arai01
TS
arai01
5 Misunderstood Anime Villain Terfavorit yang Bikin Simpatik

Sebagian besar anime tidaklah lepas dari yang namanya hero dan villain. Banyak villain yang didesain mempunyai karakterisasi begitu mendalam sehingga menjadi favorit ane, dan telah dirangkum dalam trit ane yang lain. Namun terlepas dari apa yang suatu cerita anime berikan, sebenarnya tidak semua villain itu benar-benar jahat. Faktanya, banyak dari mereka merupakan individu yang memiliki gejolak batin yang kebingungan dalam mengatasi permasalahannya. Atau, dalam beberapa kasus, mereka terpaksa untuk berperilaku dengan cara tertentu karena keadaan yang tidak menguntungkan, atau mengemban misi yang mengharuskan mereka berperan jahat, dan juga bisa jadi mereka hanya terjebak dalam lingkaran setan. Tentu saja, ada banyak skenario lain juga, tetapi ketika penonton merenungkannya kembali, tidak dapat disangkal bahwa banyak villain anime yang disalahpahami oleh penontonnya, atau memang sengaja dibuat seperti itu oleh pembuatnya. Merekalah yang disebut misunderstood villain, dan mereka berbeda dengan antihero.
Ketika cerita pada suatu anime berkembang, bisa saja para misunderstood villain tersebut berbalik pihak menjadi pendukung protagonis, dengan kata lain bertobat emoticon-Big Grin. Intinya, mereka itu gak layak mendapatkan semua kebencian yang ditujukan oleh penonton kepada mereka. Daftar ini dirangkum dari anime-anime yang sudah ane tonton. So let's just jump into it.

Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Honorable Mentions:
Quote:



Quote:


Quote:


Quote:

Demikian trit rangkuman ini. Monggo tambahkan aja di komentar kalo memang ada yang kelewat ya. Misunderstood villain sebenarnya kadang cukup sulit lho kalo didesain karakternya, lebih sulit daripada villain murni, mirip sama anti hero.

Quote:


Sekian dan terima kasih. emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
El. Psy. Congroo.


Quote:

Diubah oleh arai01 06-01-2019 12:50
tata604
tata604 memberi reputasi
10
22.9K
177
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.