• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inilah The 100 MOST HANDSOME FACE 2018, 7 dari 100 Pria Tertampan Seluruh Dunia!

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Inilah The 100 MOST HANDSOME FACE 2018, 7 dari 100 Pria Tertampan Seluruh Dunia!


[ HT# 428 ]


Di dunia ini pria atau laki-laki hanya terbagi jadi tiga kategori wajah maksimal; tampan, sedang, dan biasa (jelek), hehe. Yah, meski itu kategori yang menurut saya mengkotak-kotakkan manusia yang sudah sempurna oleh ciptaan Tuhan, tapi kenyataannya 3 kategori ini rupanya menjadi hal yang bisa menjadi bahan perbincangan sosial di kehidupan kita sehari-hari.

Seperti baru-baru ini The 100 MOST HANDSOME FACE 2018 yang diselenggarakan oleh TC Candler membuat ajang pria-pria terganteng maksimal yang diambil dari seluruh dunia telah selesai dan even ini rupanya sudah pernah di lakukan selama hampir tiga dekade. Setelah sebelumnya juga pernah membuat ajang ‘Beauty List’ bagi kaum wanita di tahun 1990 dimana even ini sudah enam kali berlangsung dan sukses. Dan dari 100 peserta terpilih ini adakah yang dari Indonesia?

Sebagai juara pertama pria tertampan maksimal di tahun 2018 saat ini yang terpilih dan beruntung adalah aktor Jason Momoa, yang kita kenal sebagai pemeran Aquaman. Pemilihan ini bukan sekedar modal wajah tampan saja namun ada seleksi tentang orisinalitas status kelaminnya, karakter, kepribadian, tujuan hidup dan masih banyak lagi.

Nah, di tahun 2018 ini ada 100 pria tampan yang terpilih, terbaik maksimal diantara yang paling tampan. Selain Jason Momoa siapakah mereka, adakah kamu kenal diantaranya?







Juara Pria Ngganteng 1



Jason Momoa, actor from the US.

Joseph Jason Namakaeha Momoa, atau lebih dikenal dengan nama Jason Momoa, adalah seorang aktor, model, sutradara, penulis, dan produser berkebangsaan Amerika. Nama Jason Momoa saat ini begitu melekat oleh penggemarnya ketika sebagai pemeran utama dalam film Aquaman keluaran DC Marvel. Suami dari artis ngetop Lisa Bonet ini tentu memiliki prestasi di dunia perfilman yang sudah tidak di ragukan lagi.



Juara Pria Ngganteng 2



Jungkook (Jeon Jung-Kook), singer, dancer and “expert shirtlifter” from South Korea.

Pemenang kedua di raih oleh Jungkook, Jeon Jeong-guk atau atau lebih tenar dengan nama panggung Jungkook adalah salahsatu penyanyi dan anggota boy band Korea Selatan yaitu BTS atau Bangtan Boys, atau bisa juga disebut Beyond The Scene.



Juara Pria Ngganteng 3



Idris Elba, actor from the UK.

Idrissa Akuna atau lebih dikenal dengan nama Idris Elba ataupun OBE adalah seorang aktor, musisi, dan DJ yang cukup di kenal di Inggris. Peranya di dunia perfilaman dikenal sebagai pemeran gembong narkoba Russell "Stringer" Bell dalam seri The Wire di HBO, Detective John Luther dalam seri Luther di BBC One, dan Nelson Mandela dalam film biografi Mandela: Long Walk to Freedom.



Juara Pria Ngganteng 4



Felix Kjellberg (PewDiePie), video influencer from Sweden.

Nama lengkapnya adalah Felix Arvid Ulf Kjellberg, atau lebih dikenal dengan sebutan PewDiePie, adalah seorang vloger-komentator permainan video di YouTube asal Swedia. PewDiePie dalam vlognya lebih banyak mengisi konten-konten permainan video bergenre horor dan game eksyen. Namun perkembangan terakhir rupanya sekarang lebih sering menampilkan konten bergenre komedi seperti meme review, LWIAY, dan PEW News.



Juara Pria Ngganteng 5



V (Kim Tae-Hyung), singer/dancer from South Korea

Rupanya Korea lebih mendominasi dari orang nggantengnya pria Indonesia terbukti dipilihnya V berada di urutan ke lima pria ter ngganteng di dunia berdasarkan penilaianan TC Candler tahun ini. Kim Tae-hyung, yang dikenal dengan nama panggungnya V, adalah penyanyi, penulis lagu, dan aktor asal Korea Selatan. Ia juga anggota dari grup vokal pria Korea Selatan BTS.



Juara Pria Ngganteng 6



Shawn Mendes, singer/songwriter from the US.

Shawn Peter Raul Mendes adalah seorang penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Kanada. Mendes menjadi terkenal di negaranya dan dunia semenjak menggugah cover lagu lewat aplikasi Vine pada tahun 2013 silam.



Juara Pria Ngganteng 7



Marlon Teixeira, model from Brazil.

Marlon Teixeira adalah model Brasil dari Santa Catarina. Yang membuatnya dikenal publik dunia setelah jasa neneknya sendiri yang memperkenalkan dirinya kepada Anderson yang ternyata pemilik Way Managemen Model. Pada saat itu, Marlon baru berusia 17 tahun, tepatnya ketika musim panas tahun 2008, dan pencari bakat model mulai mendekati dan mengorbitkan dalam berbagai even dan pemotretan.


"and the winner is....."













Copyright © 2016 - 2018 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: TC Candler | Sotoshop : iskrim



Diubah oleh iskrim 08-01-2019 23:51
anasabila
swiitdebby
4iinch
4iinch dan 14 lainnya memberi reputasi
13
16.6K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.