• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Foto-foto Ini Mungkin Akan Membuat Kalian Merasa Lebih Beruntung Dariapada Mereka

ayokitakemanaa
TS
ayokitakemanaa
Foto-foto Ini Mungkin Akan Membuat Kalian Merasa Lebih Beruntung Dariapada Mereka
Sering kita merasa bahwa kita adalah orang yang paling sial. Padahal sialnya ga terlalu seberapa kalo dibanding orang-orang ini. Tapi sedihnya, bisa berhari-hari hingga berminggu-minggu. Mungkin itu karena gan sis selalu merasa kalian adalah orang yang kurang beruntung. Tapi coba tengoklah sebentar dan lihatlah orang-orang ini:



Terkadang apa yang kita genggam dengan erat itu adalah hal yang salah. Sama seperti perempuan ini yang salah menggenggam bagian yang lain.



Gadis yang menjadi model batre ini dulunya pernah menjadi model dalam sebuah perusahaan clip art. Tapi kini dirinya diusianya yang masih 16 tahun malah menjadi model batre. Dan lebih parahnya lagi itu batre Dild*.



Pengen pamer sama tetangga karena punya garasi yang multifungsi dan keren abis. Tapi malah jadi bumerang karena dia lupa mindahil mobil Jeepnya sebelum pencet tombol untuk naikkin garasi. Kalo Jeep itu punya ane mah, pasti ane udah nangis jerit jerit emoticon-Big Grin.



Setau ane cewek luar emang seneng nindik itunya. Dan ane baru tau kalo ternyata itu mereka lakuin tanpa sepengetahuan orang tuanya. Dan setelah ronsen, ternyata rahasia itu terbongkar emoticon-Big Grin. Mungkin kalo di Indonesia, orang tuanya bakal bertanya "itu kenapa ada jarum pentul di itu kamu?".



Terkadang view bagus belum jadi patokan untuk mendapatkan hasil gambar yang bagus. Karena selain view kalian harus memperhatikan hal-hal lainnya.



Mungkin beberapa dari gan sis pernah ngalamin ini. Mau presentasi tapi leptop ga mau diajak kerja sama. Apalagi kalo tiba-tiba minta update kayak gini. Banyak-banyak berdoa semoga pengujinya makin ngaret datengnya.



Baru punya mobil Audi 91 kemarin. Dan mau coba dibawa jalan-jalan hari ini. Eh baru dipake 160 kilometer, mobilnya meledak. Tragis!



Apa yang akan gan sis lakuin kalo naik pesawat dan nemuin baling-balingnya hancur begini. Ini namanya Cowling Failure (ane ga tau apaan itu). Untungnya pesawat masih sempet untuk muter arah dan mendarat dengan selamat. Dan penumpang juga masih sempet buat ambil gambar baling-balingnya emoticon-Big Grin



Kadang cewek suka pake pensil atau pulpen buat ngiket rambutnya biar ga berterbangan. Tapi inget, kalo pake pulpen, pastiin dalam keadaan tertutup biar ga bernasib kayak cewek ini.



Gan sis dulu suka lihat film kartun yang ngelempar botol berisi surat ke laut dan berharap ada orang yang baca? Nah pria ini juga berharap kayak gitu. Tapi sayangnya bukan surat balesan yang dia dapet tapi malah dapet masalah karena dianggep buang sampah ke laut.



Kalo ini mah ane banget dulu pas jamannya masih les sama masih SMP. Main-mainin pulpen tapi ga sadar kalo pulpennya kebuka emoticon-Frown.


Setelah lihat foto-foto itu, apakah gan sis masih merasa jadi orang yang paling sial dan kurang beruntung? Semoga engga lagi ya gan sis emoticon-Shakehand2.


Semoga trit ini bisa menghibur gan sis yang sedang bersedih emoticon-Ultah



11
29.4K
119
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.