News
Batal
KATEGORI
link has been copied
59
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c34d69909b5ca0bc3761400/bpn-prabowo-tak-kenal-tersangka-hoax-surat-suara-tercoblos
Polisi telah menangkap pembuat hoax tujuh kontainer surat suara tercoblos yang diduga merupakan Ketua Dewan Koalisi Relawan Nasional (Kornas) Prabowo. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menegaskan mereka tak mengenal pria tersebut. Informasi yang diterima, pria yang ditangkap adalah Ketua Dewan Kornas Prabowo, Bagus Bawana Putra. Juru bicara BPN, Andre Rosiade, tak menge
Lapor Hansip
08-01-2019 23:58

BPN Prabowo Tak Kenal Tersangka Hoax Surat Suara Tercoblos

Polisi telah menangkap pembuat hoax tujuh kontainer surat suara tercoblos yang diduga merupakan Ketua Dewan Koalisi Relawan Nasional (Kornas) Prabowo. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menegaskan mereka tak mengenal pria tersebut.

Informasi yang diterima, pria yang ditangkap adalah Ketua Dewan Kornas Prabowo, Bagus Bawana Putra. Juru bicara BPN, Andre Rosiade, tak mengenal Bagus dan menegaskan Kornas Prabowo tak terdaftar di Direktorat Relawan BPN Prabowo-Sandiaga.

"Kami tidak mengenal Saudara Bagus. Saya sudah mengecek ke Direktorat Relawan Prabowo-Sandi, tidak ada yang namanya Bagus itu. Tidak terdaftar dalam inventori relawan kita di Direktorat Relawan Prabowo-Sandi. Kami tidak tahu siapa beliau," ucap Andre saat kepada wartawan, Selasa (8/1/2019).

Bagus diduga pembuat pesan suara yang berisi informasi adanya tujuh kontainer surat suara yang sudah tercoblos. Polisi belum mau mengungkap jelas identitas tersangka pembuat hoax tujuh kontainer surat suara tercoblos yang telah ditangkap. Namun memang disebut inisialnya 'B'.

Kembali ke Andre, dia menegaskan, BPN Prabowo-Sandiaga mendukung langkah polisi dalam menegakkan hukum. Sekali lagi dia menegaskan, Bagus bukan merupakan bagian dari BPN Prabowo-Sandiaga.

"Silakan polisi memproses hukum saja, kalau dinyatakan bersalah, silakan polisi memproses hukum saja. Kami serahkan sepenuhnya ke proses hukum yang berlaku," ucap Andre.

https://m.detik.com/news/berita/d-43...uara-tercoblos

=========≠=======================
kampret protocol : activated
BPN Prabowo Tak Kenal Tersangka Hoax Surat Suara Tercoblos

ancur dah elektabilitas !!!!

5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
BPN Prabowo Tak Kenal Tersangka Hoax Surat Suara Tercoblos
09-01-2019 04:06
Akhirnya terciduk
Ga ada yg nanya situ kenal apa enggak. Sifat dan kelakuan pendukung mencerminkan yang didukungnya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
1 0
1
BPN Prabowo Tak Kenal Tersangka Hoax Surat Suara Tercoblos
09-01-2019 04:58
Quote:Original Posted By tukangkredit
Nah.. Udah screenshoot gitu tetep aja ngga ada nama "bagus banawa putra"
Kalo nastak mah bisa nemu ya nama "bagus banawa putra"

Ngga heran deh nastak level artis bisa cukup 50rb sekeluarga 3 hari

Ilusi nya keren banget



Kamu adalah tipe nasbung favorit saya
Lancrotkan .. jilat ampe bersih
:Wkwkwk
1 0
1
BPN Prabowo Tak Kenal Tersangka Hoax Surat Suara Tercoblos
09-01-2019 06:13
bisa dipastikan nasbung pada tiarap semua
2 0
2
BPN Prabowo Tak Kenal Tersangka Hoax Surat Suara Tercoblos
09-01-2019 06:25
SOP BPN terkait pihak yang terciduk HOAX

1. bilang aja GAK KENAL
2. kalo kenal, bilang aja BUKAN KAMI YANG NYURUH
3. kalo kenal, tapi dia melakukan, LAPORIN KEMUDIAN BUANG KE TONG SAMPAH
4. bilang dengan tegas: DIA BUKAN BAGIAN DARI KAMI
1 0
1
BPN Prabowo Tak Kenal Tersangka Hoax Surat Suara Tercoblos
09-01-2019 06:31
kualitas kubu sana, hampir tiap hari hoax
yah kampret ada seh yg sadar
tapi yang mabok masih banyak
masih percaya dengan omongan mereka2 yang pembohong2 ini
presiden mereka buat narasi pembohong
polisi alat penguasa, padahal semua sesuai prosedur
nah sekarang KPU mau mereka gitukan
aku herannya koq pendukungnya ini iya2 aja kek sapi dicongek idungnya
percaya aja, padahal sudah bolak-balik hoax dan nipu
Diubah oleh arpat
1 0
1
BPN Prabowo Tak Kenal Tersangka Hoax Surat Suara Tercoblos
09-01-2019 06:38
Quote:Original Posted By 9xbaned
BPN Prabowo Tak Kenal Tersangka Hoax Surat Suara Tercoblos
paket data aktifkan
baca sendiri...nyooohhhhh


astagfirullah ada namanya emoticon-Kagets
1 0
1
BPN Prabowo Tak Kenal Tersangka Hoax Surat Suara Tercoblos
09-01-2019 06:53
kayak ga tau aje SOPnya..emoticon-Traveller
1 0
1
BPN Prabowo Tak Kenal Tersangka Hoax Surat Suara Tercoblos
09-01-2019 07:01
Quote:Original Posted By alexprison
bisakah naik sampe andi arief?
gregetan gw
emoticon-Ngacir


Menarik. Saya juga berharap bisa naik sampai dia. Soalnya twit nya terus memanas manasi keadaan
2 0
2
BPN Prabowo Tak Kenal Tersangka Hoax Surat Suara Tercoblos
09-01-2019 07:10
Quote:Original Posted By blackauror


Menarik. Saya juga berharap bisa naik sampai dia. Soalnya twit nya terus memanas manasi keadaan


ya, jelek2nya si dengkul zulkarnain lah dikandangin macem si jonru. soalnya twitnya di dengkul paling provokatif. kalo si andi arif imo dia yg paling pertama populerkan. ane juga taunya dari twit aa
2 0
2
BPN Prabowo Tak Kenal Tersangka Hoax Surat Suara Tercoblos
09-01-2019 07:12
hidup itu keras yah emoticon-Mewek
2 0
2
BPN Prabowo Tak Kenal Tersangka Hoax Surat Suara Tercoblos
09-01-2019 07:39
Quote:Original Posted By alexprison
ya, jelek2nya si dengkul zulkarnain lah dikandangin macem si jonru. soalnya twitnya di dengkul paling provokatif. kalo si andi arif imo dia yg paling pertama populerkan. ane juga taunya dari twit aa


Setuju. Zulkarnain juga harus dikarungin. Memprovokasi terus.. Pakai bawa bawa labl ustad lagi
1 0
1
BPN Prabowo Tak Kenal Tersangka Hoax Surat Suara Tercoblos
09-01-2019 09:16
Trid sepi nasbung emoticon-Ngakak
1 0
1
BPN Prabowo Tak Kenal Tersangka Hoax Surat Suara Tercoblos
09-01-2019 12:33

Gak kenal lol

BPN Prabowo Tak Kenal Tersangka Hoax Surat Suara Tercoblos

BPN Prabowo Tak Kenal Tersangka Hoax Surat Suara Tercoblos

Yg pura2 gak kenal 🤣🤣🤣
0 0
0
BPN Prabowo Tak Kenal Tersangka Hoax Surat Suara Tercoblos
09-01-2019 12:43
Quote:Original Posted By looking4
BPN Prabowo Tak Kenal Tersangka Hoax Surat Suara Tercoblos

BPN Prabowo Tak Kenal Tersangka Hoax Surat Suara Tercoblos

Yg pura2 gak kenal 🤣🤣🤣


ngueeeengggg
emoticon-Ngakak
0 2
-2
BPN Prabowo Tak Kenal Tersangka Hoax Surat Suara Tercoblos
09-01-2019 16:00
Quote:Original Posted By mendadakranger
Jelas gak bisa ketemu, lo mau nyari a ngetiknya b di google emoticon-Cape d...

Bagus Bawana Putra


Nasbung emang warbyasa emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By 9xbaned
BPN Prabowo Tak Kenal Tersangka Hoax Surat Suara Tercoblos
paket data aktifkan
baca sendiri...nyooohhhhh


Ah ini ente sendiri yg ngedit, ente orang dalam kumparan, kumparan media yg disetir rejim otoriter.




Begitu kiranya nanti ngelesnya para tukang cebok
Diubah oleh kakidal27
1 0
1
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia