others
Batal
link has been copied
6969
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58e31bdac0d7705f5b8b4567/puri-sehat-hotel-amp-spa
Jl. Kartini Raya No. 24, Jakarta Pusat. Rules : - (+18) - No weapons - No drugs Jam buka SPA : 10:00 - Last Order 23:00 Office : 0216252721 Check daily posted Silahkan arahkan pake aplikasi google map. Search : Jl. Kartini Raya No. 24 Facility :  ✅ Sauna ✅ Steam  ✅ Hot Pool ✅ Cool Pool ✅ Free WiFi ✅ Smoking Area ✅ Bar & Lounge ✅ Locker S.Vip Vip Front Desk Sauna Lounge Entry Cha
Lapor Hansip
04-04-2017 11:06

Puri Sehat Hotel & Spa

Jl. Kartini Raya No. 24, Jakarta Pusat.
Quote:
Rules :
- (+18)
- No weapons
- No drugs

Jam buka SPA : 10:00 - Last Order 23:00
Office : 0216252721

PIC for Info & Booking



MAP dan Info jalan


Facility & photos


Facility Photo's


Harga (Price)
Quote:Hanya Massage (free fasilitas, 2 sesi/90 menit)
Deluxe: 283.5K
VIP: 337.5K
SVIP: 391.5K
Quote:Extend (1 sesi/45 menit) :
Room Deluxe: 74.25K
Room VIP: 101.25K
Room SVIP: 135K
Quote:1 Loker hanya bisa dipakai extend max 1x. Jika memang dari awal direncanakan akan extend lebih dari 1x, disarankan ambil loker lebih dari 1.


Rules
Diubah oleh googleliang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lunardy dan 7 lainnya memberi reputasi
8
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 250 dari 363
PURI SEHAT HOTEL & SPA
08-01-2019 17:14
FR 01

Face: cantikkkk!!
Body: mantep bangettt
BJ: 8
FK: 10
FJ: 10 !!! RO yg ke 2 makin mantappp
RO:Yessssss

FR88

Face: mulusssss putih cakep
Body: proporsional
BJ: 9
FK: 9
FJ: 10 !!! Lupa yg keberapa
RO: Yessss

List nocan versi gue
99 10 31 01 88
0 0
0
PURI SEHAT HOTEL & SPA
08-01-2019 20:32
itu yg tunggu fr nomor 01 , besok mau kesitu lagi ah

fr dlu deh ama nomor 38
face : 6.5 (selera)
body : agak berisi , toket nya tokbrut tp lumayan berisi ga banyak air kayak kebanyakan wanita2 lain
BJ : 9.5(merem.melek)
Fj : gila sih luar biasa



***ini hanya pendapat pribadi aja ya...
2 0
2
PURI SEHAT HOTEL & SPA
08-01-2019 21:32
Ikutan FR ahhh....
Habis mkn siang badan pegel2 keluarin hp japri suhu lex,di rekomendasi no.39 jam 8.
Habis kerja langsung cuzzz ke PS,biasa ngisi perut dl di nasgor legendaris.
Masuk laporan sm gro yg cantik2 bokingan nubi.5mnt kemudian dianter Gro J ke room.
Langsung aja ya
FR

Nb:FR jgn dijadikan patokan,semua tergantung situasi dan kondisi masing2

BestRegrads
MingMing
Diubah oleh mingming
profile-picture
dartko8 memberi reputasi
3 0
3
PURI SEHAT HOTEL & SPA
08-01-2019 21:54
Quote:Original Posted By frogz
itu yg tunggu fr nomor 01 , besok mau kesitu lagi ah

fr dlu deh ama nomor 38
face : 6.5 (selera)
body : agak berisi , toket nya tokbrut tp lumayan berisi ga banyak air kayak kebanyakan wanita2 lain
BJ : 9.5(merem.melek)
Fj : gila sih luar biasa



***ini hanya pendapat pribadi aja ya...


01 bakal jadi best rising star
Menyusul 99 10 31 88
Dan tentu 17 20 jg bagi yg lain

Quote:Original Posted By mingming
Ikutan FR ahhh....
Habis mkn siang badan pegel2 keluarin hp japri suhu lex,di rekomendasi no.39 jam 8.
Habis kerja langsung cuzzz ke PS,biasa ngisi perut dl di nasgor legendaris.
Masuk laporan sm gro yg cantik2 bokingan nubi.5mnt kemudian dianter Gro J ke room.
Langsung aja ya
FR

Nb:FR jgn dijadikan patokan,semua tergantung situasi dan kondisi masing2

BestRegrads
MingMing


Betul. FR jgn jadi patokan

Kl mau berharap bagus 99 dulu. Top.
Baru 10 31 88 17 20
1 0
1
PURI SEHAT HOTEL & SPA
09-01-2019 10:23
Mau combo fr boleh gak?
0 0
0
PURI SEHAT HOTEL & SPA
09-01-2019 10:54
Quote:Original Posted By frogz
itu yg tunggu fr nomor 01 , besok mau kesitu lagi ah

fr dlu deh ama nomor 38
face : 6.5 (selera)
body : agak berisi , toket nya tokbrut tp lumayan berisi ga banyak air kayak kebanyakan wanita2 lain
BJ : 9.5(merem.melek)
Fj : gila sih luar biasa



***ini hanya pendapat pribadi aja ya...


mantapppp...si jelita emoticon-Wink

Quote:Original Posted By mingming
Ikutan FR ahhh....
Habis mkn siang badan pegel2 keluarin hp japri suhu lex,di rekomendasi no.39 jam 8.
Habis kerja langsung cuzzz ke PS,biasa ngisi perut dl di nasgor legendaris.
Masuk laporan sm gro yg cantik2 bokingan nubi.5mnt kemudian dianter Gro J ke room.
Langsung aja ya
FR

Nb:FR jgn dijadikan patokan,semua tergantung situasi dan kondisi masing2

BestRegrads
MingMing


emejing om emoticon-Angkat Beer

Quote:Original Posted By superage


01 bakal jadi best rising star
Menyusul 99 10 31 88
Dan tentu 17 20 jg bagi yg lain

Betul. FR jgn jadi patokan

Kl mau berharap bagus 99 dulu. Top.
Baru 10 31 88 17 20


ijin catet emoticon-Kiss

Quote:Original Posted By kuningdaun88
Mau combo fr boleh gak?


bolehlah....emoticon-Angkat Beer
0 1
-1
PURI SEHAT HOTEL & SPA
09-01-2019 12:06
Quote:Original Posted By m3kilovers
mantapppp...si jelita emoticon-Wink



emejing om emoticon-Angkat Beer



ijin catet emoticon-Kiss



bolehlah....emoticon-Angkat Beer

Bingung mau nulis drmn
0 0
0
PURI SEHAT HOTEL & SPA
09-01-2019 13:08
Maacih yg udah FR...

Yang belum FR monggo ditunggu.. emoticon-Cendol Gan

Seorang perempuan itu di tempat tidur dengan pacarnya dan baru saja mengatakan kepada kekasihnya bahwa suaminya sangat bodoh. Tiba-tiba pintu kamar terbuka dan suaminya berdiri di sana.

Dia melotot kepada pacar istrinya dan berteriak, "Apa yang kamu lakukan?!!"

"Nah," kata istri, "Tadi aku kan sudah memberitahumu bahwa ia bodoh, kan?"


PURI SEHAT HOTEL & SPA
https://kask.us/ioBsq
#ForumKaskus via @KASKUS

Cuuuussssss 🚗💭💭💭💭💭💭
Kemoon nikmatin fasilitas kami :
🍊  Sauna
🍊  Steam
🍊  Hot Pool
🍊  Cool Pool
🍊  Free WiFi
🍊  Cafe bar 

Serta :
🍑 traditional massage
🍑  shiatsu japanese
      massage 

🥥  standart room = 283,5k
🥥  vip room = 337,5k
🥥  super vip = 391,5k

Absenan tgl 09 januari : Rabu-an :

01. 02. 05. 06. 08
09. 10. 15. 16. 18
19. 20. 21. 22. 23
31. 32. 36. 37. 38
39. 50. 51. 52. 53.
57. 65. 72. 77. 78.
 81. 99.

New cummers :
01. N*ura (abege, cantik, putih, toge)
53. Deyan (mahmud, proporsional, good massage)
88. R*valina ( She is back )

🍉 cek Penampakan at
INSTAGRAM  = Purisehat777

Only @
Puri Sehat Hotel dan Spa
   
OPEN                10.00 
LAST ORDER   23.00

FOR INFO & Booking :
☎ 021 6252721

PIC =
Pak Rob = 0821-1303-7786
Lexx = 0878-8098-2828


For booking please Contact :

L1t* Gro = 081283478104
T1N* Gro = +6281908926401
JoJ* Gro = +6289651332838

Puri Sehat Spa dan Sauna
Jalan Kartini Raya No.24, RT.1/RW.5, Kartini, Sawah Besar, Kartini, Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10750
(021) 6252721

https://maps.google.com/?cid=14405544236696956951

Ready to Serve you 🤗.
1 0
1
PURI SEHAT HOTEL & SPA
09-01-2019 14:04
Mantaapp Suhuu..!!

emoticon-Add Friend (S)
1 0
1
PURI SEHAT HOTEL & SPA
09-01-2019 14:30
Quote:Original Posted By m3kilovers
mantapppp...si jelita emoticon-Wink



emejing om emoticon-Angkat Beer



ijin catet emoticon-Kiss



bolehlah....emoticon-Angkat Beer


Haha bisa aja suhu legend
Gue mah ga ada apa apanya dibanding suhu mekiloperr
0 0
0
PURI SEHAT HOTEL & SPA
Lapor Hansip
09-01-2019 14:32
Balasan post m3kilovers
Japri juga dong oom, utk FR 38 kalo sdh pernah masuk ama 38....kyknya menarik juga tuh 38...

Pleaseee...emoticon-Angkat Beer
0 0
0
PURI SEHAT HOTEL & SPA
09-01-2019 15:01
Mohon izin TS dan subes - subes penunggu lapak
Mau sebar flyer event emoticon-Nyepi
Bukan promo/oot

PURI SEHAT HOTEL & SPA

Save The Date
11 Januari 2019
Si Ungu Mempesona
USG
Ungu Super Geter
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


PURI SEHAT HOTEL & SPA

Nostalgia 90an Bareng
KEN AROK BAND
Start 17.00 - 19.00
0 0
0
PURI SEHAT HOTEL & SPA
09-01-2019 15:01
Mohon izin TS dan subes - subes penunggu lapak
Mau sebar flyer event emoticon-Nyepi
Bukan promo/oot

PURI SEHAT HOTEL & SPA

Save The Date
11 Januari 2019
Si Ungu Mempesona
USG
Ungu Super Geter
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang


PURI SEHAT HOTEL & SPA

Nostalgia 90an Bareng
KEN AROK BAND
Start 17.00 - 19.00
0 0
0
PURI SEHAT HOTEL & SPA
09-01-2019 19:52
Pengumuman emoticon-Hot News

Demi kenyaman bersama emoticon-Kiss

Mohon bantuannya suhu2 untuk mengecek billing saat pembayaran melalui tab yg tersedia di kasir..

Dan perhatikan jumlah nominal yg tertera di billing apakah sesuai dengan jumlah yg ditagih oleh kasir kami.

Apabila ditagih lebih dr jumlah yg seharusnya, bisa langsung chat WA ke nomer PIC yg tertera di absenan (Pak Rob & Lexx).


Makasih suhu2 emoticon-Hot News
Diubah oleh lexxluthor
0 0
0
PURI SEHAT HOTEL & SPA
10-01-2019 12:14
Quote:Original Posted By kuningdaun88
Mau combo fr boleh gak?


kamu mw fr 80 aka lul4 ya?
.....emoticon-Ngacir...
profile-picture
adipatikesepian memberi reputasi
1 0
1
PURI SEHAT HOTEL & SPA
10-01-2019 12:52
Quote:Original Posted By puisi.senja
kamu mw fr 80 aka lul4 ya?
.....emoticon-Ngacir...


Tau aja kalo 80 udah balik lagi...

Saat di karaoke, Om Roy lagi santai bernyanyi di sebuah ruang Karaoke... Tiba-tiba saja ada pramuria yang masuk dan akhirnya dia ditawari "jasa" oleh seorang pramuria cantik jelita.

Pramuria: "Hallo Om, sendiri aja nih.. Perlu temen gak Om?"

Roy: "Temen apaan ya?"

Pramuria: "Yah, Si Om! Temen tidur laaah... ML Om.." (sambil senyum genit)

Roy: "Hmm.." (sambil melihat si cewek) "Emang kamu bisa seperti istriku?"

Pramuria: "Beres Om! Pasti bisa doong!" (jawab si cewek dengan semangat) "Lalu... omong-omong.. memang istri om bercintanya bisa seperti gimana sih?"

Roy: "Kagak bayar.."

Pramuria: "Oooo... dasar botak peliit..."

Ngedumel, Sambil ngeloyor keluar ruangan..


PURI SEHAT HOTEL & SPA
https://kask.us/ioBsq
#ForumKaskus via @KASKUS

Cuuuussssss 🚗💭💭💭💭💭💭
Kemoon nikmatin fasilitas kami :
🍊  Sauna
🍊  Steam
🍊  Hot Pool
🍊  Cool Pool
🍊  Free WiFi
🍊  Cafe bar 

Serta :
🍑 traditional massage
🍑  shiatsu japanese
      massage 

🥥  standart room = 283,5k
🥥  vip room = 337,5k
🥥  super vip = 391,5k

Absenan tgl 10 januari :

01. 02. 05. 06. 09.
10. 15. 16. 17. 18.
19. 21. 22. 31. 32.
35. 36. 37. 39. 50.
51. 52. 53. 55. 57.
65. 71. 72. 78. 80.
81. 88. 97. 99.

New cummers :
01. N*ura (abege, cantik, putih, toge)
53. Deyan (mahmud, proporsional, good massage)
88. R*valina ( She is back )
80. Lul* (cumback)
35. Angg* (strong massage)

🍉 cek Penampakan at
INSTAGRAM  = Purisehat777

Only @
Puri Sehat Hotel dan Spa
   
OPEN                10.00 
LAST ORDER   23.00

FOR INFO & Booking :
☎ 021 6252721

PIC =
Pak Rob = 0821-1303-7786
Lexx = 0878-8098-2828


For booking please Contact :

L1t* Gro = 081283478104
T1N* Gro = +6281908926401
JoJ* Gro = +6289651332838

Puri Sehat Spa dan Sauna
Jalan Kartini Raya No.24, RT.1/RW.5, Kartini, Sawah Besar, Kartini, Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10750
(021) 6252721

https://maps.google.com/?cid=14405544236696956951

Ready to Serve you 🤗.
0 0
0
PURI SEHAT HOTEL & SPA
10-01-2019 14:23
emoticon-Hot News emoticon-Hot News

Pengumuman Sayembara FR terbaik..

Dalam rangka menyambut Tahun baru, kami menyelenggarakan sayembara FR..

FR terbaik yg ditulis selama bulan Januari (1 - 31 Januari 2019)

Akan mendapatkan :
- free room SVIP untuk 1 org pemenang.
- free room VIP untuk 1 pemenang.
- free room deluxe untuk 1 pemenang.
Yang akan dipilih oleh manajemen, dan keputusan tidak dapat diganggu gugat.

Syaratnya :

- FR harus di bulan Januari 2019 (paling lambat 31 Januari 2019).
- harus menyertakan bukti foto kunci loker Puri sehat dan billing puri sehat.
- harus menyertakan nomer bidadari PS .
- FR harus berdasarkan kejadian real dalam kamar.

Monggo buat suhu2, silahkan tulis FR nya sebaik dan sebanyak mungkin..


Pemenang akan dipilih pada bulan Februari 2019, yang akan diumumkan di trit ini..

Terimakasih atas perhatiannya emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Lihat 1 balasan
PURI SEHAT HOTEL & SPA
10-01-2019 18:11
Quote:Original Posted By lexxluthor
Tau aja kalo 80 udah balik lagi...

1. hati terapisnya cerita.
2. hati subesnya udh lama pengen jdin TO.

maka 2 hati bertemu. jadilah apa yg namanya hati-hati di kamar
emoticon-Stick Out Tongue

......emoticon-Ngacir...
0 0
0
PURI SEHAT HOTEL & SPA
10-01-2019 19:06

Quote:Original Posted By lexxluthor
emoticon-Hot News emoticon-Hot News

Pengumuman Sayembara FR terbaik..

Dalam rangka menyambut Tahun baru, kami menyelenggarakan sayembara FR..

FR terbaik yg ditulis selama bulan Januari (1 - 31 Januari 2019)

Akan mendapatkan :
- free room SVIP untuk 1 org pemenang.
- free room VIP untuk 1 pemenang.
- free room deluxe untuk 1 pemenang.
Yang akan dipilih oleh manajemen, dan keputusan tidak dapat diganggu gugat.

Syaratnya :

- FR harus di bulan Januari 2019 (paling lambat 31 Januari 2019).
- harus menyertakan bukti foto kunci loker Puri sehat dan billing puri sehat.
- harus menyertakan nomer bidadari PS .
- FR harus berdasarkan kejadian real dalam kamar.

Monggo buat suhu2, silahkan tulis FR nya sebaik dan sebanyak mungkin..


Pemenang akan dipilih pada bulan Februari 2019, yang akan diumumkan di trit ini..

Terimakasih atas perhatiannya emoticon-Rate 5 Star

Aku boleh ikut gak? Kalo puisi.senja boleh ikut jg gak?
Diubah oleh serviceoli69
0 0
0
PURI SEHAT HOTEL & SPA
10-01-2019 19:51
Quote:Original Posted By puisi.senja
1. hati terapisnya cerita.
2. hati subesnya udh lama pengen jdin TO.

maka 2 hati bertemu. jadilah apa yg namanya hati-hati di kamar
emoticon-Stick Out Tongue

......emoticon-Ngacir...

Hahaha..
Hati hati dengan hati..
emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By serviceoli69
Aku boleh ikut gak? Kalo puisi.senja boleh ikut jg gak?


Terbuka untuk semua Pendekar Kali kartini koq subes.. emoticon-Cendol Gan
0 1
-1
Halaman 250 dari 363
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia