• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Hadirkan Konsep Baru Idol Grup, Mampukah "Big Angel" Menyelesaikan Misinya?

kaniarfAvatar border
TS
kaniarf
Hadirkan Konsep Baru Idol Grup, Mampukah "Big Angel" Menyelesaikan Misinya?
ALOHA GANSIS

WELCOME TO MY THREAD

emoticon-Selamatemoticon-Ultah

Gansis suka musik? Genre apa sih yang jadi favorit kalian? Wah pasti jawabannya beragam ya. Apakah gansis juga penikmat musik Jepang atau istilah gaulnya J-Pop? Kalau iya, pasti gak asing dong dengan yang namanya Idol Grup?



sumber: tokyogirlsupdate.com


Banyak orang yang keliru menganggap Idol Grup dan Girlband adalah sesuatu yang sama. Tapi kalau gansis mencari pengertian dari Idol Grup di mesin pencari, gansis akan menemukan beberapa perbedaan. Mudahnya sih begini, Idol Grup dianggap sebagai suatu wadah mengasah kemampuan bagi mereka (terutama gadis muda) yang ingin berkarya di dunia hiburan. Sedangkan Girlband itu produk jadi (siap debut) untuk mencetak hits-hits di dunia hiburan.


Eits, tapi ane disini bukan mau membahas perbedaan antara Girlband dan Idol Grup loh. Kali ini ane mau memperkenalkan satu idol grup asal Jepang yang anti-mainsteamkarena mereka menawarkan konsep berbeda dari idol grup kebanyakan. Konsep apa ya kira-kira?


sumber: TheJapanTimes.com


Kalau ngomongin Idol Grup, pasti yang terbayang di benak agan sista adalah gadis-gadis cantik, imut dengan bentuk tubuh proporsional seperti anggota AKB48 atau JKT48 kan? Memang, hampir semua idol grup mendidik bibit-bibit unggul mungil dan menggemaskan seperti itu. Tapi berbeda dengan Big Angel yang tampil dengan konsep “Fat Idol”.


Yups, Big Angelmerupakan idol grup yang berani tampil dengan tubuh mereka yang terlihat besar dengan berat badan di atas rata-rata. Grup ini terdiri dari 5 anggota dengan Michiko Ohasi sebagai leader-nya. Oh iya, rata-rata berat badan para anggota Big Angel lebih dari 70 kilogram loh.



Quote:


Quote:



Quote:


Oh iya, kemunculan Big Angel ini juga menimbulkan pro dan kontra di masyarakat Jepang loh. Kalau pro nya udah pasti karena mereka berani menggebrak dunia hiburan dengan konsep yang mereka tawarkan. Tapi di sisi lain, masyarakat khawatir kalau mereka nantinya dijadikan role model salah oleh mereka yang kurang menjaga kesehatan.


Maksudnya begini, masyarakat khawatir orang-orang akan menganggap menjadi obesitas itu gak masalah. Padahal kan obesitas itu bisa jadi awal mula banyak penyakit degeneratif. Nah untuk meluruskan anggapan tersebut, Michiko menjelaskan kalau mereka ini ingin memotivasi orang-orang yang terlanjur obesitas saja, bukannya mengajak mereka yang sudah ideal menjadi obesitas.



Spoiler for Video Clip Single "Big Angel":


Ane pribadi cukup penasaran apakah Big Angel akan berhasil dengan misinya dan apakah mereka bisa menyaingi idol grup lainnya? Hmm menurut gansis gimana?

emoticon-Big Kissemoticon-Rate 5 Staremoticon-Cendol Ganemoticon-Peluk


Quote:
Diubah oleh kaniarf 07-01-2019 01:44
2
8.2K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.