: “Kok Kepikiran Sih Bikin Kaya Gitu?!”

Berita petisi yang menyuarakan “Hentikan Iklan Shopee Blackpink” sempat menghebohkan Tanah Air bulan lalu.


Iklan promosi yang digunakan perusahaan e-commerce Shopee dalam kampanye 12.12 ini dianggap tidak senonoh oleh Maimon Herawati karena penampilan Blackpink sebagai model Iklan tersebut dianggap dapat merusak generasi penerus bangsa.

Selang satu bulan dari iklan yang menghebohkan tersebut, Shopee kembali mengeluarkan materi promosi yang tetap menggunakan Blackpink sebagai bintang iklannya.

Namun, berbeda dari iklan promosi sebelumnya, kali ini e-commerce asal Singapura tersebut justru mengeluarkan iklan kreatif dan mengundang tawa dikarenakan bagian badan yang dianggap sensitif oleh pihak Maimon dibuat menjadi grafis.

Hal ini pun di-iya-kan oleh Youtuber yang sedang naik daun Ria Ricis.

“Ini menarik sekali dan kreatif banget, bahkan orang biasa aja ga kan kepikiran untuk bikin yang kaya gini” Ucap Ria Ricis dalam wawancara via telefon, Senin (7/1/19).

Ria Ricis menambahkan “Buat aku iklan Shopee yang sekarang tetep menampilkan kedua ciri khasnya, lucu banget kreatif dan gak menghilangkan esensi Blackpink yang keren”

Gambar Blackpink Kembali Muncul, Ria Ricis: “Kok Kepikiran Sih Bikin Kaya Gitu?!”

Lebih lanjut, Ria mengatakan iklan BLACKPINK yang menjadi perbincangan publik bulan lalu hingga adanya petisi adalah hal yang berlebihan. “Mungkin ada yang anggap itu berlebihan, Tapi kalo buat aku sih iklan itu gak ada masalah” Kata Ria.

“Lisa dan Jenny adalah personel Blackpink favorit aku soalnya mereka lucu banget. Dulu, sebelum berhijab aku sering mengikuti gaya baju dan rambutnya mereka” lanjut Ria.

Blackpink sendiri akan menggelar konsernya di Indonesia pada tanggal 19 dan 20 Januari 2019 ini di ICE BSD, apakah akan ada perdebatan lagi di masyarakat?(*)

*****
SUMBER


Kreatif bener inisih, emang deh ide kreatif manusia itu gak terbatas.

emoticon-Wagelaseh

Diubah oleh Sok.Art
8
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Lapor Hansip
09-01-2019 13:06
Kreatip emoticon-Jempol
0
Lapor Hansip
09-01-2019 13:39
Quote:Original Posted By dukun..beranak
woi islamist indon
iklan seksi dilarang, nonton bokep illegal peringkat 1 dunia
asu!


Dasar orang2 munafik ya gan.. mereka juga banyak yg nikah berkali2, nikah siri, punya istri lebih dari 1... Nikah secara sah ke kua. Biar bisa berzinah secara sah juga, sudah itu cari lg wanita lain
Diubah oleh chakihendarmin
0
Lapor Hansip
09-01-2019 13:52
Quote:Original Posted By vxvxvx
Klw otaknya isi sampah dan pikiran kotor liat sapi telanjangpun lgs konak. Makanya kenapa di jazirah arab para wanita di srh menutup semua badannya? Karena onta jantan ngga pny otak positif pikirannya mesum dan kotor trs. Lihat paha dikit aja lgs mesum kan goblok.


jadi ingat ayat persundalan
0
Lapor Hansip
09-01-2019 13:55
Quote:Original Posted By trirestya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Orang dungu pada bilang nasbung ngaceng liat blekping goblog sekali jelas2 yang ngaceng ya taikers liat blekping emoticon-Ngakak
Kalo nasbung ngacengnya liat bocah laki kecil aka san*ri tusbol dari blakang emoticon-Ngakak


kalau googling tentang pedofil, yang muncul malah pemuka agama sebelah yang banyak berkasus, malah tahta suci memohon maaf atas kasus kasus tersebut
0
Lapor Hansip
09-01-2019 14:17
Quote:Original Posted By thepowrofsmile3
Nasbung liat patung aja dah ngaceng bray. Makanya disuruh ditutupin


Parah lagi di ancurin
0
Lapor Hansip
09-01-2019 15:17
Kreatif Gan....
0
Lapor Hansip
09-01-2019 15:22
Jadi pengen tahu agency iklannya
0
Lapor Hansip
09-01-2019 15:26
Yah berhubung sudah terlanjur kontrak, daripada rugi, lebih baik diakali sama si sopiemoticon-Big Grin
0
Lapor Hansip
09-01-2019 16:01
emoticon-Wow
idenya boleh juga.... keren banget
0
Lapor Hansip
09-01-2019 16:55
Quote:Original Posted By redp00l
ajaran gurun menghasilkan otak kurang air khas padang gurun emoticon-Leh Uga

...ada Aqua...?
emoticon-Ngakak
0
Lapor Hansip
09-01-2019 17:18
MarCom nya bekerja sesuai dengan bayaran
0
Lapor Hansip
09-01-2019 19:00
Wow kereeeeen. Kreatif banget, ane apresiasi ini iklan. Dengan begini shopee terus2an kasi sensasi ya dg blackpinknya. mantap!

Wahai agan2 penghujat, pujilah karya dan kelebihan orang tanpa merendahkan pihak lain. Karya mereka akan tetap baik tanpa dan dengan pujian agan, pihak lain juga akan tetap pada kedudukannya dengan atau tanpa hujatan dan makian agan. Yg keliatan jelek justru agan sendiri, bikin ganyaman bacanya.
0
Lapor Hansip
09-01-2019 19:09
ampiyuun... jgn pd munapik napa. selow aja mas,mba.
masa iklan buat iman jd lemah seh. justru itu ujian spya iman semakin kuat.
negara arab aja skrg perlahan sudah terbuka dgn hal2 yg gk biasa.
ingat.. kita masih napak bumi mas,mba.
Lagi pula iklan itu gk ada yg salah menurut ane..
Diubah oleh bolujabrik
0
Lapor Hansip
10-01-2019 07:59
ayo boicooottt :kabur
0
Lapor Hansip
10-01-2019 08:10
Quote:Original Posted By trirestya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Orang dungu pada bilang nasbung ngaceng liat blekping goblog sekali jelas2 yang ngaceng ya taikers liat blekping emoticon-Ngakak
Kalo nasbung ngacengnya liat bocah laki kecil aka san*ri tusbol dari blakang emoticon-Ngakak


Taiker doyan bocah dan pantat
Nasbung doyan bocah nanlonte emoticon-Malu
0
Lapor Hansip
10-01-2019 09:36
Biasalah persaingan bisnis
0
Lapor Hansip
14-01-2019 11:01
Iklannya kreatif bangeeet
Antara main aman dan nyindir
Nang Indo jik akeh wong kemresik soale... Wkwkwkwk
0
Halaman 5 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.