datalkAvatar border
TS
datalk
Ratu Tisha, Berlian yang Tertutup Debu
Assalamualaykum wr wb..




Belakangan, nama Ratu Tisha berseliweran di portal-portal media. Sayangnya, isinya adalah terkait pemanggilan dirinya oleh Bareskrim dalam kasus match fixingyang sedang ditangani oleh satgas anti mafia bola bentukan Polri.


Meskipun dia dipanggil untuk dimintai keterangan, bukan sebagai tersangka. Namun ane adalah orang yang sangat menyayangkan sosok seperti dia harus terseret kedalam hal-hal busuk seperti ini.


Bagi bocah-bocah yang baru paham bola atau baru ngikutin bola nasional sejak rame-rame isu match fixing belakangan ini, mungkin banyak yang menganggap sebelah mata Ratu Tisha. Dianggapnya dia sama seperti pengurus-pengurus lama PSSI yang bobrok.


Nih ane kasih tahu ente pada siapa sebenernya Ratu Tisha dan kenapa ane begitu respect dan senang waktu doi masuk ke struktur PSSI tahun 2017 kemarin.


Quote:


Intinya begini gan, ane bukan membela buta Ratu Tisha. Ane termasuk yang senang saat dia mendaftar jadi sekjen PSSI dan dipilih oleh Pak Edy. Tapi ane juga menyayangkan saja orang yang keren seperti dia harus masuk ke dalam sekeliling orang-orang bobrok sehingga banyak orang yang ga tahu menyamakan dan meremehkan dia.


Secara prestasi memang masih banyak problem di masa kepengurusannya. Liga yang masih morat-marit, timnas yang masih belum berprestasi. Tapi ada juga terobosan dalam pengelolaan yang patut diapresiasi, misal bergulirnya Elit Pro-academy U-16, program lisensi pelatih, lahirnya filanesia dan beberapa hal lain yang tak bisa dilepaskan dari kehadiran Ratu Tisha di PSSI.


Dia cuma masuk kedalam lingkaran orang-orang yang bobrok, sehingga tertutup semua potensi dan kemampuannya. Semoga dia tidak terseret arus dan segera dapat orang-orang yang jujur dan tulus mengurus sepak bola kita.



sumur :

viva.com, jawapos.com

Gambar : Google

12
22K
159
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.