kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Misteri Paloh Kerajaan Siluman di Hutan Kalimantan


Agan Sista tau kawasan hutan konservasi Paloh? Daerah perbatasan antara Kalimantan Barat dan Malaysia ini memiliki panorama yang sungguuuuh indah. Keindahannya yang tiada tara ternyata menurut warga sekitar sering sekali ada kejadian mistis lho gansis. Konon katanya kawasan ini menyimpan kekuatan ghaib dan yang amat besaaaar lho gan!
emoticon-Takut

Saking kuatnya hal ghaib di kawasan ini sampai menimbulkan kejadian diluar nalar manusia Gan. Mulai dari terdengar keramaian layaknya pasar di tengah hutan belantara, kemudian hilangnya sebuah pesawat beserta awaknya, sampai hilangnya beberapa penduduk sekitar lhoo Gan.



Hilangnya penduduk ini disinyalir oleh para makhluk halus penghuni Negeri Paloh, yang katanya mereka menculik manusia, tapi tidak untuk disakiti melainkan rasa suka mahkluk halus terhadap manusia.



Banyak orang yang penasaran ingin menjelajahi indahnya kawasan hutan tersebut, namun tidak semudah memasuki pintu rumah. Mereka harus memiliki batin yang kuat dan berhati bersih. Karena bila seseorang itu memiliki niat jahat, maka dia akan membahayakan dirinya sendiri.

Kalo ente penasaran dan mau iseng wismis disana, mendingan dengerin dulu ulasannya kisah mistis yang ada di Hutan Konservasi Paloh ini di program podcast Kamis Misteriepisode Misteri Paloh Kerajaan Siluman di Hutan Kalimantan.

emoticon-Request


podcast-episode

Untuk Agan yang suka main ke hutan belantara, hati-hati ya Gan kalau ngelakuin hal-hal aneh. Semua yang dengerin di podcast Kamis Misteriitu emang bikin ente senapsaran.




Saran ane buat Agan yang mau dengerin podcast Kamis Misteri, ente jangan coba-coba dengerin sendirian ya. Kalau masih nekat juga, resikonya ditanggung diri sendiri ya! Siapa tau ente berani dengerin sendiri padahal ditemenin sama yang lainemoticon-Takut



KASKUS Podcast
Diubah oleh kaskus.podcast 04-01-2019 11:07
nona212
nona212 memberi reputasi
7
27.4K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.