• Beranda
  • ...
  • Games
  • Gamer Indonesia Yang Habiskan Rp 900 Juta Untuk Membeli Item Di Game Ragnarok

kingdorifto
TS
kingdorifto
Gamer Indonesia Yang Habiskan Rp 900 Juta Untuk Membeli Item Di Game Ragnarok


Hallo agan-agan sekalian. khususnya, untuk agan yang suka bermain games. tahukah kamu, ada seorang gamer yang rela menghabiskan sebesar Rp 900 Juta untuk membeli Item di salah satu game yang terkenal dengan nostalgianya. yah, tak lain itu adalah Game yang bernama Ragnarok Sendiri. siapa yang tidak kenal dengan Ragnarok?? salah satu games jenis MMORPG yang dulunya booming. nah, games ini biasanya dapat membuat para gamer rela menghabiskan uangnya untuk membeli item di games agar terlihat keren dan games ini juga mampu membuat para pemain dapat menghabiskan waktunya demi membuat karakter Ragnarok buatannya sendiri menjadi lebih kuat dan cepat naik level. terutama, ditambah lagi. Game Ragnarok dapat bertemu dengan player lain dan mampu membuat para pemain dapat bermain dengan teman-temannya, saudara dan orang terdekatnya ampe bisa berkenalan dengan sesama pemain di games Ragnarok.




Namun, biasanya untuk menghabiskan duit untuk sebuah games biasanya dihabiskan hanya dalam kisaran nominal yang kecil. tapi, bagaimana jika uang yang dihabiskan hanya untuk sebuah game itu berkisaran sampai Rp 900 Juta??. nah, Hal inilah yang terjadi pada salah satu gamer yang asalnya di Indonesia. seperti yang kita tahu, Games Ragnarok ternyata sudah ada di Smartphone. karena, Smartphone sudah mulai-mulainya banyak pemasaran untuk menjual berbagai macam jenis dan merek smartphone.




Nah, Ragnarok M : Eternal Love emang sudah banyak dinantikan khususnya untuk seorang gamer yang banyak rindu-rindunya sama Game Ragnarok dimana pernah dimainkan dulu dan teringat nostalgianya. apalagi dengan semenjak rilisnya Ragnarok M : Eternal Love pada tahun 2018. Namun, berbeda halnya dari kisah seorang gamer yang asal Indonesia satu ini, MambaaElChap. dimana, dirinya yang sempat-sempat 

untuk menghabiskan duitnya demi mendapatkan item langka. item tersebut menrupakan tunggangan kuda Key Of Heaven. Harga dari tunggangan kuda itu adalah 360,000 Big Coin Cat (BCC). Maka, Jika agan konversikan 360,000 BCC ke dalam kurs rupiah. itu disetarakan dengan harga Rp 900 Juta.Ngomong-ngomong, mengenai BCC. BCC dapat dibeli oleh pemain itu sendiri.



Dengan catatan, harus menggunakan uang asli dan jika hanya untuk membeli satu paket 30 BCC. dibutuhkan nominal uang sebesar Rp 75,000. Pemain-Pemain Indonesia emang gemar untuk menghabiskan uangnya dalam sebuah permainan apalagi dengan games yang satu ini bernama Ragnarok M : Eternal Love yang sempat Booming dan bisa dibilang banyak dimainkan ampe sekarang.  MambaaElChapdiketahui juga membeli kartu Ghostring dengan menempati harga penawaran 35,875 BCC dan jika disetarakan ke kurs rupiah Rp 89,6 juta rupiah. Sekedar menemukan informasi mengenai Kenapa kuda Key Of Heaven banyak dicari oleh para pemain yang ada di Ragnarok M : Eternal Love ini?.




Sederhananya, Item ini mampu meningkatkan movement dari karakter Ragnarok sebesar 50 Persen. jadi, jika agan menggunakan item ini ke karakter agan. maka, movementnya jadi cepat dan meningkat sebesar 50%.Apalagi, item ini juga berguna nantinya untuk pertempuran dalam games Ragnarok ini. 


Nah, itulah sekedar mendalami identitas karakter bernama MambaaElChap di games Ragnarok M : Eternal Love ini. Sekian dulu dari trit ane...



Spoiler for Referensi:



9
31K
234
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.