• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tahun 2022 Studio Ghibli Theme Park Akan Dibuka, Berikut Desain Visualnya!

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Tahun 2022 Studio Ghibli Theme Park Akan Dibuka, Berikut Desain Visualnya!
Studio Ghibli merupakan salah satu studio yang telah menayangkan film-film kartun yang terkenal. Salah satunya adalah My Neighbour Totoro dan Spirited Away. Keduanya sama-sama menceritakan tentang mahluk asing dan dunia lain yang ditinggali oleh mahluk-mahluk seperti jin hanya saja bentuknya seperti binatang. Kalo yang Spirited Away nyeritain tentang seorang gadis yang pengen nyelamatin kedua orang tuanya yang dikutuk karena makan sembarangan. Tapi kalo My Neighbour Totoro ane lupa nyeritain tentang apa emoticon-Big Grin.




Keterangan : Ghibli Large Wharehouse Area


Sebenarnya masih ada film lain yang telah di terbitkan oleh studio ghibli. Tapi kali ini ane bukan mau bahas tentang film-film yang pernah diterbitkan melainkan rencana kedepan yang akan dilakukan oleh studio ghibli. Karena rencananya pada tahun 2022 studio ghibli akan dibuat versi theme parknya di Aichi Commemorative Park di kota Nagakute, Jepang. 



Keterangan: Witches Valley Area


Rencananya studio ghibli theme park ini akan dibangun diatas lahan seluas 202 hektar. Yang sebelumnya lahan tersebut digunakan untuk acara World Fair 2005. Dan ditempat tersebut sudah ada replika bangunan rumah My Neighbour Totoro yang sudah dibangun sejak 2005.



Keterangan: Mononoke's Village Area


Sebenarnya alasan lain dibangun di daerah ini untuk memanfaatkan lahan yang tidak digunakan dan memanfaatkan fasilitas yang sudah ada. Dan bangunan yang dibuat hanya bangunan-bangunan yang sering muncul di dalam film. Mulai dari gerbang utama akan dibuat berasarkan Howl's Moving Castle. Kemudian bagian dalam akan dibuat menjadi 5 bagian, yaitu untuk bangunan Ghibli Large Warehouse, Youth Hill, Mononoke's Village, Dondoko Forest dan Witche's Valley. Selain itu juga akan menampilkan koleksi barang antik miliki Ghibli Warehouse dan Whisper Of The Heart. Dan di sebarang jalan juga akan ditempatkan patung-patung arwah binatang yang ada dalam film.



Keterangan: Youth Hill Area


Untuk biaya proyek yang akan dikeluarkan belum diketahui secara pasti. Pastinya pembuatan Studio Ghibli Theme Park ini akan membutuhkan biaya yang sangat besar untuk pembuatannya. Jadi buat yang pengen kemari, siapin duit buat tahun 2022 nanti ya.


Gimana nih gan sis, pengen ngunjungin Studio Ghibli Theme Park ini ga? Kalo ane sih pengen-pengen aja kalo punya duit banyak. Tapi kalo ane sih pilih main-main ke dalam negri dulu. Toh main-main ke Kalimantan, Sulawesi sama Papua aja ane belom pernah, masa udah mau maen ke Jepang emoticon-Big Grin. Kalo ane sih mikirnya gitu emoticon-Big Grin. Tapi kalo udah menjelajahi pulau-pulau itu, baruuuuu ke Universal Studio emoticon-Big Grinemoticon-Blue Guy Peace



9
8.3K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.