• Beranda
  • ...
  • Android
  • Sadis! Lagi-Lagi Realme Sukses di Harbolnas 12.12. Gimana Menurutmu Gan?

snr77Avatar border
TS
snr77
Sadis! Lagi-Lagi Realme Sukses di Harbolnas 12.12. Gimana Menurutmu Gan?
  emoticon-Jempol

Gokil! Gokil! Gokil sih ini!

 
Ini yang ane pikirin pas ngelihat penjualan Realme yang ada di Harbolnas 12.12 kali ini!
 
Ya wajar dong ane kaget Gan! Kalau diingat-ingat merk smartphone Realme ini kan baru banget masuk di Indonesia Gan. Dan seingat ane dulu pas awal penjualan perdananya di harbolnas 11.11 juga bisa dibilang udah heboh dan laris juga kan! Realme  saat itu jadi merk smartphone terlarisdalam penjualan Harbolnas 11.11 di platform Lazada.

Kirain bakal sampai situ doang. Eh nggak tahunya pas di Harbolnas 12.12 kali ini Realme masih aja laris manis. Di Harbolnas 12.12 kali ini Realme ngeluarin tiga smartphone udah rilis sebelumnya yakni Realme C1, Realme 2 sama Realme 2 Pro. Nggak tiga smarpthone Realme terdahulunya, masih di momen harbolnas 12.12 Realme juga nge-buka pre sale untuk smartphone terbarunya si Realme U1 di platform Shopee.

 


Kenapa laris amat? 
Pernah nggak sih Gan jadi bertanya-tanya kayak gini? Ane juga awalnya sempat heran sendiri kalau ngelihat berita-berita yang memuat angka-angka penjualan smartphone Realme. Tapi ya kalau dipikir-pikir wajar sih kalau Realme bisa laris manis kayak gini. Menurut ane smartphone Realme punya kunci yang jadi alasan kenapa produk-produknya laris. Pertama kuncinya ada pada harga yang ditawarkan dan kedua,  spesifikasi di tiap seri yang disesuaikan dengan beragam kebutuhan pengguna smartphone masa kini. Misalnya aja Realme C1. Smartphone Realme yang satu ini emang menurut ane cocok buat yang nyari smartphone murah meriah. Soalnya selain harga yang terbilang murah, tapi spesifikasi yang ditawarkan Realme C1 kalau menurut ane sih udah unggul banget dibanding ponsel-ponsel entry level lainnya. Realme 2 beda lagi. Smartphone ini bisa dibilang cocok banget untuk anak muda yang punya budget terbatas tapi mau nyari smartphone yang kece. Desainnya menarik banget, kamera dan spesifikasinya udah cukup banget untuk memenuhi kebutuhan anak muda.
 
Kalau Realme 2 Pro, ini kalau kata ane versi upgrade dari 2 smartphone Realme lainnya tadi. Dia nawarin spesifikasi yang lebih kece. Mirip fitur-fitur smartphone flagship, tapi lagi-lagi harga yang ditawarkan ramah banget di kantong. Dan terakhir, Realme U1 yang baru rilis pas banget buat anak-anak masa kini yang suka nyari smartphone dengan kamera depan oke tapi harganya masih masuk akal. Spesifikasi dengan performa yang katanya punya banyak keunggulan ini juga bikin Realme U1 jadi alternatif smartphone buat anak muda yang butuh smartphone tangguh termasuk untuk urusan main game mobile.
 
Itu sih kalau menurut analisa ala-ala ane ya. Kalau menurut Agan sendiri gimana?  Gimana tanggapan kalian soal merk smartphone yang laris manis di dua event harbolnas ini?
Diubah oleh snr77 13-12-2018 04:01
-7
5.1K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
icon
29.4KThread12.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.