• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inilah Keuntungan Kalau Bowo Alpenliebe ‘Tik Tok’ Masuk ke Timnas Indonesia

abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Inilah Keuntungan Kalau Bowo Alpenliebe ‘Tik Tok’ Masuk ke Timnas Indonesia
Kehadiran Bowo Tik Tok dalam sinetron ‘Madun Is Back’ yang tayang di MNCTV mencuri perhatian warganet. Bermain bola dengan menggunakan teknik Tik Tok goyang dua jari sebelum menendang bola, menjadi bahan tertawaan orang-orang. Termasuk temen-temen TS ketika TS memberikan video itu. Ingin rasanya mulut ini berkata dosa, tapi takut kasar!




Karena ini tahun 2019 dan TS nggak mau ada hujat menghujat, lebih baik kita arahkan ke hal-hal positif dan mendoakan Bowo. Semoga dengan kehadiran Bowo di sepak bola Indonesia, Bowo bisa dipanggil ke timnas Indonesia. Loh? Kira-kira, gimana ya kalau Bowo masuk ke Timnas? Sehebat Egy kah? Atau Andik? Atau Evan Dimas?


Cekicrot, Gan!


Permainan Timnas Indonesia bakal jadi lebih kreatif



Seperti yang kita tau Gan Sis, kalau pengguna Tik Tok tuh pada kreatif-kreatif dalam membuat video durasi pendek. Tentu saja kehadiran Bowo Alpenliebe dalam skuat timnas Indonesia, bakal membuat permainan timnas semakin kreatif. Layaknya tiki taka di Barcelona, Timnas Indonesia bakal mengadopsi gaya serupa yang diberi nama Tik Tok-an. Kalo Tik Tok-annya udah enak, mau bermain dengan formasi apapun pasti bakal menang. Indonesia… Dung dung dung dung!


Sepak bola Indonesia akan lebih dikenal di dunia



Terkenal di jaman digital ini sangatlah muda. Bisa dengan prestasi juga sensasi. Masuknya Bowo Alpenliebe di Timnas Indonesia TS yaqueen bakal bikin timnas kita lebih terkenal di dunia. Bayangin aja, timnas mana yang selebrasi goyang dua jari sebelum mencetak gol. Hanya Bowo Tiktok Gan! HANYA BOWO TIKTOK!


Liga Tik Tok Indonesia



Data yang TS dapet, pada Juni 2018 pengguna Tik tok di dunia sejumlah 150 juta. Padahal Tik Tok baru muncul pada 2016. Dengan data pengguna sebanyak ini tentu saja pendapatan Tik Tok sangat besar. Masuknya Bowo ke Timnas Indonesia, pasti membuat developer Tik Tok ingin membuat namanya semakin populer di Indonesia. Makanya mereka membuat Liga Tik Tok Indonesia.


Bayangin aja, supporter klub-klub Indonesia bakal semakin kreatif lagi membuat yel-yel untuk mendukung klub kesayangan. Tapi kira-kira, kalau bermain di klub, Bowo Alpenliebe bakal membela klub mana ya Gan?


Supporter Baru Bermunculan



Melihat banyaknya fans Bowo Tik Tok, kehadirannya di Timnas Indonesia akan membuat suporter Timnas kita semakin bertambah dan militan. Dari berita yang TS dapet, fans-fans Bowo ini rela bayar sejumlah uang untuk bertemu dengan Bowo. Bahkan ada yang rela menjual ginjalnya demi Bowo. Jadi sudah kebayang kan, bagaimana suporter Timnas kita kalau Bowo jadi pemain Timnas Indonesia?


Timnas lebih kuat saat dibully



Timnas menang disayang, Timnas kalah dicaci. Itu kebiasaan suporter kita. Tapi dengan adanya Bowo di tengah-tengah tim, pemain-pemain lain akan belajar untuk lebih tabah dan sabar menghadapi caci maki dari suporter. Bener nggak? Bowo ini sudah terlatih sabar dalam menghadapi haters. Bowo cuma senyum-senyum menanggapi caci maki, nggak baper. Kereeeeeeeen.


Bagaimana Gan Sist? Dengan pikiran yang positif, hidup jadi terasa damai dan tenang kan. Kira-kira, menurut Gan Sist, apa lagi keuntungan kalau Bowo Tik Tok jadi pemain Timnas Indonesia?


Versi Video-nya Nih Gan!
Diubah oleh abbecede 08-01-2019 01:39
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
8
8.6K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.