• Beranda
  • ...
  • Movies
  • 5 Film Perjalanan Waktu yang Suka Mesin Waktu Wajib Nonton

fiqnity
TS
fiqnity
5 Film Perjalanan Waktu yang Suka Mesin Waktu Wajib Nonton


Mesin Waktu dan perjalanan waktu masih misteri untuk kita. berikut ane punya rekomendasi buat kalian yang suka tentang mesin waktu dan perjalanan waktu.

Quote:


1. The Time Machine ( 2002)



Film ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama alex hardtgen. Dia adalah pemuda jenius. Suatu ketika terjadi peristiwa yang membuatnya terpuruk. Kekasih yang dia sangat cintai meninggal dunia. Alex yang tidak menerima kejadian itu pun berinisiatif untuk membuat mesin waktu. Dengan harapan dia dapat menyelamatkan kekasihnya pada waktu dia sebelum meninggal. Petualangan demi petualangan pun dia alami demi menyelamatkan gadis yang dia Cintai.

2. Deja Vu ( 2006 )



Film ini menceritakan para agen FBI dalam mengungkap kejahatan teroris yang menyebabkan 500 orang lebih meninggal. Seorang agen FBI yang mempunyai kepintaran dalam hal analisa kejadian. Bergabung bersama agen lainnya untuk menjalankan operasi khusus dengan menggunakan alat canggih yang bisa melihat masa lalu secara 3D. dengan berbekal alat canggih dia harus berhasil mengungkapkan kejahatan dan menyelamatkan seorang wanita. Dengan mengambil resiko melakukan perjalanan waktu

3.Project Almanact ( 2015 )



Film ini bercerita tentang sekelompok remaja yang menemukan sebuah rancangan mesin waktu. Mereka akhirnya berusaha untuk menyelesaikan rancangan mesin waktu tersebut. Semula mesin waktu itu digunakan mereka untuk memperbaiki kesalahan di masa lalu. Tetapi karena keasikan mereka gunakan untuk mencari keuntungan dan bersenang senang. Banyak yang mereka telah lakukan hingga mereka sadar bahwa telah mengubah masa depan.

4.The Butterfly Effect ( 2004 )



Film perjalanan waktu ini menceritakan seorang remaja yang mengidap penakit kehilangan memori jangka pendek. Sampai dia harus selalu mencatat apa yang telah ia lakukan. Namun ternyata semakin usianya bertambah penyakit ini justru merupakan suatu kelebihan yang bisa membuatnya kembali ke masa lalu. Karena kelebihannya inilah dia selalu berusaha mengubah masa depan dengan kembali ke masa lalu. Dengan berharap bisa mengubah masa depan menjadi lebih baik.

5. Interstellar ( 2014 )



Film ini pastinya sudah banyak dikenal dan sempat meraih posisi tertinggi dalam box office. Film ini mengisahkan tentang manusia yang ingin mencari planet baru Karena bumi yang sudah tidak layak untuk dihuni. Film ini selain akan menampilkan perjalan waktu tetapi akan menceritakan konfilk dalam rumah tangga. Yang akhirnya keluarga adalah segalanya.

Nah itulah 5 Film Perjalanan waktu terbaik menurut ane yang ingi menambahkan silahkann emoticon-Big Grin

Semoga artikel ini bermanfaat ya gan....

- SEE YOU -

Quote:


By : Fiqnity

Sumber : Fiqnity ( Ane Sendiri )

IMG : Google

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh fiqnity 05-01-2019 04:44
kakekane.cell
kakekane.cell memberi reputasi
14
22.4K
193
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.8KThread17.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.