• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kumpulan Foto Vanessa Angel dan Avriellia Shaqilla, Artis Yang Terciduk Prostitusi

wadonsuburAvatar border
TS
wadonsubur
Kumpulan Foto Vanessa Angel dan Avriellia Shaqilla, Artis Yang Terciduk Prostitusi
Hai ketemu lagi sama ane Wadonsubur, baru kali ini ane bikin thread banyak foto-foto nyegerin kaum adam, jadi harap maklum kalo berantakan krn bikinnya dari hape

===================================

Dunia hiburan baru saja digegerkan dengan penggerebekan prostitusi online yang melibatkan artis ibukota. Artis tersebut kerap menebarkan sensasi terutama saat sedang menjalin hubungan dengan cucu bung Karno. Bahkan di tahun 2018 santer dikabarkan menikah, yang ada malah hubungan mereka berdua kandas di tengah jalan. Artis ini juga pernah bertengkar dengan beberapa orang, termasuk Jane Shalimar.

Dari akun berita gosip di Instagram seperti @lambe_turah sudah lebih dulu mengungkap identitas artis yang terciduk ini. Artis yang dimaksud, tak lain tak bukan adalah Vanessa Angel. Dalam postingan @lambe_turah, terlihat insta story perempuan berkulit sawo matang ini tiba di bandara Juanda, Surabaya dengan tulisan "Menyambut rezeki 2019, Hello Surabaya" dan story selanjutnya adalah Vanessa mengenakan jumsuit berwarna ungu dengan rambut sebahu yang di highlight warna merah berada di Sutos. Insta story yang ditampilkan ini, sesuai dengan berita penggerebekan yang beredar. Terlihat perempuan yang menutupi wajahnya dengan baju berwarna ungu.

Konon tarif esek-esek artis FTV ini mencapai 80 juta rupiah. Waw mahal banget yak, bisa buat DP mobil dah itu. Yang bikin netizen geleng-geleng, dulu Vanessa sempat menertawakan cewek yang tertangkap karena prostitusi, eh sekarang dia yang kena.

Selain itu, artis dengan inisial AV yang ternyata adalah Avriellia Shaqqila seorang model majalah dewasa. Dalam pose-pose nya, memang banyak mempertontonkan lekuk badannya yang aduhai, sehingga para lelaki tidak bisa berkedip. Tarif Avriellia memang tidak semahal Vanessa, namun mencapai 25 juta rupiah (bisa jadi motor matic nih).

Kedua artis ini digerebek pada hari Sabtu, 5 Januari 2018 di sebuah kamar hotel yang sama, ketika petugas masuk, mereka sedang melayani pelanggannya.

Ya sudah, daripada berlama-lama, TS sumbangin foto-foto Vanessa dan Avriellia.

Foto Vanessa:











Foto Avriellia:











Tambahan
Spoiler for foto tambahan:


Hmmm... Pantesan pada mupeng yah... Wajahnya naughty...
Diubah oleh wadonsubur 06-01-2019 09:57
9
112.2K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.