baperan8
TS
baperan8
Pengincip Tubuh Vanessa Angel Pengusaha Tambang di Lumajang
Publik terus bertanya siapa pemakai Vanessa Angel artis cantik yang kerap membintangi Film Televisi (FTV) yang tertangkap saat sedang melayani tamu di sebuah hotel di Surabaya tersebut.

Publik masih bertanya-tanya siapa pengusaha yang rela membayar Rp 80 juta untuk memakai ‘jasa’ Vanesha Angel tersebut. Namun, saat ini siapa sosok pria hidung belang yang menyewa jasa prostitusi Vanesa Angel di Surabaya perlahan-lahan akhirnya terungkap.



Kasubdit V Siber Polda Jatim AKBP Harissandi membenarkan, bahwa pihaknya mengamankan pria yang berada di dalam kamar bersama artis Vanessa Angel.

“Sudah kami periksa yang bersangkutan dan sudah dimintai keterangan terkait prostitusi artis,” ujar Harissandi, Senin (7/1/2019).

Menurut Harissandi, lelaki pemesan layanan prostitusi artis merupakan orang tajir dan pengusaha di Surabaya. “Ya itu pria yang bersama artis adalah seorang pengusaha di Surabaya,” bebernya.

AKBP Harissandi menyebut pemesan artis tersebut adalah Rian (R) seorang pengusaha tambang asal Surabaya. Tambang milik Rian diduga berlokasi di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Belum jelas tambang apa yang dimiliki Rian hingga berani membayar Vanessa untuk berkencan dengan tarif Rp 80 juta short time.

http://beritajatim.com/peristiwa/peg...g-di-lumajang/

Pengusaha inisial R aka Rian. Ayo kaskuser regional Lumajang dan sekitarnya, ada yang kenal dengan Om Rian?

emoticon-Ngacir2
Diubah oleh baperan8 07-01-2019 03:04
2
26K
146
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.