azkaraharja999
TS
azkaraharja999
Ma'ruf Amin Tampung Aspirasi Setop Mafia Sepakbola

Massa perwakilan suporter klub sepak bola di Indonesia mengunjungi kediaman cawapres nomor urut 01, Kiai Ma’ruf Amin, di Jalan Situbondo, Jakarta, Minggu (6/1/2019) sore. Kedatangan suporter untuk berdiskusi terkait masa depan sepak bola Indonesia.
Perwakilan suporter yang hadir adalah The Jakmania Persija Jakarta, Aremania Malang, Semen Padang, PSPS Riau, K-Conk Mania dari Madura United, Boro Mania dari PS Bojonegoro, Persewangi Banyuwangi, Persibo Probolinggo, Persipon Pontianak, PS Bhayangkara, PSM Makassar, dan Paguyuban Suporter Timnas Indonesia.
Setiba di kediaman Ma’ruf Amin, puluhan suporter itu langsung bersama-sama menyanyikan lagu Padamu Negeri, dilanjutkan mars suporter yang liriknya sudah diubah, ditujukan untuk Kiai Ma'ruf Amin.
“Terima Kasih, Ki Haji Ma'ruf, Terima Kasih, Ki Haji Ma'ruf, dari Kami, Suporter Indonesia,” teriak para suporter di kediaman Ma’ruf Amin, Minggu (6/1/2018).
Mendengar nyayian tersebut di halaman depan rumahnya, Kiai Ma'ruf berbegas keluar rumah dan menyambut mereka. Perwakilan suporter diajak masuk dan berdiskusi di ruang tamu.
Pada pertemuan itu, Kiai Ma’ruf juga memberikan hadiah berupa bola yang ada tulisan KMA dan ada tanda tangan Kiai Ma'ruf Amin. Dilanjutkan dengan foto bersama.
Kiai Ma'ruf mengatakan, para suporter yang berkunjung menyatakan dukungan terhadap pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.
“Mereka pendukung klub sepak bola di Indonesia. Mereka juga menyatakan mendukung Pak Jokowi dan saya pada pemilu presiden 2019," kata Ma’ruf Amin.
Menurut dia, para suporter tersebut mengajukan harapan kepada pasangan Jokowi-Ma’ruf, yakni jika terpilih sebagai presiden dan wakil presiden agar membenahi persepakbolaan nasional sehingga lebih maju dan lebih berprestasi.
“Jangan ada lagi mafia sepak bola di Indonesia,” tutur Ma’ruf.

Sumber berita : news.detik.com/berita/d-4373028/maruf-amin-tampung-aspirasi-setop-mafia-sepakbola
0
2K
12
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.