9xbaned
TS
9xbaned
BPN Prabowo Tak Kenal Tersangka Hoax Surat Suara Tercoblos
Polisi telah menangkap pembuat hoax tujuh kontainer surat suara tercoblos yang diduga merupakan Ketua Dewan Koalisi Relawan Nasional (Kornas) Prabowo. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menegaskan mereka tak mengenal pria tersebut.

Informasi yang diterima, pria yang ditangkap adalah Ketua Dewan Kornas Prabowo, Bagus Bawana Putra. Juru bicara BPN, Andre Rosiade, tak mengenal Bagus dan menegaskan Kornas Prabowo tak terdaftar di Direktorat Relawan BPN Prabowo-Sandiaga.

"Kami tidak mengenal Saudara Bagus. Saya sudah mengecek ke Direktorat Relawan Prabowo-Sandi, tidak ada yang namanya Bagus itu. Tidak terdaftar dalam inventori relawan kita di Direktorat Relawan Prabowo-Sandi. Kami tidak tahu siapa beliau," ucap Andre saat kepada wartawan, Selasa (8/1/2019).

Bagus diduga pembuat pesan suara yang berisi informasi adanya tujuh kontainer surat suara yang sudah tercoblos. Polisi belum mau mengungkap jelas identitas tersangka pembuat hoax tujuh kontainer surat suara tercoblos yang telah ditangkap. Namun memang disebut inisialnya 'B'.

Kembali ke Andre, dia menegaskan, BPN Prabowo-Sandiaga mendukung langkah polisi dalam menegakkan hukum. Sekali lagi dia menegaskan, Bagus bukan merupakan bagian dari BPN Prabowo-Sandiaga.

"Silakan polisi memproses hukum saja, kalau dinyatakan bersalah, silakan polisi memproses hukum saja. Kami serahkan sepenuhnya ke proses hukum yang berlaku," ucap Andre.

https://m.detik.com/news/berita/d-43...uara-tercoblos

=========≠=======================
kampret protocol : activated


ancur dah elektabilitas !!!!

5
4.2K
59
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.