• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Daftar Tweet dengan Retweet Terbanyak Sepanjang 2018. 2019 ada Juara Baru

dumpsysAvatar border
TS
dumpsys
Daftar Tweet dengan Retweet Terbanyak Sepanjang 2018. 2019 ada Juara Baru
Bagi agan sista yang terbiasa menggunakan akun twitter pasti tidak asing dengan istilah tweet (twit) atau retweet(retwit). Baru-baru ini seorang milyuner dari Jepang, Yusaku Maezawa, berhasil memecahkan rekor tweet dengan retweet terbanyak. Saat postingan ini di tulis, tak kurang dari 6,02 juta kali retweet dari tweetan yang dia bikin.

Tweet Yusaku yang menggunakan akun dengan nama @yousuck2020 ini mendapatkan banyak sekali retweet karena dia berjanji akan membagikan 100 juta yen bagi 100 orang yang me-retweet tweet tersebut. 100 orang beruntung tersebut dipilih secara random dan akan dikontak langsung melalui akun @yousuck2020 nya dia. Postingan tweet tersebut merupakan bentuk perayaan dari pendiri retail online Zozo Inc dimana website-nya berhasil membukukan penjualan 10 milyar yen sepanjang perayaan natal dan tahun baru yang lalu.



Sebelum Yusaku memecahkan rekor paling banyak retweet, sebenarnya tweet mana dan dari siapa sajakah yang menjadi postingan/tweet terbanyak selama ini, yuk mari simak daftarnya berikut:

1. Carter Wilkerson (3,48 juta retweet)
Tweet dari Carter berhasil mengundang 3,48 juta retweet. Tweet tersebut terkait keinginannya untuk memperoleh ayam goreng geratis dari Wendy's, sebuah restoran cepat saji.



2. Ellen DeGeneres (3,33 juta retweet)
Dengan 3,33 juta retweet, Ellen berhasil menempati posisi tweet paling banyak di retweet nomor 2 di tahun 2018 atau nomor 3 hingga saat ini. Tweet dari Ellen adalah sebuah foto para artis dalam penghargaan Oscar di tahun 2014



3. Louis Tomlinson (2,68 juta retweet)
Tweet dari penyanyi sekaligus penulis lagu asal Inggris berhasil mendapatkan retweet lebih dari 2,6 juta dan berhasil menjadi tweet paling populer nomor 4 hingga saat ini.



4. El Rubius (1,78 juta retweet)
Vlogger dan juga gamer yang bernama asli Rubén Doblas Gundersen cukup membutuhkan satu kata dalam tweet-nya yaitu: "Limonada 🗿" untuk mengundang 1,78 juta retweet. Rupanya, banyak yang suka lemon di jagat maya ini.



5. Barrack Obama (1,68 juta retweet)
Mantan presiden Amerika Serikat ini memiliki postingan tweet yang sempat menjadi yang paling banyak di retweet. Jumlah retweet hingga postingan ini dibuat lebih dari 1,68 juta retweet. Tweet presiden yang pernah tinggal di Indonesia semasa kecilnya tersebut berisi pesan damai, bahwa tidak seorangpun lahir dengan saling membenci karena perbedaan warna kulit, latar belakang maupun agamanya disertai dengan foto beliau bersama anak-anak balita dengan berbagai latar belakang suku.



Nah itu 5 + 1 tweet yang paling banyak di retweet di twitter, adakah tweet agan/sista yang berhasil mencapai 1 juta tweet?


Terima kasih sudah membaca berkunjung dan membaca thread ane. 
Tolong vote emoticon-Toast , Rate 5 ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ dan Share twit ini ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:


Rujukan: 
1. https://www.statista.com/statistics/699462/twitter-most-retweeted-posts-all-time/
2. https://en.wikipedia.org/wiki/List_of_most-retweeted_tweets 
Diubah oleh dumpsys 08-01-2019 01:45
14
10.5K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.