alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c31c1dc018e0d2d4a10c17f/5-fakta-tentang-hubungan-sedarah-incest-yang-jarang-diketahui
Lapor Hansip
06-01-2019 15:52
5 Fakta Tentang Hubungan Sedarah (Incest) Yang Jarang Diketahui
Past Hot Thread
5 Fakta Tentang Hubungan Sedarah (Incest) Yang Jarang Diketahui


Incest atau hubungan sedarah adalah salah satu jenis hubungan yang banyak di tentang. Di Indonesia, hubungan ini dianggap tidak etis dan melanggar norma-norma kesusilaan. Banyak yang percaya, anak yang lahir dari hubungan sedarah akan membuat mereka terlahir cacat. Selain pada manusia, hewan dan tumbuhan juga bisa melakukan hubungan sedarah, namun mereka bisa mencegah hal tersebut terjadi. Semua dirangkum dalam thread berikut mengenai fakta-fakta hubungan sedarah.


5. Penyebab Kelahiran Cacat

5 Fakta Tentang Hubungan Sedarah (Incest) Yang Jarang Diketahui

Kondisi yang dihasilkan oleh gen resesif meningkat secara signifikan. Seperti Albinisme, anemia sel dan fibrosis kistik. Selain itu pernikahan sedarah memungkinkan anak menderita cacat lahir seperti bibir sumbing, wajah tidak simetris, masalah jantung dan lambatnya laju pertumbuhan. Berdasarkan penelitian, seorang anak yang lahir dari kedua orang yang masih dalam satu keluarga, dan salah satunya menderita kelainan fisik bawaan, resesif autosom dan defesit intelektual, akan membuat anak yang dilahirkannya mengalami resiko kematian dini, cacat lahir serius dan cacat mental mencapai 50 persen.

5 Fakta Tentang Hubungan Sedarah (Incest) Yang Jarang Diketahui

4. Banyak Yang Tidak Percaya Kelahiran Cacat

5 Fakta Tentang Hubungan Sedarah (Incest) Yang Jarang Diketahui

Beberapa orang percaya bahwa hubungan sedarah tidak akan memberikan dampak yang sangat buruk. Mereka percaya bila semua akan baik-baik saja bila dilakukan secara bersih atau melakukan birth control.

5 Fakta Tentang Hubungan Sedarah (Incest) Yang Jarang Diketahui

3. Raja Tut Yang Berasal Dari Hubungan Sedarah

5 Fakta Tentang Hubungan Sedarah (Incest) Yang Jarang Diketahui

Raja Tut merupakan salah satu raja yang terkenal pada mesir kuno. Makamnya dilapisi dan dibuat menggunakan emas. Sehingga banyak yang beranggapan bahwa raja Tut adalah seorang yang gagah, tampan dan kuat. Namun dirinya akhirnya meninggal setelah menderita malaria. Raja Tut akhirnya dikubur bersama harta dan senjatanya.


Namun setelah diteliti oleh para ahli, mereka menyimpulkan bahwa Raja Tut adalah seseorang yang terlahir dengan kaki yang cacat dan mulut sumbing. Hal ini dikarenakan Raja Tut dilahirkan dari orang tua yang dulunya adalah seorang saudara. Raja Tut juga tidak meninggalkan ahli waris karena diprediksi dirinya menghasilkan anak yang cacat. Hal ini diyakini setelah ditemukannya mumi bayi yang diyakini milik anak Raja Tut.

5 Fakta Tentang Hubungan Sedarah (Incest) Yang Jarang Diketahui

2. Hewan Juga Menderita Cacat Bila Dihasilkan Dari Hubungan Sedarah

5 Fakta Tentang Hubungan Sedarah (Incest) Yang Jarang Diketahui


Selain manusia, beberapa hewan juga bisa melakukan hubungan sedarah. Anak yang dihasilkannya juga mengalami cacat, seperti tingkat kematian yang tinggi, pertumbuhan yang lambat dan mudah terkena penyakit. Namun kebanyakan hewan telah berevolusi dengan menciptakan anti-incest dalam dirinya dengan cara pergi jauh dari tempat asalnya atau menggunakan bahasa mereka untuk memberi tau bila mereka adalah saudara.

5 Fakta Tentang Hubungan Sedarah (Incest) Yang Jarang Diketahui

1. Tanaman Ada Yang Menghindari Hubungan Sedarah

5 Fakta Tentang Hubungan Sedarah (Incest) Yang Jarang Diketahui

Banyak tanaman diketahui sebagai mahluk hemaprodit. Karena biasanya dalam satu tanaman memiliki kelamin jantan dan kelamin betina. Yang bertujuan untuk membuat mereka dapat bereproduksi dengan mudah. Namun ada beberpa tanaman yang mencegah hubungan sedarah tersebut, seperti tembakau dan petunia. 


Itulah beberapa fakta mengenai hubungan sedarah. Hubungan sedarah memiliki dampak yang buruk terhadap anak. Oleh karena itu sebaiknya memilih kekasih yang bukan saudara untuk dijadikan teman hidup. Terimakasih



4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
08-01-2019 08:22
ternyata efeknya ngeri juga ya
0
08-01-2019 08:24
tanaman aja menghindari, masa manusia gak bisa menghindari emoticon-Takut (S)
0
08-01-2019 08:31
Yeah jadi keinget orang kaya ditempat ane sampai mau nikahin anaknya ga mau sama orang lain takut hartanya berkurang jadi kimpoi sama saudaranya ... anak2 nya pun agak ga normal jg
0
08-01-2019 08:36
trit yang amat bemanfaat, tetep posting gan!
mantul lah pokoke
ini kan dia bahas secara ilmiah jd jangan bahas disenggolin sama yang lain
pantes gak boleh ya ternyata resikonya tinggi dan berbahaya
lagian cinta sedarah menurut ane si pelaku agak 'sakit' deh, butuh periksa ke psikiater mungkin
0
08-01-2019 08:37
Quote:Original Posted By Zero
Bisa dicontohin ga bray?
Misalnya dirimu dengan kuda gitu? emoticon-DP

itu mah bukan incest tapi horsecest emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By tut.pelor
Incest is wincest

wincest apaan gan?

Quote:Original Posted By theiamillis90
itu sekenario saja gan . biasanya di film2 aksi

iya gan
0
08-01-2019 08:42
Tapi film genre Incest paling seru emoticon-Hammer2
0
08-01-2019 08:50
Quote:Original Posted By lacricius
Tapi film genre Incest paling seru emoticon-Hammer2


Waduh untung saya masih kecil jadi kagak tau kayak begonoan emoticon-Wakaka
0
Lihat 1 balasan
08-01-2019 08:55
Paling ngeri kena Xenoderma pigmentosum
0
08-01-2019 09:00
Quote:Original Posted By geforce9800gtx
hmm.. ternyata masuk lubang pun jg harus pilih2 ga boleh sedarah ya

nice inpo gan emoticon-Big Grin

sama sama gan

Quote:Original Posted By abgtuabangke
Incest syahrini? emoticon-Bingung

beda gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By macanmenoreh
kesian anaknya gan, gara" bpk ibuk nya melakukan hubungan sedarah

iya gan
apalagi kalo malem pertama ga berdarah
0
08-01-2019 09:10
Quote:Original Posted By virus15
sapa juga yg napsong sama sodara kandung

kalo saudara ente olla ramlan gimana gan? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kaksus10
Iya dong Gan, makanya ada larangan incest di setiap agama

emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By yesaya.pariadji
Zaman dulu, diizinkan tuhan

Btw, yg incest bkn adam hawa
Tapi anak cucunya

Larangan inceat muncul di zaman musa


Quote:Original Posted By yesaya.pariadji
Lupa. Imamat 18 ayat 8

wah baru tau kalo dulu diizinin
0
Lihat 1 balasan
08-01-2019 09:25
Quote:Original Posted By mrdfss


iya gan
apalagi kalo malem pertama ga berdarah


Kalo pas malem pertama ga berdarah knapa gan? Udh ga anu yak? emoticon-Peace
0
08-01-2019 09:27
parah sampe incest, kaya gak ada pasangan lain aja
0
08-01-2019 09:28
Quote:Original Posted By macanmenoreh
Kalo pas malem pertama ga berdarah knapa gan? Udh ga anu yak? emoticon-Peace


bukan gan
tandanya udah sering latihan emoticon-Ngakak
0
08-01-2019 09:34
Quote:Original Posted By mrdfss
bukan gan
tandanya udah sering latihan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak bisa aja
0
08-01-2019 09:35
mau incest yang next level? tonton film Incendies
0
08-01-2019 09:39
tabeakan genetika
0
08-01-2019 09:52
Quote:Original Posted By Cupatkai88
kelainan s*x sampe yg sedarah pun di embat emoticon-Ngakak

keseringan nonton purnhub kali

Quote:Original Posted By azzamizzulhaq
anaknya bs cacat

bisa gan

Quote:Original Posted By zarszzz
ampun dagh

knp gan?

Quote:Original Posted By salayunk
Semua manusia di bumi sedarah kerena dari adam dan hawa

Kecuali kalau lu lahir dari batu

sa ae gan emoticon-Ngakak
-1
08-01-2019 09:58
Tapi masak napsu sama saudara sendiriemoticon-Nohope
0
Lapor Hansip
08-01-2019 10:01
Balasan post mrdfss
Ya iya. Lah jumlah penduduk bumi br bbrp gelintir
0
08-01-2019 10:02
yang normal-normal aja lah..., ga perlu menantang hal yang menjauhi norma
0
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.